Sinopsis Bepannah Episode 51 Hari Ini 24 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 51 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 24 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 51. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-51.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 24 September 2019, alur dimulai dengan Dia mengulurkan mawar merah ke arahnya dan mengaku cintanya. Aditya menatapnya tanpa berkata-kata. Dia bertanya kepadanya apakah dia ingat bagaimana dia membuatnya melihat yang baik dalam dirinya. Itu adalah kebenaran terbesar dalam hidup saya. Bahkan, ibuku tidak bisa memahamiku sebanyak yang kau lakukan dalam beberapa hari terakhir. Saya yakin Anda pasti berpikir saya seorang gadis yang benar-benar maju tetapi cinta membuat kita tak kenal takut. Anda tahu saya sudah sangat takut. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Saya sangat mencintai kamu.

Aditya mengambil mawar yang membuat Mahi bahagia. Apakah Anda gila bahkan memikirkan itu? Aku tidak pernah ingin memberimu sinyal yang salah. Apa yang kamu pikirkan? Saya tidak merasa seperti itu terhadapnya dan itu tidak akan pernah terjadi. Saya hanya melihat teman yang sangat baik di dalam kamu dan tidak lebih. Aku sungguh minta maaf. Dia menyimpan mawar itu kembali di tangannya.

saya yakin akan ada pria yang beruntung untukmu di dunia ini juga. Dia akan membuat Anda benar-benar bahagia. Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan sejak hari ini. dia menjawab bahwa dia melakukannya untuk menyodok Zoya. Apakah itu berlebihan? Saya minta maaf tapi saya tidak pernah melewati batas apa pun. Saya minta maaf jika Anda pikir saya melakukan itu. Saya hanya ingin membuatnya seperti sebelum ia mencoba bunuh diri. Dia tidak bereaksi sama sekali. Dia hanya melindungi kamu jadi aku melakukan semua itu. Saya tidak berpikir Anda akan memikirkan semua ini. Dia menyebut dirinya bodoh. Saya mendengarkan hati saya lagi dan menipu diri sendiri. Saya akan menganggapnya sebagai pelajaran. Aku akan menemuimu nanti. Dia berbalik untuk pergi. Dia bilang kita menjadi teman baik setidaknya. Anda tidak akan merusak persahabatan kita, kan? Dia melihat tangannya dan kemudian padanya tetapi berjabat tangan dengannya. Tentu saja! Sebenarnya persahabatan kita akan menjadi dalam. Dia mulai berjalan pergi.

Sinopsis Bepannah Episode 51 Hari Ini

Mahi menangis bertanya-tanya mengapa ini hanya terjadi pada dirinya. Apa yang kurang dari saya? Apakah Allah tidak menggoreskan garis kasih di tangan saya? Bhaiya dan Aditya melakukan hal yang sama. Zoya bertanya pada Mahi mengapa dia menangis. Mahi meremas bunga itu dengan marah. Zoya melihat ke belakang Mahi dan memperhatikan Aditya. Mahi melempar bunga dengan marah dan pergi. Inspektur memberi tahu Harsh bahwa itu tidak mudah. Senior sedang menangani kasus ini. Harsh memintanya untuk mendapatkan rincian atleast senior itu. Inspektur setuju.

Zoya mengatakan ini adalah apa yang saya khawatirkan. Anda tidak mendengarkan saya dan sekarang Anda menghancurkan hatinya! Saya tidak tahu apa yang bisa Anda pikirkan. Dia menjelaskan bahwa dia tidak pernah melakukan sesuatu yang istimewa untuk Mahi. Bagaimana dia merasa istimewa ketika aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa untuknya? Saya hanya bercanda dengannya dan bersenang-senang. Aku bahkan tidak menggodanya. Aku bahkan tidak mencoba menjebaknya. Itu bukan salahku. Kenapa dia jatuh cinta padaku? Dia mengatakan kamu tidak selalu melakukan apapun. Anda memberi begitu banyak perhatian kepada gadis yang tidak pernah Anda ajak bicara; Anda memandangnya dengan intens dan baik padanya. Sangat jelas bahwa hatinya meleleh untuk Anda! Dia memegang erat-erat dia. Sekarang aku memelukmu sangat erat dan aku menatapmu dengan intens. Apakah Anda juga merasakan sesuatu terhadap saya sekarang? Apakah hatimu meleleh ke arahku sekarang? Mahi mengawasi mereka dari jauh.

Zoya membebaskan dirinya. Anda tahu bagaimana rasanya ketika hati hancur! Bagaimana Anda bisa berpikir melakukan itu dengan seseorang? Dia bersikeras dia tidak membuat janji palsu kepada Mahi dan tidak menipu dia. Saya tidak melakukan sesuatu dengan sengaja. Kamu tahu itu. Saya telah meminta maaf kepadanya jika ada kesalahpahaman. Saya sudah minta maaf padanya. A, saya tidak bisa mencintai Mahi. B, aku tidak bisa mencintai lagi! Siapa yang bisa mengetahuinya lebih baik dari Anda? Akankah saya bisa mencintai lagi setelah apa yang telah kita lalui? Siapa yang bisa mengetahuinya lebih baik dari Anda? Akankah saya bisa mencintai lagi setelah apa yang telah kita lalui? Siapa yang bisa mengetahuinya lebih baik dari Anda? Akankah saya bisa mencintai lagi setelah apa yang telah kita lalui?

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Mahi datang ke Rumah Virani. Semua orang berbicara dengan gembira dan Mahi mulai memarahi mereka tanpa alasan. Dia mengirim semua orang kembali bekerja. Tidak ada yang mau melakukan apa pun! Sagarika bertanya padanya bagaimana itu. Apakah Anda mendapatkan yang Anda inginkan atau? Sepertinya kamu tidak! Inilah yang terjadi ketika Anda mencoba menjadi tulang dalam kehidupan orang lain. Lebih baik menemukan kebab Anda sendiri. Mahi berjalan kesal.

Aditya berjalan mendekati Mahi. Zoya terlihat dari jauh. Aditya kembali meminta maaf padanya. Aku tidak pernah ingin melukaimu. Maafkan saya sebagai teman. Dia berbohong bahwa dia baik-baik saja dan pergi. Aditya merasa tidak enak. Dia menemukan dirinya menghadap Zoya tetapi dia mulai berjalan pergi ketika Sagarika menghentikan mereka. Apakah kalian bertarung lagi? Dia memberi bunga untuk Aditya. Anda selalu bisa menenangkan wanita dengan itu.

Mahi juga mengawasi mereka. Sagarika membuat Aditya melakukannya dengan cinta. Juga, katakan padanya bahwa Anda hanya mencintainya dan tidak akan melakukannya lagi. Aditya akhirnya mengatakannya. Zoya menatapnya dan menerima bunga. Dia berjalan pergi setelah mengucapkan terima kasih. Aditya berterima kasih pada Sagarika yang tersenyum. Rajvir keluar dari tempat persembunyian dan melihat foto itu.

Rajvir sedang berbicara dengan seniornya. Saya punya banyak bukti dan saya sekarang yakin bahwa kecelakaan itu terkait dengan Aditya dan Zoya. Itu bukan kecelakaan tapi insiden! Dia menemukan Mahi membaca file-nya dan mengakhiri panggilan. Dia menemukan bahwa dia adalah Perwira CBI Rajvir Khanna. Anda telah mengetahui kebenaran di balik kematian Yash Bhaiya.

Aditya memberi tahu saya bagaimana Anda menanyakan hal-hal aneh ketika Anda mengajaknya minum teh di pagi hari. Anda juga telah mengklik banyak foto mereka. Anda pasti berpikir bagaimana mereka bisa begitu mesra ketika mereka baru saja kehilangan pasangan mereka. Saya tahu Anda perlu bukti melawan Aditya dan Zoya. Anda akan membutuhkan bantuan saya untuk itu. Dia terkejut. Dia beralasan bahwa musuh musuh adalah musuh! Dia menyarankan dia untuk memikirkan.

Di satu sisi, itu adalah Bhabhi Anda sementara di sisi lain; itu adalah pria yang sangat kamu cintai! Anda pikir saya tidak akan tahu? Anda berbicara tentang membantu saya? Dia mengatakan Zoya menyambar kakakku dan semuanya dari aku. Dia bukan milikku. Saya tidak bisa melewati apa yang dia lalui, bahkan jika itu berarti dengan Aditya. Apakah kita berteman sekarang? Dia bertanya padanya bagaimana dia akan membantunya. Dia mengatakan kepadanya untuk meninggalkannya padanya.

Sinopsis Bepannah 24 September 2019

Semuanya akan berakhir besok. Percayalah kepadaku. Mereka berjabat tangan. Mahi berpikir Zoya Siddiqui, siapa pun yang menjadi duri dalam hidupku, dicabut! Lihat bagaimana saya akan membuat drama Anda di depan semua orang! Cukup komedi, sekarang akan ada drama! Semuanya akan berakhir besok. Percayalah kepadaku. Mereka berjabat tangan.

Mahi berpikir Zoya Siddiqui, siapa pun yang menjadi duri dalam hidupku, dicabut! Lihat bagaimana saya akan membuat drama Anda di depan semua orang! Cukup komedi, sekarang akan ada drama! Semuanya akan berakhir besok. Percayalah kepadaku. Mereka berjabat tangan. Mahi berpikir Zoya Siddiqui, siapa pun yang menjadi duri dalam hidupku, dicabut! Lihat bagaimana saya akan membuat drama Anda di depan semua orang! Cukup komedi, sekarang akan ada drama!

Rajvir dan Mahi sedang minum kopi. Rajvir bilang aku akan segera mengakhiri permainan tikus dan tikus. Dia bertanya padanya apakah dia yakin bahwa pria yang mereka temui akan membantu mereka. Dia berbicara secara positif. Seorang pria duduk di kursi belakang. Rajvir memberinya uang. Semoga Anda ingat apa yang harus Anda lakukan? Dia meyakinkannya bahwa pekerjaan akan dilakukan. Kami melakukan ini sejak 50 tahun terakhir. Dia pergi. Rajvir memberi tahu Mahi bahwa pekerjaannya sudah selesai.

Sekarang dia akan melihat apa yang dia lakukan. Dia mengatakan kepadanya untuk menunggu dan menonton. Mereka memutuskan untuk membuat Bank rep memberitahu Aditya bahwa mereka hanya memiliki 48 jam lagi untuk membayar pinjaman. Aditya mengulanginya untuknya. Apa yang kamu lakukan sebelum waktunya? Zoya menenangkannya dan meyakinkan perwakilan bank bahwa mereka akan memberi mereka uang secepatnya. Perwakilan bank tidak tertarik untuk mengetahui tentang kontrak mereka. Batas waktu Anda sudah final. Dia pergi. Batuk Mahi. Zoya meminta Mahi untuk membawa Aditya bersamanya. Dia tidak akan mendengarkanku. Dia pergi dengan magang.

Anjana datang ke kamar Sakshi ketika dia mandi. Dia memeriksa lemari dan menemukan sebuah amplop. Sakshi keluar tepat ketika Anjana akan membukanya. Dia mengambil amplop dari tangan Anjana. Aku bahkan tidak bisa berpikir dalam mimpiku bahwa kamu akan membungkuk begitu rendah. Sebelumnya kamu hanya mengejekku. Saya diam karena Aditya dan Anda pikir saya akan menanggung semua penghinaan dan ejekan Anda? Saya di sini karena Anda hanya meminta saya untuk tinggal di sini untuk Aditya. Anda sepertinya melupakannya. Anda selalu menyalahkan saya setiap kali ada yang salah dengan Aditya. Kenapa lagi kamu datang ke kamarku seperti pencuri? Anjana mengatakan kamu juga pergi keluar rumah diam-diam. Saya telah memutuskan untuk memastikan Anda tidak menyimpan rahasia dari keluarga saya apa pun yang terjadi. Sakshi merasa lebih baik meninggalkan rumah saja. Aku tidak tahan kau menghinaku seperti ini setiap hari. Arjun sengaja mendengar perkelahian mereka.

Mahi meminta Aditya untuk datang. Acara ini sangat penting bagi kami. Kita harus sampai di sana secepatnya. Dia bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Dia mengangguk. Aditya mendapat telepon dari Arjun. Bibi Mom dan Sakshi bertengkar. Saya tidak akan bisa menanganinya. Segera datang. Aditya setuju. Dia mengatakan pada Mahi bahwa dia akan mencapai tempat secara langsung. Mahi memberi tahu Rajvir. Dia akan datang langsung dari rumah. Rajvir bilang aku pikir aku melebih-lebihkanmu. Dia mengatakan Zoya dan aku akan mencapai dan Aditya juga akan ada di sana. Rencana ini sangat penting bagi saya. Saya tidak bisa membiarkannya gagal.

Virani sedang melakukan beberapa puja. Sumit meminta Zoya dan timnya untuk melepas sepatu mereka dan datang. Zoya bertanya kepada Mahi tentang Aditya dan diberitahu bahwa dia pulang. Mereka semua duduk untuk puja. Rajvir memberi sinyal Mahi. Pundit ji adalah orang yang sama yang Rajvir membayar sejumlah uang tadi malam. Dia memberi tahu Virani bahwa ada beberapa dosha di seluruh keluarga. Itu karena orang-orang baru yang baru saja Anda temui. Mahi bertanya tentang cendekiawan ji. Kalpesh memberikan intro-nya. Jika dia mengatakan sesuatu maka itu pasti kebenaran. Pundit ji meminta mereka untuk memberikan kundli tentang semua orang yang baru saja terhubung dengan mereka. Seseorang bertanya tentang Aditya.

Zoya mengatakan dia mungkin akan datang. Pundit ji menatap Zoya. Apakah Anda dan suami Anda menghadapi masalah baru-baru ini? Dia memeriksa tangannya. Pasti ada sesuatu di sana. Apakah suamimu bersamamu? Zoya berpikir tentang kematian Yash. Mahi berbohong bahwa dia sedang dalam perjalanan. Pundit ji mengatakan sepertinya ada sesuatu yang tidak lengkap dalam pernikahanmu. Bagaimana kamu menikah? Seseorang berkata mereka kawin lari.

Zoya menambahkan bahwa mereka menikah di pengadilan. Pundit ji berbicara tentang mengikuti semua ritual pernikahan seperti orang lain. Ini adalah alasan mengapa planet Anda tidak selaras dengan keluarga Virani. Kanti ji meminta solusi. Kami memiliki acara dengan mereka. Pundit ji memberitahu mereka menentangnya. Perusahaan Anda akan hancur seperti itu.

Zoya dan suaminya harus menikah mengikuti semua ritual. Ini satu-satunya solusi. Mahi dan Rajvir tersenyum. Kanti ji meminta solusi. Kami memiliki acara dengan mereka. Pundit ji memberitahu mereka menentangnya. Perusahaan Anda akan hancur seperti itu. Zoya dan suaminya harus menikah mengikuti semua ritual. Ini satu-satunya solusi. Mahi dan Rajvir tersenyum. Kanti ji meminta solusi. Kami memiliki acara dengan mereka. Pundit ji memberitahu mereka menentangnya. Perusahaan Anda akan hancur seperti itu. Zoya dan suaminya harus menikah mengikuti semua ritual. Ini satu-satunya solusi. Mahi dan Rajvir tersenyum.

Rajvir mengatakan saya yakin tidak semua orang akan setuju dengan solusinya. Secara praktis, acara tidak dapat dibatalkan. Kami tidak butuh banyak. Kita bisa menikah mereka jika kita membuat beberapa pengaturan lagi. Tidak akan ada masalah karena kalian sudah khawatir. Dosha juga akan hilang. Pundit ji memujinya. Zoya tegang. Kanti ji meminta Zoya untuk memanggil Aditya. Kami akan membuat kalian menikah segera. Kami kemudian akan melanjutkan dengan acara tersebut.

Sakshi pergi. Anjana mengatakan kepadanya bahwa dia tidak peduli apakah dia tetap atau pergi. Saya telah menemukan kebenaran Anda. Seandainya Aditya ada di sini. Arjun meminta Sakshi untuk tinggal. Aditya datang saat itu. Dia memperhatikan koper di tangan Sakshi dan air matanya. Ini rumahmu juga. Anda tidak akan pergi ke mana pun dan itu sudah final! Anjana memintanya untuk bertanya pada Sakshi apa yang disembunyikan tetapi dia menolak.

Apakah kamu tidak punya hal lain untuk dilakukan? Saya katakan dan saya katakan untuk terakhir kalinya. Saya tidak ingin tahu apa-apa. Saya hanya tahu bahwa saya bisa memercayainya lebih dari Anda. Anda sibuk dengan masalah Anda dengan Tn. Hooda. Dia tidak akan pergi ke mana pun. Sakshi mengatakan pada Aditya bahwa akan baik jika dia pergi. Hubungan kita tidak akan berubah. Tolong biarkan aku pergi. Dia menolak tetapi dia memintanya untuk mendengarkan. Koper jatuh dalam proses dan foto berkedip.

Zoya sedang mencoba nomor Aditya tetapi dia tidak memilih. Saya tidak akan bisa melakukannya! Mahi memperhatikannya. Rajvir menghentikannya masuk ke dalam. Sudah waktunya untuk menenun sihirmu. Anda harus meyakinkannya dengan cara apa pun. Dia meyakinkannya bahwa dia akan melakukannya. Saya tahu semua kelemahannya. Dia masuk ke dalam. Zoya mengatakan pada Mahi bahwa dia tidak akan bisa melakukannya. Mahi mengatakan kita tidak punya pilihan lain. Kita harus melakukannya. Zoya menatapnya dengan kaget.

Aditya melihat foto itu. Sakshi mencoba menyentuhnya tetapi dia mengatakan padanya untuk tidak melakukannya. Dia meminta kesempatan untuk membiarkannya menjelaskan. Tampaknya bukan seperti itu. Dia bilang kamu tahu. Ya atau tidak? Dia akhirnya mengatakan ya. Dia menjatuhkan foto itu dengan kaget. Saya tidak ingin mendengar apa pun. Dia menatap Anjana dan kemudian berbalik ke Sakshi. Saya percaya Anda lebih dari ibu saya sendiri. Dia selalu mengatakan kepada saya untuk tidak mengulangi kesalahan saya lagi tapi saya lakukan! Aku minta maaf karena mempercayaimu lebih dari ibuku. Saya pikir Pooja dan saya adalah anak-anak Anda dan Anda juga menyayangi kami, tetapi saya salah. Anda memilih putri penipu Anda, bukan saya! Dia bilang tidak begitu. Saya pergi ke sana untuk memberi tahu mereka bahwa mereka melakukan hal yang salah. dia bertanya padanya mengapa dia menyembunyikannya darinya kemudian. Mengapa kamu menipu saya? Dia menjawab bahwa dia mengenalnya. Tidak demikian. Dia bilang aku dulu kenal kamu.

Itu bohong! Pooja dulu menceritakan semuanya. Dia pasti memberitahumu tentang perselingkuhannya dan membuatmu bertemu Yash. Anda pasti mengira Aditya marah pada Pooja dan dia akan melakukan apa pun yang dikatakannya. Saya tidak mengerti bagaimana saya tidak tahu bahwa Pooja menipu saya. Dia tidak sendirian. Dia punya kamu. Anda berdua menipu saya! Seperti ibu seperti anak! Kalian berdua curang! Sakshi mengatakan lebih baik aku meninggalkan rumah kalau begitu. Dia setuju.

Arjun menyebutnya tidak adil. Anda tidak memberi kesempatan pada bibi untuk menjelaskan. Anjana menyarankannya untuk tidak ikut campur dalam masalah ini. Itu antara Sakshi dan Aditya. Sakshi mengambil tasnya dan melihat Aditya tetapi dia berbalik ke arahnya.

Zoya bertanya pada Mahi apa yang dia katakan. Bagaimana ini akan terjadi? Mahi menyebut dirinya egois karena hanya memikirkan dirinya sendiri. Bukan kesalahanmu! Mungkin Anda telah diajari untuk tidak memikirkan orang lain selain diri Anda sendiri. Anda meninggalkan perusahaan melupakan semua janji Anda! Saya pikir itu bukan salahmu. Saya pikir kamu lemah. Anda tidak bisa menangani tekanan. Mungkin itu sebabnya Yash Bhaiya biasa menceritakan semua masalahnya kepada Pooja.

Aku tidak menyalahkanmu. Jangan menangis. Itulah dirimu. Saya akan memberitahu semua orang bahwa kita akan tutup. Apa bedanya bagimu? Magang akan berjuang. Semua orang datang kepada Anda dengan tabungan mereka hari itu, tetapi Anda tidak akan menikah demi mereka! Mom dan aku berada di sisimu di saat-saat burukmu, bahkan ketika kami tidak mau. Saya mengerti Anda tidak bisa berkorban begitu besar. Zoya mulai mengatakan sesuatu tetapi Mahi mengejeknya juga. “Hum” Anda hanya milik Anda. Kami bukan bagian dari itu! Dia berjalan pergi dengan gusar.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 51 yang tayang di antv tanggal 24 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 52

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *