Sinopsis Bepannah Episode 50 Hari Ini 23 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 50 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 23 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 50. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-50.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 23 September 2019, alur dimulai dengan Zpya mengatakan aku juga mengalami rasa sakit yang sama seperti kamu. Saya tidak akan memberikan jaminan apa pun karena saya tahu tidak ada yang berarti. Aditya juga berlinang air mata.

Zoya menyarankan dia untuk hanya berpikir bahwa Pooja tidak menandatangani surat cerai. Itu berarti dia masih memiliki cinta untukmu di beberapa sudut kecil. Tapi Yash tidak meninggalkan keraguan. Dia menandatangani surat-surat! Aditya mengatakan akan lebih baik jika dia menandatangani surat-surat itu.

Setidaknya saya akan mendapatkan beberapa penutupan. Sekarang saya akan menghabiskan sisa hidup saya bertanya-tanya mengapa dia tidak menandatangani mereka; atau mungkin dia masih mencintaiku. Dia merusak segalanya. Siapa yang akan bergabung dengan saya kembali? Siapa yang akan bergabung dengan hidupku dan aku? Dia menangis. Zoya juga menangis. Dia tertidur sambil menangis. Dia menutupi dia dengan selimut dan mengulurkan tangan ke arahnya tetapi berhenti sendiri. Dia mematikan lampu kamar. Dia tertidur diatas kursi.

Sinopsis Bepannah Episode 50 Hari Ini

Pagi berikutnya, Noor mengetuk pintu Zoya. mengapa kamu mengunci pintu? Aditya bangun. Dia akhirnya membuka pintu mengejutkan Noor sepenuhnya. Dia melihat kancing kemejanya yang terbuka. Kamu disini? Zoya bangun dengan suaranya dan berlari ke pintu. Dia menarik keduanya ke dalam. Aditya menyadari bahwa dia tertidur di sini saja. Zoya memberi tahu Noor segalanya. Pergi sekarang.

Aditya ingin mengucapkan terima kasih terlebih dahulu. Anda tidak mengusir saya tadi malam bahkan setelah kondisi saya berada di! Terima kasih. Jika saya mengatakan sesuatu yang salah atau Anda merasa tidak enak maka saya minta maaf. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengatakan sesuatu yang tidak diinginkan dan kamu tidak diterima. Rajvir mengklik foto Zoya dan Aditya ketika Zoya membantunya turun dari jendela. Mahi juga melihat mereka dalam kondisi itu. Apa yang dilakukan Aditya di kamar Zoya sepanjang malam? Rajvir mengatakan itu berarti mereka menghabiskan malam bersama. Kisah Cintamu, The End akan segera hadir dan aku hanya akan menulisnya. Aditya pergi. Mahi berpikir (dan marah).

Aditya tersenyum ketika dia berjalan di jalan. Dia mencoba menghentikan mobil atau taksi tetapi sia-sia. Rajvir menghentikan mobilnya di sebelahnya dan menyapanya. Anda pergi begitu pagi untuk jogging. Kamu tinggal? Aditya mengangguk. rajvir mengatakan itu berarti Anda dan Zoya hidup terpisah. Maksud saya tidak dengan orang tua Anda.

Aditya mengatakan sepertinya kamu juga keluar untuk jogging dan itu sebabnya kamu terlalu banyak berpikir. Rajvir mengatakan saya senang melihat jalan kosong dan skenario aneh di jalan. Apakah Anda joging dengan pakaian ini? Aditya mengatakan kadang-kadang saya lakukan ketika saya harus pergi ke kantor setelah jogging. Saya akan bertanya kepada Anda lain kali sebelum pergi joging jika Anda tidak menyukainya. Rajvir membantah. Ayo, aku akan mengantarmu ke kantormu. Aditya duduk di dalam mobil.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Noor tersenyum memikirkan apa yang dilihatnya di pagi hari. Zoya memintanya untuk diam. Dia membantu MIL-nya mengatur meja. Mahi berjalan dengan marah dan membawa Zoya bersamanya. Noor bertanya-tanya mengapa Mahi mengambil sastranya seperti itu. Pasti ada yang salah.

Rajvir bertanya kepada Aditya apakah dia tahu beberapa kafe di sekitarnya. Aditya menjawab bahwa dia membuat kopi yang sangat enak sehingga dia tidak pernah keluar. Aditya kesal dengan pertanyaannya. Rajvir bertanya kepadanya apakah dia tidak menyukai perusahaannya. Aditya bilang aku punya pekerjaan yang mendesak di kantor jadi aku terburu-buru. Rajvir berbicara tentang insiden kue. Apakah Anda melakukan itu untuk menyembunyikan wajah Anda? Saya merasakan hal itu meskipun saya bisa saja salah. Aditya mengatakan itu mengejutkan bahwa Anda hanya bertemu kami kemarin, tetapi Anda telah membuat begitu banyak pendapat tentang saya dan Zoya.

Rajvir menawarkan untuk membawanya keluar untuk mengobati. Jangan salah sangka. Aditya mencoba untuk menolak tetapi Rajvir membawanya untuk tamasya memotong chai. Dengan melihat wajah Anda, saya dapat memberi tahu Anda bahwa Anda benar-benar membutuhkannya. Teh ini akan sangat membantu. Aditya mengatakan dengan melihatmu, aku juga ragu apakah kamu benar-benar dari London. Aksen kamu, tindakan Anda atau apa pun tidak mengisyaratkan sama sekali.

Sepertinya Anda tahu Mumbai lebih baik dari London. Anda bahkan tidak menggunakan GPS dan dapat dengan mudah menavigasi ke kota. Anda juga tahu tentang poin-poin terkenal atau kurang terkenal di Mumbai. Rajvir memberitahunya bahwa dia tidak dilahirkan di London. Saya 100% Mumbaikar. Saya pergi ke London baru-baru ini. Aditya bertanya kepadanya dari perguruan tinggi mana ia lulus. Rajvir berbohong padanya. Aditya memutuskan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya dia lakukan dan mengapa dia datang ke sini.

Mahi bertanya pada Zoya apakah Aditya ada di kamarnya tadi malam. Anda mengirim saya dan Ibu pergi dan menyembunyikannya di kamar Anda, bukan? Zoya menyuruhnya diam. Aditya tidak begitu baik. Dia punya kue di sekujur tubuhnya dan dia alergi terhadapnya. Dia datang untuk minum obat dan tertidur. Mahi mengatakan bagaimana Anda bisa begitu santai tentang hal itu. Aditya menghabiskan sepanjang malam di kamar Anda! Zoya menjelaskan situasinya kepada Mahi. Bagaimana saya bisa memintanya pergi pada jam ini? Saya membiarkannya tinggal. Ayo masuk atau Mummy ji akan kesal. Dia masuk ke dalam.

Rajvir dan Aditya minum teh. Rajvir ingin tahu lebih banyak tentang Zoya dan Aditya. Apakah Anda kawin lari di Mumbai atau gunung seperti Mussorie? Aditya bertanya kepadanya mengapa dia sangat ingin tahu kisah cinta mereka. Rajvir mengalihkan sedikit topik pembicaraan. Aditya bertanya kepadanya mengapa dia merujuk mereka ke Pak Virani ketika dia bahkan tidak mengenal mereka.

Tn. Virani menentang gagasan tersebut namun Anda meyakinkannya untuk memberi kami kontrak. Mengapa? Rajvir bilang aku merasa seperti aku tahu kamu lebih dari dirimu sendiri. Terkadang orang asing menjadi kenalan. Kadang-kadang disebut persahabatan dan kadang-kadang disebut permusuhan. Dia membuat lelucon runcing pada Aditya. Saya tidak dapat menemukan cookie oatmeal favorit Anda di toko kecil ini. Dia memasak cerita palsu untuk Aditya tetapi Aditya tidak membelinya.

Dompet Rajvir jatuh saat ia membayar di toko. Aditya memberikannya padanya. Kartu Rajvir jatuh dalam proses. Rajvir menginjak kartu ID untuk menyembunyikannya dari Aditya. Dia mengirimnya secara otomatis. Rajvir menerima panggilan dari seniornya. Dia meyakinkannya bahwa Aditya dan ayahnya mungkin profil tinggi tetapi mereka tidak akan bisa melarikan diri jika mereka salah. Dia mengakhiri panggilan. Rajvir berpikir bagaimana dia membuat kesalahan besar. Dia melihat ID-nya (Cabang Kejahatan).

Sinopsis Bepannah 23 September 2019

Harsh menegur pengacara itu karena tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Anda mengatakan kepada saya bahwa seseorang ingin mengejar kasus ini! Pengacara itu mengatakan beberapa pejabat tinggi atau pejabat CBI memiliki kepentingan di dalamnya. Saya tidak tahu alasan sebenarnya di balik itu. Itu kecelakaan kan? Dia menelan ludah melihat tatapan tajam Harsh. Semua bukti menghilang satu per satu. Apakah ada rahasia besar di baliknya? Harsh menasihatinya untuk tidak menggunakan otaknya terlalu banyak. Apakah dia memanggil seseorang untuk diinterogasi? Pengacara itu mengangguk.

Dia memanggil Wasim. Harsh memintanya untuk mencari tahu apa pun yang mereka tanyakan padanya. Pengacara berbagi bahwa mereka menemukan pesan suara dari Wasim di ponsel Yash. Harsh ada dalam pikiran. Siapa yang mengejar kita dan apa yang dia inginkan?. Zoya sedang berbicara dengan seseorang tetapi Aditya memotong panggilannya dan membawanya ke dalam kabin. Mahi melihat. Dia mendapat telepon dari ibunya dan terganggu.

Aditya memberi tahu Zoya bahwa dia melihat Rajvir di lantai bawah ketika dia pergi dari rumahnya. Ada yang salah dengan kontrak ini. Kami membutuhkan uang dan ini langsung mendarat di tangan kami. Reputasi pasar kami sangat buruk. Pak Virani tidak memberi kami kontrak, tetapi Rajvir membuatnya setuju. Dia pasti merencanakan sesuatu! Dia mengatakan kepadanya bahwa dia selalu negatif. Anda tidak pernah mempercayai siapa pun! Mahi bertanya kepada mereka apakah semuanya baik-baik saja.

Aditya membantah. Saya mencoba untuk memberi tahu Madam sesuatu tetapi dia tidak berusaha untuk mengerti. Anda akan mengerti. Dia mengatakan padanya tentang keraguannya pada Rajvir. Dia memutarbalikkan kata-kata itu. Tidak ada aksen. Ditambah lagi, dia tahu jalan-jalan Mumbai dengan sangat baik. Saya bertanya kepadanya dan dia bilang dia belajar di KT College.

Mahi menyarankan mencari data kuliah online. Kami akan mencari tahu kebenarannya. Aditya memuji dia atas idenya. Dia memeriksa data online. Nama Rajvir memang termasuk dalam bets. Zoya bertanya padanya apakah dia sudah selesai memata-matai. Saya harus kembali bekerja sekarang. Dia mengambil teleponnya dan pergi. Mahi bertanya kepadanya apakah dia membutuhkan bantuannya. Dia menyangkal. Dia meninggalkan ruangan juga.

Zoya dan tim sedang sibuk mengatur. Aditya diam-diam melakukan sesuatu di telepon ketika Zoya memintanya untuk membantu mereka. Dia akan jatuh tetapi Zoya memegangnya. Rajvir mengklik foto mereka. Zoya menyuruh Aditya duduk. Saya melakukan kesalahan dengan mencari bantuan Anda. Sagarika bertanya pada Rajvir foto siapa yang dia klik. Fungsinya bahkan belum dimulai. Dia mengklik fotonya untuk membuatnya terkesan. Sagarika ingin melihat fotonya tetapi Rajvir berbohong bahwa ia memiliki beberapa foto pribadi di dalamnya.

Aditya menekankan pada intinya. Sagarika masih penasaran ingin melihat tetapi Rajvir meyakinkan Sagarika bahwa dia akan mengetahui segalanya dengan segera. Sagarika mengatakan kepadanya untuk melamar gadis itu jika dia benar-benar menyukainya. Jangan khawatir tentang ya atau tidak atau Anda mungkin kehilangan orang yang Anda cintai! Rajvir mengklik foto Aditya. Aditya bertanya kepadanya apakah dia akan menunjukkannya. Rajvir berkata kemudian. Dia pergi. Mahi berpikir bahwa Sagarika Bhabhi mengatakan sesuatu yang benar untuk pertama kalinya. Saya pikir saya juga harus mengikutinya.

Zoya bertanya kepada semua orang tentang Mahi tetapi tidak ada yang melihatnya. Dia mencoba nomornya tetapi Mahi sedang menelepon Aditya. Dia memintanya untuk menemuinya di kebun belakang secepatnya. Saya punya pekerjaan yang sangat mendesak. Silakan datang sendiri. Dia mengakhiri panggilan sebelum dia bisa mengatakan sesuatu. Dia pikir itu mungkin tentang Rajvir dan bergegas keluar.

Sagarika mendengar Zoya bertanya pada Shawn tentang Mahi. Dia mengatakan kepada Zoya bahwa apa yang dia takuti telah terjadi. Mungkin Anda tidak mengerti apa-apa atau Anda bertindak tidak bersalah. Mahi ingin merebut suamimu darimu. Dia telah memanggil Aditya secara pribadi. Simpan Aditya sebelum terjadi kesalahan.

Aditya mencapai tempat tersebut dan terkejut melihat tempat itu semua dihiasi dengan lilin, sampanye, dan lampu. Mahi datang ke sana mengenakan gaun warna merah. Ada balon di lantai. Dia berjalan mendekatinya. Hal penting itu tidak bisa menunggu lagi. Dia mengulurkan mawar merah ke arahnya dan mengaku cintanya. Aditya menatapnya tanpa berkata-kata. Dia bertanya kepadanya apakah dia ingat bagaimana dia membuatnya melihat yang baik dalam dirinya. Itu adalah kebenaran terbesar dalam hidup saya. Bahkan, ibuku tidak bisa memahamiku sebanyak yang kau lakukan dalam beberapa hari terakhir. Saya yakin Anda pasti berpikir saya seorang gadis yang benar-benar maju tetapi cinta membuat kita tak kenal takut. Anda tahu saya sudah sangat takut. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Saya sangat mencintai kamu. Epi berakhir di wajah Aditya yang terkejut.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 50 yang tayang di antv tanggal 23 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 51

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *