Sinopsis Bepannah Episode 64 Hari Ini 7 Oktober Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 64 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 7 Oktober 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 64. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-64.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 7 Oktober 2019, alur dimulai dengan Pengacara penuntutan sekarang memanggil Rajvir di kotak saksi. Dia bertanya kepada Rajvir ketika dia mengetahui bahwa Aditya dan Zoya telah membunuh Pooja dan Yash.

Dia bilang aku ragu pada hari mereka mengatakan mereka tidak saling kenal. Pengacara pembela Harsh hanya meminta bukti yang mengkonfirmasi bahwa Aditya dan Zoya berada di Mussorie pada 19 Maret. Dia menunjukkan rekaman CCTV di mana mereka berdua berbelanja (ketika mereka benar-benar membeli hadiah untuk pasangan mereka). Suara itu mati.

Rajvir mengatakan satu membeli hadiah sementara yang lain melakukan pembayaran. Dua orang asing tidak berperilaku seperti ini. Harsh bertanya pada putranya. Aditya mengatakan kepadanya dan menilai bahwa saat itulah mereka bertemu untuk pertama kalinya. Harsh meminta maaf atas namanya di pengadilan.

Sinopsis Bepannah Episode 64 Hari Ini

Pengacara jaksa mengatakan Aditya akhirnya menerima bahwa mereka memang bertemu sebelum kejadian. Zoya dan Aditya memikirkan pertemuan pertama mereka. Rajvir menambahkan bahwa ia tidak pernah menangani kasus kontroversial seperti ini. Yash dan Pooja berselingkuh sementara Aditya dan Zoya berencana bagaimana cara menghukum mereka. Mereka berselingkuh ketika mereka mati.

Zoya meminta mereka untuk tidak membuat drama / ejekan kehidupan pribadinya seperti ini. Saya tidak akan sanggup menanggungnya. Harsh juga meminta maaf atas namanya. Saya akan mengingatkan dia bahwa menjadi emosional di pengadilan tidak benar. Dia harus memahami emosinya. Aditya menatap Zoya sambil menyeka air matanya.

Pengacara penuntut mengatakan penerbangan Aditya menuju ke Kathmandu pada 19 Maret dan ia mengalihkannya ke Dehradun. Dia memanggil seorang pria bernama Dheeraj Pandey di kotak saksi. Aditya ingat bahwa ia adalah lelaki yang sama yang mengalami nyeri dada selama penerbangan. Pengacara penuntut bertanya kepadanya tentang hal itu dan Dheeraj menegaskan bahwa Aditya mendapatkan pendaratan darurat di Dehradun. Benda keras. Dia mengalami serangan jantung hari itu.

Dheeraj menambahkan bahwa petugas medis bandara memeriksa saya dan menyatakan bahwa itu adalah masalah gas. Harsh membenarkan tindakan Aditya. Dia tidak ingin mengambil risiko sehingga dia melakukan pendaratan darurat di Dehradun. Rohit (co-pilot Aditya) muncul berikutnya. Dia berbagi bahwa pramugari memberi tahu Aditya bahwa seorang pasien mengalami nyeri dada. Aditya menganggapnya sebagai serangan jantung sendiri. Rohit mengangguk.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Aditya memikirkan hari itu. Itu adalah keputusan pribadi Aditya untuk mendaratkan penerbangan di Dehradun. Pengacara jaksa mengatakan Aditya mengambil risiko besar dengan mengabaikan apa yang dikatakan ATC. Dia berbalik untuk menghakimi. Dia mempertaruhkan nyawa banyak orang sehingga dia bisa mencapai Dehradun. Aditya dan Zoya memutuskan untuk menyingkirkan Pooja dan Yash dengan cara apa pun.

Mereka menyingkirkan mereka, mengambil alih perusahaan mereka, hidup mereka dan mulai hidup bahagia selamanya! Dia mengistirahatkan kopernya. Harsh dan Arjun merasa lega bahwa pengadilan ditunda untuk hari itu. Hakim meminta Harsh untuk menyampaikan sisi ceritanya besok. Harsh mengangguk.

Harsh meminta Aditya untuk mendengarkannya. Tidak ada Jaksa Penuntut Umum yang dapat membahayakan Anda. Saya akan memenangkan kasus ini dengan biaya berapa pun. Apakah kamu percaya aku? Aditya mengangguk.

Aditya dan Zoya dibawa kembali ke penjara ketika rajvir menyatakan bahwa mereka tidak mampu memiliki hal lain. Ibu Zoya berharap besok adalah hari yang lebih baik. Wasim berpikir saya merasa Zoya mungkin aman tetapi Aditya akan berada dalam masalah besar. Semua bukti menentangnya. Semoga dia diselamatkan entah bagaimana.

Harsh bersumpah untuk meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk melepaskan putranya dari penjara. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya!. Aditya mengatakan saya mengatakan kepada Anda untuk berbicara di pengadilan. Anda berbicara dengan sangat buruk tetapi Anda terus bungkam. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak khawatir tentang dirinya sendiri tetapi dia. Semuanya menunjuk begitu salah pada Anda hari ini. Dia meyakinkannya bahwa Pa akan menangani segalanya. Dia berdoa agar itu terjadi. Contable meminta mereka untuk keluar. Seseorang datang menemui Anda.

Harsh memberi tahu Aditya bahwa bola ada di istananya sekarang. Rajvir telah membuka semua kartunya. Aditya mengatakan itu yang saya katakan pada Zoya. Kami tidak bersalah dan Anda akan menyelamatkan kami, benarkan? Harsh berpikir Aditya kecil melakukan hal yang sama di masa kecilnya dan mengangguk meyakinkannya.

Sinopsis Bepannah 7 Oktober 2019

Arjun memberikan buku harian Pooja ke Harsh. Mungkin itu akan membantu Anda. Saya tahu Anda tahu bahwa saya mencurinya dari Mussorie. Harsh mengatakan kepadanya bahwa itu tidak masalah lagi. Arjun mengatakan ini membuktikan bahwa Bhaiya tidak tahu apa-apa tentang perselingkuhan Pooja dan Yash. Harsh mengangguk. Temui Zoya dan Aditya dan tanyakan kepada mereka apa yang terjadi ketika Rajvir mengikuti mereka. Arjun pergi.

Asisten Harsh mengenali buku harian itu. Dia membaca artikel dan menyadari sesuatu. Harsh mengatakan kepadanya untuk memastikan tidak ada yang menemukan sesuatu. Asistennya mengambil nama Zoya tetapi Harsh sama sekali tidak tertarik untuk membantunya. Saya memanggil Anda ke sini karena kami harus segera melakukan semuanya. Arjun memanggil ayahnya memintanya untuk datang ke kantor polisi secepatnya. Harsh setuju.

Harsh bertemu Aditya dan Arjun. Harsh menyuruh Aditya untuk tidak khawatir. Saya telah mengerjakan semuanya. Aditya bilang aku tahu apa yang kamu lakukan. Arjun menunjukkan bahwa ia menarik diri dari kasus Zoya. Anda berencana untuk menyalahkan Zoya. Kilas balik ditunjukkan di mana Arjun ditampilkan menghadapi asisten Harsh.

Harsh meminta Aditya untuk mengerti. Aku ingin menyelamatkanmu. Aku ayahmu! Aditya mengatakan kamu gagal melihat bahwa Zoya juga putri orang lain. Dia telah melalui begitu banyak karena aku. Bagaimana keadilan ini? Aku kenal kamu dengan baik Anda dapat melakukan apa saja yang Anda inginkan tetapi masalahnya adalah Anda tidak ingin memikirkan orang lain selain saya. Saya tidak akan membiarkan Pa saya melakukan dosa besar. Saya tidak akan membiarkan dia menyalahkan gadis yang tidak bersalah.

Harsh menyuruh Aditya berhenti. Siapakah gadis ini yang siap untuk mempertaruhkan nyawamu? Ini masalahmu. Ketika Anda mulai mempercayai seseorang, Anda melakukannya secara membabi buta. Anda terus menyakiti diri sendiri selama ini tetapi Anda masih tidak berhenti! Pertama adalah Pooja, lalu Sakshi dan sekarang Zoya. Pooja adalah istrimu dan Sakshi adalah ibunya, tetapi apa yang Zoya bagimu?

Kilas balik ditampilkan. Aditya meminta Zoya untuk memberi tahu dia jika dia ingin menyewa pengacara lain. Saya akan berbicara dengan Pa. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakannya. Saya katakan bahwa kita bersama dalam hal ini. Aku juga mempercayaimu dan ayahmu. Dia pasti akan mengeluarkan kita. Kilas balik berakhir.

Aditya mengatakan tidak ada yang istimewa. Aku hanya tidak bisa melihat sesuatu yang salah terjadi dengan wanita mana pun. Anda memiliki dua pilihan – baik menyelamatkan kita berdua atau besok saya akan menerimanya di pengadilan bahwa saya hanya membunuh kedua penipu! Harsh terkejut dengan kondisinya. Arjun meminta saudaranya untuk tenang. Ini bukan opsi apa pun tetapi Aditya bersikeras bahwa ini adalah satu-satunya pilihan – kita berdua akan aman atau hanya Zoya yang akan aman pada akhirnya! Dia menatap Pa dengan menantang.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 64 yang tayang di antv tanggal 7 Oktober besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 68