Sinopsis Bepannah Episode 68 Hari Ini 11 Oktober Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 68 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 11 Oktober 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 68. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-64.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 11 Oktober 2019, alur dimulai dengan Harsh dan Aditya dengan gelisah menunggu keluarga Siddiqui. Aditya khawatir bagaimana jika Zoya membantah datang ke pesta tetapi mereka tiba di pesta itu.

Orang-orang di pesta itu bergosip jika Zoya dan keluarganya juga diundang ke pesta? Anjana pergi menyambut para tamu dengan hangat. Dia menawarkan untuk melupakan semua yang terjadi. Arjun dan Noor saling memandang. Arjun mencoba berbicara dengan Noor tetapi dia pergi dengan kesal. Harsh menyuruh Aditya untuk memanjakan Zoya sebentar, sehingga ia dapat berbicara dengan Pak Siddiqui.

Sinopsis Bepannah Episode 68 Hari Ini

Arjun membawa minuman ke Noor yang tampak kesal dan menolaknya. Di sana, Zoya datang untuk mencari Noor sementara Aditya berhenti. Seorang wanita yang duduk di dekatnya mengatakan bahwa Hooda tidak membatalkan pesta Idul Fitri setelah banyak terjadi.

Aditya setuju dengan wanita itu dan mengingat seseorang yang memberitahunya bahwa Ramzan mengajari mereka kesabaran dan iman dalam kebaikan; demikian pula Idul Fitri mengajarkan kita untuk meninggalkan masa lalu kita dan melanjutkan hidup. Zoya akan segera pergi tetapi Aditya mengatakan pada Zoya bahwa untuk persahabatan mereka perlu bagi keluarga mereka untuk bersama.

Ini akan terjadi hari ini. Arjun mencoba menjelaskan kepada Noor bahwa dia tidak pernah tahu dia adalah saudara perempuan Zoya. Noor tampak kesal, tidak siap mendengarkannya dan mengubah volume musik lebih keras. Rajvir (sebagai mekanik sistem suara yang mencurigakan) menonton ini.

Aditya datang ke panggung untuk menjadi tuan rumah pesta. Dia mengumumkan bahwa mereka di sini untuk merayakan Idul Fitri bersama-sama tahun ini dengan Siddique’s. Saat para tamu bertepuk tangan, dia memanggil Zoya Siddiqui di atas panggung.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Zoya berjabat tangan dengan Aditya dan akan bergegas kembali ke bawah. Aditya bergumam bahwa setidaknya di depan publik mereka harus bersikap seolah-olah mereka tidak bersalah. Zoya menjawab bahwa dia tidak peduli; yang penting baginya adalah Hooda yang menuduh Yash karena percobaan bunuh diri dan pembunuhan.
Ibu Zoya menonton Waqar Siddiqui naik ke atas bersama Harsh Hooda.

Dia mencoba untuk menarik perhatian Zoya. Aditya memperhatikan bahwa Harsh telah menutup pintu dan memulai tarian dengan Zoya. DJ memainkan ‘Rock n Roll Soniye’. Zoya bergabung dengan Aditya untuk beberapa langkah tetapi segera kesal dia naik panggung sementara beberapa gadis bergabung dengan Aditya.

Rajvir meninggalkan aula karena amplifier telah mencapai cukup banyak pemicu sekarang. Di lantai bawah, ibu Zoya mencoba mengarahkan perhatiannya pada Waqar dan Harsh berada di atas. Aditya mendengarnya memberi tahu Zoya tentang hal itu dan mengikutinya ke atas.

Di kamar atas, Harsh meyakinkan Waqar bahwa anak-anak mereka sudah banyak menderita karena kasus ini. Apa yang akan diperoleh Zoya dengan membuktikan Yash tidak bersalah? Dia menawarkan Waqar lima crores untuk membayar kerugian yang diderita bisnis mereka. Waqar tidak memegang cek tetapi Zoya malah mengambilnya dan merobek cek menjadi berkeping-keping. Dia mempertanyakan apakah ini sebabnya mereka mengundang mereka untuk perayaan Idul Fitri di sini, jika mereka ingin meyakinkan ayahnya untuk tidak membuka kembali kasus ini. Dia bertekad dan telah berjanji kepada ibu Yash, dia pasti akan membuka kembali kasus ini sekarang. Zoya mengambil tangan Pak Siddiqui dan keluarganya meninggalkan pesta.

Sinopsis Bepannah 11 Oktober 2019

Di lantai bawah, Arjun memahami bahwa ini adalah motif di balik perayaan Idul Fitri, karena ayah mereka seperti ini selamanya. Harsh tidak membiarkan Aditya mengikuti Zoya dan segera membuat drama. Ada tamu di sini dan mereka harus bersikap normal.

Di luar di taman ketika keluarga Siddiqui hendak pergi. Arjun keluar. Dia meminta maaf kepada mereka untuk apa yang terjadi di pengadilan dan di sini, dia tidak menyadari penghinaan Yash dalam kasus ini. Dia meyakinkan Zoya tentang memiliki bukti yang dapat membantu mereka di pengadilan dan pergi untuk membawanya. Waqar tidak siap untuk mempercayai Hooda lagi, tetapi Zoya bersikeras bahwa Arjun berbeda dari ayah dan saudara laki-lakinya. Dia mengirim keluarga pulang dan memutuskan untuk tinggal dan melihat apa yang Arjun dapatkan.

Setelah beberapa saat, dia berdiri sendirian di taman ketika Rajvir datang dari depan berbicara di telepon, dia mengambil keuntungan dari kesepian Zoya, menjejalkan mulutnya dan menariknya ke balik semak-semak. Arjun datang ke kebun dengan buku harian itu tetapi tidak bisa melihat Rajvir membawa Zoya pergi.

Di luar, keluarga Siddiqui sedang menunggu Zoya untuk bergabung dengan mereka di Taksi. Noor pergi mencarinya. Aditya datang ke luar pintu dan bertanya tentang Zoya, Arjun kesal dengannya dan mengatakan bahwa dia ada di taman beberapa waktu yang lalu. Noor datang untuk menanyai Aditya tentang Zoya bahwa game apa yang sudah direncanakan Hooda untuk adiknya sekarang.

Zoya menggigit tangan Rajvir dan berhasil berjalan menuju kebun. Dia memanggil Aditya untuk memperhatikannya ketika sebuah mobil datang dan membawa Zoya masuk. Aditya dan Noor dibiarkan tak berdaya.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 68 yang tayang di antv tanggal 11 Oktober besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 69