Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 71 Hari Ini 30 September 2019

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 71Bangkit.co.id– Tayang di ANTV 30 September 2019 Diterbitkan perhari Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan sekarang dibuat tiap episode lengkap sampai Terakhir karena keterbatasan waktu untuk update setiap malam. Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 71 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Hari ini mengisahkan tentang, Maya berkata kepada Arohi, bersyukur kepada Tuhan bahwa saya adalah ibu mertua palsu Anda dan saya menuangkan air untuk Anda sebagai ganti minyak. Aorhi bilang aku tidak takut mati. Bunuh aku sekarang. Orang yang ingin saya tinggali telah mengkhianati saya. Deep mengatakan dialog apa. Dia menggenggamnya dengan rambut dan membawanya ke atas. Maya berkata kepada Dia, terima kasih Tuhan, kami berjabat tangan dengan Deep.

Deep Mengunci Arohi di bagasi. Aorhi mengatakan aku tidak akan mengatakan sepatah kata pun apa pun yang kamu lakukan. Deep bilang aku tahu kamu takut ruang tertutup. Dia mengkhawatirkan Aorhi. Arohi menangis. Dia mengatakan seseorang tolong keluarkan aku dari sini. Deep mengambil telepon Arohi. Mereka semua pergi. Mereka semua pergi. Deep datang ke Arohi setelah beberapa saat. Deep bilang aku tahu kamu punya buktinya. Kartu-kartu itu .. Tara datang. Deep mengatakan Anda harus memberi tahu kami di mana buktinya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 71

Tara bilang aku akan menyakiti Ritu dan Niku. Arohi mengatakan tolong jangan lakukan ini. Deep mengatakan lalu beri tahu kami di mana kartu memori itu berada atau Anda akan kehilangan segalanya. Tara menguncinya lagi. Arohi mengatakan tolong selamatkan aku. Deep dan semua orang mencari kartunya. Arohi menangis.

Tara bilang kita harus membunuhnya. Deep mengatakan tidak, dia akan membuka mulutnya. Prithvi datang ke rumah Ritu tetapi dia tidak ada di sana. Tara bilang aku akan membunuh Arohi ini. Deep mengatakan berhenti. Arohi menangis. Dia bilang aku akan memberitahumu di mana buktinya. Tara bilang beritahu aku. Arohi bilang aku tidak akan memberitahumu sampai kau memberitahuku di mana bhabhi dan Niky berada.

Maya mengatakan mereka dalam kondisi yang sama seperti kamu. Arohi mengatakan kamu berbohong. Anda tidak memilikinya. Tara berkata tetapi kami memiliki Anda. Siapa yang akan menyelamatkanmu. Mereka menguncinya lagi. Tara mencoba membakarnya. Deep datang dan mengatakan apa yang kamu lakukan. Tara bilang kamu tidak bisa menyelamatkannya. Deep mengatakan diam.

Polisi datang. Ritu bersama polisi. Dia mengatakan di mana Arohi? Apa yang kamu lakukan padanya? Deep mengatakan dia bukan harapan. Rity mengatakan beri tahu aku di mana dia. Mereka menyembunyikannya. Inspektur mengatakan dari mana suara ini berasal? Prithvi mengatakan dari TV. Deep mengatakan aku benar-benar mencintai Arohi mengapa aku menyakitinya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 30 September

Ritu mengatakan kepada inspektur, silakan mencari di rumah mereka untuk Arohi. Deep mengatakan apakah Anda memiliki surat perintah? Dia bilang tidak. Arohi keluar dari bagasi dan melihat mereka pergi. Dia akan mengatakan bahbhi tetapi Prithvi membawanya kembali ke kamar. Arohi pingsan.

Deep mengatakan apa yang kamu lakukan? bagaimana kamu bisa begitu ceroboh. Kami masih belum memiliki kartu memori. Maya bilang dia masih hidup. Mereka membawanya ke kamar. Ritu dan Niku khawatir. Laksh mengatakan kita tidak bisa pergi ke sana karena kita tidak punya surat perintah. DSP tidak ada di sini. Dia akan kembali dalam 24 jam.

Ritu mengatakan kita tidak bisa menunggu selama itu. Mereka akan membunuhnya. Prithvi melemparkan air ke wajah Arohi. Arohi membuka matanya. Prithvi datang ke Deep. Maya dan Dia kembali ke kamar Arohi tidak ada di sana. Arohi memukul Maya dan Dia dan berlari dari ruangan. Maya berteriak Deep Arohi berlari. Arohi datang dari gerbang utama.

Jika biasanya sobat membaca Sinopsis Ishq Mein Marjawan dihalaman Bangkit.co.id hanya pada satu laman saja maka mulaih hari ini akan kita terbitkan lebih banyak, jadi bisa mendahului tayangan di televisi.

Selanjutnya: Sinopsis Ishq Mein Marjawab Episode 72