Sinopsis Bepannah Episode 55 Hari Ini 28 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 55 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 28 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 55. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-55.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 28 September 2019, alur dimulai dengan Beberapa muslim lewat dari tempat Zoya dan Aditya berdiri. Rajvir tidak mengalihkan pandangannya dari Aditya dan Zoya tetapi mereka berhasil berbaur di antara kerumunan. Rajvir kesal telah kehilangan mereka.

Dia sengaja mendengar seorang wanita mengatakan bahwa seseorang baru saja membayar 2 ribu untuk sebuah burqa yang hanya berharga Rs. 500. Dia yakin itu adalah Zoya dan Aditya. Dia mulai melihat-lihat. Dia melihat seseorang mengenakan sepatu di bawah burqa dan membuatnya melepaskan kerudung. Orang-orang mengelilinginya. Beraninya kau menyentuh seorang wanita? Rajvir mencoba menjelaskan ketika Aditya menatapnya. Rajvir juga memperhatikannya. Dia mencoba mengejarnya tetapi orang-orang itu tidak membiarkannya pergi. Mereka berpikir untuk memanggil polisi ketika dia menunjukkan kartu identitasnya. Mereka meminta maaf atas kebingungan ini.

Rajvir melanjutkan pencariannya. Aditya menyarankan Zoya untuk bertindak normal. Ada banyak orang. Tidak ada yang harus ragu kami. Zoya mengalami keseleo di kakinya saat mengayun. Aditya memintanya untuk mencoba berdiri. Kita harus lari. Dia mencoba bangkit tetapi sia-sia. Saat itu, Rajvir mengarahkan senjatanya ke kepala Aditya. Apa yang kalian berdua pikirkan? Pandangan penumpang.

Sinopsis Bepannah Episode 55 Hari Ini

Noor masih berada di luar Rumah Hooda dan benar-benar peduli pada saudara perempuannya. Polisi yang berdiri di luar rumah bertanya-tanya apakah Rajvir akan menembak mereka. Mereka membodohinya. Noor kaget mendengarnya. Apa yang sedang dilakukan Aditya? Appi saya terjebak dengannya tanpa alasan! Dia kembali mendekati polisi. Ini tidak akan terjadi jika Anda membiarkan saya masuk. Biarkan aku pergi. Mereka masih tidak mengizinkannya masuk. Dia menyerah sejenak tetapi kemudian berbohong bahwa ada seekor ular di sekitarnya. Semua orang melompat pada awalnya. Dia berlari ke dalam untuk menemukan beberapa petunjuk.

Arjun menuju ke ruang belajar ayahnya untuk membuat catatan untuk kasus ini. Noor masuk. Dia bertanya tentang saudara perempuannya dari Anjana. Arjun mengenali suaranya dan memandangnya dari lantai atas. Noor memberikan pengantar ke Anjana. Anjana dan Arjun terkejut. Anjana mengatakan kalian berdua telah memutuskan untuk menghancurkan hidup kita. Anda tidak akan tenang sampai saat itu, kan? Noor bilang aku tidak tahu apa yang kamu katakan. Saya hanya ingin tahu di mana dia berada! Anjana berbicara buruk untuk Zoya. Hidup kita kacau sejak dia datang dalam hidup kita! Polisi memegang Noor.

Noor kembali meminta Anjana untuk memberitahunya tentang saudara perempuannya tetapi polisi membawanya keluar. Arjun turun. Anjana mengatakan kepadanya untuk mencari Aditya. Jangan khawatir tentang gadis itu. dia hanya saudara perempuan Zoya.

Rajvir meminta Aditya dan Zoya untuk bangun. Aditya mengangkat tangannya ke udara diikuti oleh Zoya. Mereka berdua berdiri. Rajvir meminta mereka untuk tidak bertindak pintar, terus berjalan. Aditya memperhatikan beberapa rempah disimpan di dekatnya dan melemparkannya ke Rajvir. Dia melarikan diri dengan Zoya. Rajvir kembali mencari mereka sebentar lagi. Zoya panik. Dia akan membunuh kita! Aditya menutup mulutnya dengan tangan. Mereka duduk sangat dekat dalam posisi itu.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Zoya mencengkeram bajunya dengan ketakutan. Rajvir juga datang ke sisi itu. Saya tahu kalian hanya di sini. Mereka pindah ke tempat lain pada saat Rajvir datang ke sisi itu. Dia hanya menemukan burqa di sana. Dia bertanya kepada pengemudi tempo apakah dia melihat seseorang tetapi dia menyangkal. Semua orang memakai burqa di sini. Saya tidak tahu siapa yang Anda bicarakan. Dia pergi. Aditya dan Zoya bersembunyi hanya dalam sedih.

Noor menangis. Kemana aku harus pergi? Saya tidak kenal siapa pun di sini. Sekarang saya bahkan tidak punya nomor yang bisa saya hubungi. Dia akhirnya memanggil Arjun saja. Saya ingin tahu apa yang saya pikirkan. Dia tidak akan memilih teleponnya. Arjun mengangkat telepon dan segera bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan datang ke kantor hari ini. Dia mengatakan hal yang sama.

Nada bicaranya membingungkannya. Apa kamu baik baik saja? Dia setuju. kamu? Dia berbohong bahwa ada beberapa masalah pribadi. Saya hanya khawatir untuk itu. Dia mengatakan hal yang sama. Beritahu saya jika Anda butuh sesuatu. Saya akan membantu semampu saya. Dia menjawab bahwa dia tidak akan bisa melakukan apa pun kecuali kata-kata / perhatiannya sangat berarti. Dia bilang aku mungkin tidak bisa membantumu tetapi jangan menyerah. Saya yakinkan Anda semua masalah dalam hidup Anda akan segera berakhir. Dia mengucapkan terima kasih dan mengakhiri panggilan. Dia bertanya-tanya bagaimana cara membantu mereka.

Rajvir memanggil Mahi. Mereka masih melarikan diri. Mereka ternyata lebih pintar dari yang saya harapkan. Anda mengenal mereka lebih baik dari saya, jadi saya butuh bantuan Anda. Saya harus menahan mereka dengan biaya berapa pun sebelum Harshvardhan Hooda kembali! Dia mengejeknya. Anda akhirnya butuh bantuan saya! Mengapa demikian? Anda yakin tidak akan membutuhkannya! Dia mengatakan padanya untuk pergi ke neraka jika dia harus mengatakan semua sampah itu. Saya tidak peduli. Saya pikir Anda juga akan tertarik untuk menemukannya. Dia memberitahunya sebuah rencana. Berhati-hatilah. Rajvir menyeringai saat dia mengakhiri panggilan. Mahi senang. Ini akan menyenangkan sekarang.

Sinopsis Bepannah 28 September 2019

Zoya bertanya pada Aditya apakah kematian Pooja dan Yash bukan kecelakaan. Mengapa seseorang melakukan ini? Dia menjawab bahwa dia tidak tahu apa-apa. Saya tidak tahu apa itu kebenaran atau apa yang bohong. Saya tidak tahu siapa yang harus dipercaya sebagai orang yang paling saya percayai akhirnya menipu saya. Saya tidak tahu! Saya tidak punya jawaban tetapi hanya pertanyaan. Ada pertanyaan untuk setiap pertanyaan. Anda mengatakan kepada saya untuk merasa senang berpikir bahwa Pooja tidak menandatangani surat-surat. Mungkin karena dia akan menyadari cintanya kepadaku atau dia akan merasa buruk melakukannya.

Kami suka memasak bersama. itu adalah hal kami. Dia suka melukis. Saya adalah modelnya. Itu adalah hal kami! Segala sesuatu yang hanya untuk kami berdua dibagikan dengan orang lain! Aku tidak tahu apakah dia benar-benar mencintaiku atau membenciku. Apakah dia menghukum saya? Saya tidak mengerti apa-apa ketika saya memikirkannya. Saya menjadi gila. Saya sudah mulai meragukan kecerdasan saya dengan serius. Saya tidak tahu apa yang benar atau salah. Saya hanya tahu bahwa kami ditipu. Kami berdua tidak bersalah karena kami membeli hadiah untuk mereka yang berbohong kepada kami dan bersama-sama pada waktu itu! Setidaknya Anda tahu bahwa saya tidak bersalah, kan? Dia tersenyum sedih padanya. Saya percaya kamu.

Zoya tertidur. Judul lagu diputar. Aditya memperhatikan bahwa dia akan jatuh dan melukai dirinya sendiri. Dia segera duduk di sebelahnya. Dia meletakkan kepalanya di bahunya dalam tidur dan bahkan mencengkeram tangannya. Aditya memikirkan semua pertemuan mereka sejak awal. Dia tertidur juga.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 55 yang tayang di antv tanggal 28 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 56

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *