Sinopsis Singkat Bepannah Tayang Di ANTV Lengkap Hari Ini

Sinopsis Singkat BepannahBangkit.co.id– serial drama India terbaru yang Tayang Di ANTV setiap pukul 09.00Wib, Banyak digandrungi ibu-ibu Film Bepannah bakal menceritakan kisah apik yang layak diikuti. Tes kemampuan audien hari ini Bangkit Bagikan Sinopsis Bepannah secara singkat, bakal dilanjutkan jika minat pembaca lumayan gede.

Sinopsis Bepannah ANTV –¬†Bepannah mengisahkan tentang rahasia dan sebuah misteri besar yang harus menghadapi kenyataan pahit untuk menemukan kebenaran untuk membuat seri ini berbeda dari yang biasa. Dimainkan oleh Harshad Chopra dan Jennifer Winget, Bepannah siap menemani pemirsa ANTV.

Sinopsis Bepannah Lengkap di ANTV

Bepannah bercerita tentang Yash Arora (Sehban Azim) dan Zoya Arora (Jennifer Winget), sepasang suami istri di Mussoori, yang menikah untuk memenuhi keinginan keluarga mereka. Yash adalah pengusaha dan memiliki rumah di Mumbai tempat ibu dan saudara perempuannya tinggal. Tiga hari seminggu, Yash akan pergi ke Mumbai untuk pekerjaan profesionalnya, “Gunawan, Direktur Senior Akuisisi dan Distribusi di ANTV, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Senin (8/5/2019).

Selain itu, Aditya Hooda (Harshad Chopda) dan Pooja Hooda (Namita Dubey) adalah pasangan menikah yang tinggal di Mumbai. Aditya bekerja sebagai pilot. Suatu hari, Aditya harus pergi ke Chennai untuk pameran tepat sebelum ulang tahun Pooja, tetapi Zoya mengetahui bahwa Yash memiliki banyak pekerjaan dan harus meninggalkan kota sehari sebelum ulang tahun pernikahannya.

Setiap pasangan berjanji untuk bertemu sebelum siang untuk merayakan hari istimewa mereka bersama.

“Kebetulan, Aditya dan Zoya bertemu di toko suvenir, dan mereka berdua memilih hadiah yang sama untuk pasangan mereka, gramofon,” katanya.

Tidak lama kemudian, Aditya dan Zoya menerima kabar sedih. Keduanya mengetahui bahwa pasangan mereka telah ditemukan mati dan berpegangan tangan. Bagaimana Aditya dan Zoya pergi setelah kejadian ini? Akankah kenyataan pahit dan kebenaran dikonfrontasi? Lanjutkan untuk mengikuti cerita di ANTV.

Baca Juga : Nama Pemain Bepannah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *