Sinopsis Bepannah Episode 42 Hari Ini 15 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 42 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 15 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 42. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-42.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 15 September 2019, alur dimulai dengan Wasim dan keluarganya melihat berita itu. Permukaan air meningkat dan jembatan telah runtuh di Andheri. Roshnaq mengatakan ini adalah rute yang ditempuh Zoya. Wasim pergi mencari Zoya.

Zoya merasa kedinginan. Sopir menyalahkannya karena mengambil rute ini, Zoya meminta maaf padanya. Zoya memintanya untuk membiarkannya menggunakan ponselnya. Sang sopir memberikannya dengan tidak senang. Zoya tidak dapat menghubungi ayahnya. Sopir menyarankan untuk mematikan mobil selama beberapa waktu, aku akan pergi dan memeriksa berapa lama kemacetan itu. Zoya setuju. Sopir keluar dari mobil dan menguncinya dari luar.

Noor menelpon Arjun. Arjun hanya melihat ponselnya karena dia tengah duduk bersama keluarganya di meja makan. Aditya memintanya untuk menerimanya. Arjun pun menjauh. Noor panik dan memberitau bahwa kakaknya belum pulang. Aditya waspada dan mengambil ponsel Arjun lalu bertanya padanya kapan terakhir kali mereka berbicara dengannya. Noor memberitau bahwa itu terjadi ketika kakaknya masih di kantor. Aditya bergegas keluar dari rumah. Anjana terlihat cemas.

Sinopsis Bepannah Episode 42 Hari Ini

Wasim kembali ke rumah. Mobilnya mogok di jalan dan dia tidak dapat menemukan transportasi atau bantuan lain. Wasim berkata akan pergi mencari Zoya dengan berjalan kaki. Noor menghentikannya.

Aditya menelpon Noor mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan pergi ke kantor, beri tahu aku jika kau berbicara dengannya. Noor setuju. Aditya bertanya-tanya di mana Zoya.

Zoya mulai batuk dan bertanya-tanya mengapa sopir belum kembali. Dia mencoba membuka pintu tetapi menyadari bahwa mobilnya terkunci. Dia berteriak minta tolong dan melongok di jendela tetapi tidak ada yang memperhatikannya.

Zoya terus berjuang untuk menemukan jalan keluar dari mobil. Pencarian Aditya masih berjalan. Zoya kesulitan bernapas. Dia memperhatikan mainan musim semi di depan dan memikirkan Aditya, pertengkaran mereka bergema di kepalanya, aku akan benar-benar kesal telah bertengkar dengan mu hari ini jika ini adalah hari terakhir ku di dunia hari ini.

Aditya berpikir kamu menyebutku teman terbaikmu dan teman baik tidak mudah meninggalkan satu sama lain, aku akan menemukan mu dengan cara apapun, aku tidak akan meninggalkan mu sendirian. Dia ingat bahwa Zoya seharusnya mengunjungi vendor terlebih dahulu. Dia menelpon Vendor yang bernama Mandal tetapi Mandal berkata bahwa Zoya seharusnya datang tetapi dia belum tiba. Aditya menyadari rute yang akan diambilnya dan memutar mobil.

Zoya membenturkan telepon / tangannya ke jendela tetapi tidak berguna. Layar semua sudah berasap sekarang. Zoya menulis BANTUAN di layar. Dia mengambil nama Aditya.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Aditya tiba di tempat di mana mobil Zoya macet. Dia meneriakkan namanya saat dia mulai mencarinya. Aditya mulai berlari ke arah yang berlawanan. Zoya tiba-tiba membunyikan klakson, Aditya berhenti di jalurnya dan berbalik. Zoya pingsan di dalam mobil. Dia melewati mobilnya tetapi tiba-tiba berhenti. Aditya memperhatikan kata yang tertulis di jendela dan melihat ke dalam. Dia meneriakkan namanya berulang kali sambil mencoba membuka pintu. Zoya duduk dan bernafas berat. Aditya berteriak padanya agar bernapas. Zoya pingsan lagi. Dia menatapnya kaget. Semua upayanya untuk membuka pintu sia-sia. Dia mendobrak jendela menggunakan bahunya dan mengeluarkannya dari mobil. Aditya kemudian mengangkatnya dalam pelukannya.

Aditya membawa Zoya ke sebuah gedung. Dia meminta Zoya untuk membuka matanya. Aditya menangis dan berkata maaf karena bertengkar dengannya. Aditya mengatakan maaf karena menyembunyikan kebenaran darinya. Garis rambut Zoya dipenuhi dengan darahnya. Aditya memeluknya erat-erat.

Aditya membawa Zoya ke garasi seraya bergumam kita akan menuju rumah begitu hujan berhenti. Aditya memperhatikan Zoya menggigil dan memberikan bajunya. Aditya menyalakan beberapa kayu dan Zoya menghangatkan tangannya di atasnya. Tangan mereka bertabrakan saat mereka mengambil panas dari api. Zoya mengatakan padanya untuk lebih dulu karena dia lebih basah kuyup daripada dirinya. Zoya memegang tangannya dan membawanya ke dekat api. Smereka mengobrol dan kembali berdebat. Zoya pun akhirnya berkata tidak satu pun dari mereka yang akan bertengkar. Mereka kemudian memperhatikan Wasim berdiri di sana.

Wasim meminta mereka untuk datang. Wasim membawa Zoya dan Aditya ke rumah mereka. Roshnaq membawanya ke dalam. Aditya mengikutinya dengan diam-diam. Aditya pergi, tetapi Zoya memegang tangannya. Wasim memperhatikannya. Zoya meminta Aditya untuk tinggal sebentar karena hujan sangat deras di luar. Aditya meyakinkannya dirinya ada mobil. Arjun menelpon Aditya. Aditya berkata akan pulang dan memberitahunya. Arjun menasihatinya untuk tinggal di sana malam itu karena air pasang di luar rumah. Arjun mengakhiri panggilan. Roshnaq memintanya untuk tidak pergi dan tinggal di sini malam ini. Noor dan Zoya juga memintanya. Wasim mengatakan kamu bisa pergi begitu hujan berhenti. Aditya mengangguk.

Anjana terkejut mengetahui bahwa Aditya akan tinggal di tempat Zoya dan emosi. Arjun bertanya padanya apakah Aditya penting atau kebenciannya pada Zoya, Aditya tidak mungkin sampai di sini karena cuacanya sangat buruk. Anjana bertanya-tanya mengapa Wasim tidak bisa pergi untuk menyelamatkan Zoya. Aditya tidak mengerti. Zoya ini selalu memperalat dia.

Zoya memberikan handuk kepada Aditya. Aditya bertanya padanya bagaimana perasaannya. Zoya berkata aku lebih baik setelah minum teh. Zoya memperhatikan lukanya dan khawatir. Aditya menyebutnya normal tetapi Zoya tidak ingin luka itu menciptakan masalah. Zoya menaruh antiseptik di atasnya. Aditya berteriak tetapi kemudian Zoya meniupnya. Aditya melamun menatapnya.

Semua orang makan malam ketika Aditya bergabung dengan mereka. Noor berkata wow saat dia melihat Aditya mengenakan kurta ayahnya. Roshnaq juga memuji Aditya. Aditya lalu duduk untuk makan bersama mereka dan menyapa mereka dalam bahasa Urdu. Roshnaq terkesan. Zoya mengatakan aku mengenakan saree ibu Aditya dan kau mengenakan kurta ayah ku, aku telah mengatur tempat tidur mu di sofa ruang tamu, maaf tapi hanya ada 2 kamar. Aditya tidak keberatan. Lalu Aditya mencicipi masakannya dan memuji makanannya. Wasim memperhatikan segalanya. Semua orang berbicara dengan gembira ketika Wasim menyarankan semua orang untuk tidur karena sudah larut.

Sinopsis Bepannah 15 September 2019

Aditya sedang tidur di sofa. Dia bermimpi tentang apa yang terjadi malam ini dan terlihat terganggu. Pikiran Zoya pingsan mengguncangnya dari tidur nyenyak dan dia bangun meneriakkan nama Zoya. Aditya tidak bisa tidur lagi dan menuju ke atas dengan tenang. Aditya akan mengetuk pintu tetapi kemudian melihat jam. Zoya melangkah keluar dari kamar saat itu. Dia terkejut melihatnya dan bertanya apakah telah terjadi sesuatu. Adotya berbohong bahwa dirinya lapar. Zoya tersenyum mengatakan dirinya juga lapar. Aditua bertanya padanya apakah dia akan mendapatkan kopi dan keripik. Zoya menggelengkan kepalanya dan berkata aku akan memberimu sesuatu yang berbeda sekarang.

Aditya memperhatikan Zoya memasak dan berkata kau akhirnya belajar memasak. Zoya berkata kamu tidak ada di sini jadi aku membuat diriku terhibur dengan mempelajari hal-hal baru. Aditya ingat bagaimana Zoya tidak bisa memasak apa pun beberapa bulan yang lalu. Aditya menyaksikan Zoya makan mie seperti anak kecil. Zoya mengatakan kepadanya untuk mencoba. Aditya memintanya untuk tidak memberi tahu siapa pun bahwa dirinya akan pergi ke Paris. Zoya setuju untuk tetap diam dan berkata ini adalah hidup dan keputusan mu, ada banyak orang di sini yang peduli padamu dan mencintaimu, aku salah satunya, kau dapat pergi jika kau mau, aku tidak akan menghentikanmu. Aditya mengangkat garpu dan akhirnya melukai dirinya sendiri di lukanya dan itu mulai berdarah lagi. Zoya akhirnya menyuapinya makan.

Noor turun dan mengawasi mereka. Dia terkejut dengan pemandangan itu laku kembali ke dalam. Arjun terkejut melihat panggilan telpin Noor di tengah malam. Noor berkata aku berharap kamu ada di sini sehingga kita juga bisa beromantis seperti Aditya dan Zoya. Arjun bertanya padanya apa yang dia katakan. Nokr berkata mereka makan mie dan Zoya menyuapi Aditya. Arjun menolak untuk percaya karena kakaknya tidak pernah membiarkan siapa pun menyentuh makanannya. Noor menatap Aditya dan Zoya. Arjun meminta foto sebagai bukti. Noor mengirimkannya kepadanya. Arjun terkejut melihat foto itu.

Arjun berkata Aditya meninggalkan segalanya untuk menemukan Zoya dalam cuaca yang buruk, tidak seorang pun selain ayah mu yang akan melakukannya, pikirkan apa itu. Noor mengangguk. Arjun mengatakan itu mungkin terjadi sejak di Zosh, sudah ada beberapa koneksi dan ikatan mereka menguat ketika mereka pergi. Noor mengatakan Zoya tidak pernah menyembunyikan apapun dariku. Arjun setuju bahwa inilah yang dilakukan Aditya juga, seseorang harus terlebih dahulu membuat mereka menyadari bahwa apa yang mereka bagikan adalah cinta, apa yang terjadi tahun lalu di antara mereka bahkan tidak akan memikirkan cinta lagi, mereka tidak akan pernah mendengar suara hati mereka tapi kita bisa melakukannya, misi Aditya dan Zoya dimulai sekarang. Noor dengan senang hati setuju.

Zoya meminta Aditya untuk tidak bergerak. Zoya memberinya bulu mata dan memintanya membuat sebuah harapan. Aditya berkata aku bukan anak kecil lagi. Zoya bersikeras. Aditya meminta kedamaian dalam hidupnya dan bertanya-tanya dimana aku akan menemukannya. Aditya menutup matanya dan membayangkan Zoya. Kata-katanya bergema di kepalanya. Aditya membuka matanya kaget pada apa yang baru saja dia alami dan menatap Zoya.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 42 yang tayang di antv tanggal 15 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 43

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *