Sinopsis Bepannah Episode 49 Hari Ini 22 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 49 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 22 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 49. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-49.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 22 September 2019, alur dimulai dengan Semua orang bertepuk tangan untuk para peserta. Zoya menarik Aditya lebih dekat. Apa yang terjadi? Bagaimana Anda begitu terinspirasi untuk menang tiba-tiba? Dia menjawab bahwa dia bisa menari tetapi dia tidak akan bisa melakukan itu (ciuman).

Mereka berdiri di atas kertas dan berdiri sangat dekat. Mata Zoya tertancap di atas kertas dan begitu pula mata Rajvir. Musik berhenti. Aditya melipat kertas sesuai aturan. Aditya dan Zoya saling memandang dengan cemas. Mahi mengawasi mereka dari jauh (dia mengenakan burqa). Saya mencoba untuk membuat kisah cinta saya dengan Adi tetapi Zoya ini terus datang di antaranya. Apa yang dia inginkan? Kertas dilipat lagi setelah jeda lain. Mahi mengambil tempat duduk.

Sagarika meminta Kalpesh untuk mengangkatnya dalam pelukannya. Zoya khawatir apa yang harus mereka lakukan sekarang. Kita tidak bisa membiarkan perusahaan kita kalah. Aditya berjanji padanya bahwa mereka tidak akan kalah. Dia menutup matanya sebagai Aditya mengangkatnya dalam pelukannya. Kalpesh tidak bisa menyeimbangkan dengan Sagarika dalam pelukannya. Mereka juga longgar.

Aditya dan Zoya memenangkan kompetisi. Rajvir berjalan mendekati mereka. Anda mengalahkan saya yang sangat jarang. Itu berarti bahwa Anda berdua dapat melakukan apa saja untuk cinta Anda! Dia duduk sekali lagi. Zoya senang sedangkan Aditya bingung dengan pertanyaan dan ejekannya. Apa yang ingin dia ketahui? Dia menenangkan dirinya. Jangan merusak mood Anda. Mahi berpikir makan malam ini akan manja karena saya di sini. Harsh pergi untuk rapat dengan enggan.

Sinopsis Bepannah Episode 49 Hari Ini

Sagarika dan Kalpesh saling memberi makan. Sagarika menatap Zoya dan Aditya. Anda adalah pasangan yang membosankan. Cinta meningkat ketika Anda berbagi piring yang sama. Aditya akan membuat Zoya makan. Zoya membantah. Sagarika tersenyum. Dia menjadi malu seolah-olah dia adalah pengantin baru. Mahi kesal dengan Rajvir. Aditya dan lintasan saya baik-baik saja, tetapi si idiot ini muncul! Dia selalu mendekatkan mereka. Sagarika kembali meminta Aditya untuk memberi makan Zoya. Dia membuat alasan dan pergi ke kamar kecil. Dia bertabrakan dengan Mahi di jalan dan akhirnya memanggilnya Didi. Mahi berjalan keluar dari restoran dengan kesal. Dia meminta kue dari pelayan.

Harsh datang ke restoran yang sama dengan juniornya. Siapa yang mengadakan pertemuan di tempat ramai seperti itu? Rajvir menatapnya. Dia hanya memesan janji dengan Harsh. Ini akan menyenangkan ketika ayahmu akan melihat Aditya dengan istrinya.

Pelayan memberikan kue kepada Mahi. Dia mengkonfirmasi dengan dia jika dia telah menambahkan stroberi di dalamnya. Dia menegaskan. Dia selanjutnya memintanya untuk memberikan kue kepada Zoya. Dia ragu tapi dia berbohong bahwa itu adalah kejutan ulang tahun untuknya. Dia akan senang. Pelayan setuju.

Aditya melangkah keluar dari kamar kecil dan memperhatikan ayahnya di restoran. Dia akhirnya memasukkan wajahnya ke dalam kue. Mahi kaget. Rajvir sibuk dengan Kalpesh dan Sagarika ketika Aditya membawa Zoya ke samping. Mahi bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Sagarika juga bertanya-tanya di mana Aditya dan Zoya berada. Rajvir berbagi bahwa mereka adalah pasangan. Mereka butuh waktu sendirian. Dia senang rencananya berjalan ke arah yang benar.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Zoya dan Aditya berada di dalam mobil. Zoya bertanya pada Aditya mengapa dia mengeluarkannya seperti ini. Kami tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun sebelum pergi. Dia mengatakan padanya bahwa Pak Hooda ada di restoran. Dia akan menjadi alergi jika dia melihat kita. Aditya mulai bersin. Dia bertanya apakah dia punya alergi. Dia berbagi bahwa dia memiliki alergi dari stroberi. Itu kue stroberi. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia juga memiliki alergi dari stroberi. Dia memberinya obat.

Aditya minum obat sesuai arahan Zoya. Dia terus menggaruk wajahnya dan juga bersin. Dia menelan seluruh botol berpikir bahwa itu tidak menunjukkan efek apa pun. Ia mengalami pusing / tidur dan pingsan.

Zoya berbaring untuk tidur. Dia mendengar suara di luar jendelanya dan juga melihat bayangan. Dia mengambil vas bunga dan menuntut untuk tahu siapa yang ada di sana. Zoya berteriak keras ketika Aditya melompat masuk. Teriakannya membangunkan Madhu ji dan Mahi.

Zoya terdiam saat memperhatikan Aditya. Zoya memukul Aditya dengan vas (main-main). Apa yang kamu lakukan di sini pada jam ini? Apakah ini dharamshala di mana Anda dapat datang sesuka Anda? Dia bertanya padanya apakah dia minum alkohol. Dia menyangkal. Saya hanya minum obat. Dia mengingatkan bagian yang disarankan tetapi dia berbicara dalam mode mabuk. Madhu ji dan Mahi mengetuk pintu.

Sinopsis Bepannah 22 September 2019

Aditya mengatakan mantan MIL dan mantan SIL di sini. Mari kita bertemu mereka. Dia menyembunyikannya di belakang tempat tidur. Jangan bersuara. Madhu ji terus memanggil Zoya. Dia akhirnya membuka pintu. Madhu ji bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Kami mendengar Anda berteriak. Zoya melihat ke belakang dan melihat Aditya mendongak dari tempat tidur. Dia berbohong bahwa dia melihat mimpi yang sangat buruk dan menjadi takut. Madhu ji memintanya untuk berhati-hati. Mereka berdua pergi.

Zoya menarik Aditya keluar dari tempat persembunyiannya. Saya meminta Anda untuk pergi. Dia setuju. Anda harus melakukan sesuatu untuk saya sebelum itu. Tolong perbaiki saya. Dia bertanya kepadanya bagaimana dia bisa melakukan ini. Dia bilang itu karena kamu jadi kamu hanya akan memperbaikinya. Dia mengatakan kepadanya untuk mengambil tanggung jawab atas tindakannya sendiri. Apakah Anda akan menyalahkan saya untuk semuanya? Dia menjepitnya ke tempat tidur.

Aditya mengatakan tindakan saya adalah mempercayai seseorang, mencintai seseorang, dan menikahinya. Itu juga tindakan saya bahwa saya ditipu. Haruskah saya bertanggung jawab atas istri saya selingkuh? Dia mengatakan kepadanya untuk tidak salah paham. Saya hanya mengatakan bahwa Anda seperti anak kecil. Kapan kamu akan tumbuh dewasa? Dia mengatakan padanya bahwa Pooja juga biasa menanyakan kepadanya pertanyaan mengatakan. Dia bisa memberitahuku jika dia jatuh cinta pada orang lain. Apa perlunya menipu saya? Hati saya akan hancur berkeping-keping, tetapi mengapa dia harus menipu saya? Dia berbaring. Zoya juga duduk.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 49 yang tayang di antv tanggal 22 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 50

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *