Sinopsis Bepannah Episode 60 Hari Ini 3 Oktober Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 60 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 3 Oktober 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 59. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-59.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 3 Oktober 2019, alur dimulai dengan Rajvir meminta timnya untuk mengambil Aditya. Anjana memintanya menentangnya tetapi Rajvir mendorongnya. Aditya akhirnya memukulnya. Beraninya kau memukul ibuku? Polisi menahannya lagi.

Rajvir mengatakan Bagian dan akan memukul Aditya ketika Harsh mengatakan kepadanya menentangnya. Aku bisa membunuhmu segera tapi aku akan menemuimu nanti! Bawa dia pergi! Zoya dan Aditya dibawa pergi oleh polisi. Harsh menghentikan Anjana dari mengejar mobil dan memeluknya. Mahi dan Rajvir saling tersenyum.

Sinopsis Bepannah Episode 60 Hari Ini

Zoya dan Aditya ditempatkan di sel yang berlawanan. Dia meminta polisi wanita untuk percaya bahwa dia tidak melakukan apa-apa tetapi mereka tidak memperhatikan kata-katanya. Zoya terlihat panik. Rajvir menyambut Junior Hooda ke rumah barunya. Saya harap Anda menyukainya karena pelaku seperti Anda layak untuk tinggal di rumah seperti itu untuk selamanya. Dia menyebutkan kejahatan yang dilakukan oleh Aditya (perzinahan, pembunuhan, penipuan dan melarikan diri dari polisi).

Apakah Anda berencana untuk melarikan diri dari penjara juga? Aditya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak diperlukan. Pengacara saya akan menjadi nyata segera. Anda pasti sudah mendengar namanya – Harshwardhan Hooda. Dia tidak pernah kehilangan satu kasus pun. Sebenarnya saya ingin berbicara dengannya segera dan Anda akan membantu saya melakukan itu. Ini adalah hak saya sebagai warga negara India.

Rajvir melangkah masuk penjara dan menawarkan ponselnya. Aditya mengulurkan tangannya tetapi Rajvir memukulnya dengan sesuatu. Zoya meneriakkan namanya dengan prihatin. Rajvir mengejek Aditya. Zoya meminta Rajvir untuk tidak menyiksa mereka seperti ini. Anda ingin menangkap kami dan kami di sini! Mengapa kamu melakukan ini? Rajvir mengejek mereka untuk simpati yang tulus meskipun pernikahan itu palsu. Apakah kalian benar-benar jatuh cinta? Apakah Anda (Zoya) kesakitan melihat kekasih Anda kesakitan? Dia menantang Aditya untuk mengambil telepon lagi dan memegang borgol di tangan lain.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Aditya memegang tangannya di mana dia memegang borgol. Pukul aku jika kau mau! Jika Anda pikir itu kekuatan untuk mengunci seseorang di penjara dan mengalahkan mereka maka tunjukkan kekuatan Anda! Ingatlah bahwa ayah saya akan membuat Anda membayar untuk setiap tetes darah yang akan saya tumpahkan! Akan ada kasus kekerasan tahanan juga! Lanjutkan.

Rajvir lagi mengejeknya karena manja. Saya telah belajar jika dari laki-laki seperti ayahmu, bagaimana cara mengatasi segala sesuatu. Jangan khawatirkan aku. Khawatir tentang dirimu sendiri. Tidak akan ada kasus melawan kekerasan tahanan meskipun akan ada tahanan, kekerasan dan pertumpahan darah! Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana itu akan terjadi. Dia keluar dari sel.

Zoya bertanya-tanya mengapa Tuhan menghukum mereka. Apa yang kita lakukan salah? Aditya memintanya untuk tidak menyerah. Inilah yang mereka inginkan. Mereka ingin kita istirahat tapi tidak! Pak Hooda akan segera datang. dia adalah pengacara terbaik di dunia. Dia tidak pernah kehilangan satu kasus pun. Kendalikan diri Anda sampai saat itu. Beberapa polisi masuk ke dalam sel mereka dan memborgolnya.

Rajvir membawa beberapa preman di sana. Anda semua adalah tamu kami malam ini. Anda akan berbagi Suite Presidensial dengan Aditya Hooda dan Zoya. Jaga para tamu dengan baik. Dia berharap Aditya dan Zoya beruntung. Laki-laki dan perempuan yang tampak menakutkan masuk ke dalam sel Aditya dan Zoya. Rajvir memberitahu semua orang untuk memulai permainan. Aditya terus menatap Zoya dengan prihatin bahkan ketika orang-orang itu memukulnya. Zoya meminta para wanita untuk melepaskannya. Mereka berdua peduli satu sama lain.

Rajvir tertawa melihat mereka demikian. Para wanita menampar, pukul dan tarik ke rambut Zoya sementara para pria memukuli Aditya dengan buruk. Aditya meminta para wanita untuk meninggalkan Zoya. Preman memukul kepalanya pada batang sel. Dia mulai berdarah. Dia jatuh sakit. Trek judul diputar di latar belakang. Zoya dan Aditya disiksa dengan kejam. Mereka masih terus saling memandang satu sama lain.

Sinopsis Bepannah 3 Oktober 2019

Pagi berikutnya, Harsh, Anjana dan Arjun masuk penjara karena ingin bertemu dengan kliennya, Aditya Hooda. Polisi memberi tahu Rajvir. Rajvir meminta anak buahnya untuk mendapatkan sesuatu yang dingin untuk Hooda Sir. Putramu akan membutuhkan waktu. Harsh bertanya kepadanya mengapa. Formalitas Anda sudah selesai sekarang. Jika Anda menginterogasi pengacara Anda maka dia tidak akan menjawab pertanyaan Anda yang bertentangan dengan keinginan saya.

Rajvir menegaskan bahwa kasus tetap tertunda di pengadilan selama bertahun-tahun untuk orang biasa. Dia menghabiskan seluruh hidupnya di dalam dan di luar pengadilan tetapi tidak pernah mendapatkan keadilan. Saya akan memeriksa Aditya dan memberi tahu Anda.

Inspektur mengirim semua orang ke luar. Aditya dan Zoya menghela nafas lega. Zoya mengalami kesulitan bernapas. Aditya mendorongnya untuk berani. Jangan menyerah. Cobalah bernapas dan berdiri. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin tetapi dia mengingatkannya bahwa dia tidak begitu lemah. Dia berdiri untuk mendorongnya. Lihat saya. Dia mengatakan hal-hal bodoh acak untuk membuatnya tersenyum dan berhasil melakukannya. Dia akhirnya tersenyum juga dan duduk. Dia tidak memandangnya dan menyembunyikan rasa sakit darinya.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 60 yang tayang di antv tanggal 3 Oktober besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 61