Sinopsis Bepannah Episode 43 Hari Ini 16 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 43 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 16 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 43. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-43.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 16 September 2019, alur dimulai dengan Aditya pulang keesokan paginya. Anjana lega melihatnya. Jaket Aditya jatuh memperlihatkan lukanya. Anjana panik dan memberitahunya bahwa ketika dia terhubung dengan Zoya lagi pasti akan mengalami kesialan. Aditya mengatakan padanya untuk tidak menyalahkan Zoya untuk semuanya.

Arjun menawarkan untuk memberi makan tetapi Aditya menolak. Arjun berkata kamu mungkin tidak lapar, Zoya pasti sudah memberimu sesuatu. Aditya ingat kejadian mie dan menatap Arjun. Arjun mengatakan kamu tinggal di tempat mereka, mereka pasti menjagamu, jangan menatapku seperti itu. Aditya mengambil kopinya. Arjun menyuruh saudaranya untuk santai.

Zoya turun tetapi tidak menemukan Aditya di sana. Dia malah menemukan catatan terima kasih. Zoya merasa aneh karena Aditya tidak mengucapkan selamat tinggal. Aditya sedang mandi. Dia mencoba mengambil handuknya tetapi melihat Zoya memegangnya dari ujung yang lain. Zoya melepaskannya ketika Aditya menatapnya dengan cemas. Aditya memakai handuk di bagian bawahnya dan melangkah keluar dari kamar mandi. Dia mengeluarkan kemeja putih. Zoya berkata aku berkata padamu putih adalah warna favoritku, ini sangat cocok untukmu.

Sinopsis Bepannah Episode 43 Hari Ini

Aditya melihat ke lemarinya dan berbalik untuk melihatnya lagi tetapi Zoya sudah pergi. Aku tidak akan memakai putih. Aditya memakai kaos hitam sebagai gantinya. Aditya membalut lukanya tetapi akan kehilangan keseimbangan dan Zoya memegang tangannya. Aditya terus menatapnya saat dia membalutnya. Dia juga tersenyum padanya. Terlihat bahwa ia sendiri sedang membalut lukanya membayangkan Zoya. Aditya berdiri kaget dan berkata aku terluka di tangan tetapi tampaknya itu mempengaruhi otak ku, aku melihat Zoya di mana-mana, aku harus keluar rumah.

Para pelayan mendiskusikan bahwa permukaan air telah naik begitu banyak dan hampir ke teras juga, mungkin sudah di ruang bawah tanah juga dan hanya nyonya Anjana yang memiliki kuncinya. Anjana sengaja mendengar mereka dan mengirim mereka pergi untuk pekerjaan lain dan berkata aku akan memeriksa ruang bawah tanah sendiri. Dia bergegas menuju ruang bawah tanah.

Anjana menemukan Sakshi terbaring di lantai tak sadarkan diri. Anjana berkata dia tidak bisa mati seperti ini, apa yang akan ku katakan kepada Adi dan Sakshi. Dia memeriksa denyut nadi Sakshi yang masih ada, aku harus membawanya ke dokter tapi bagaimana cara mengeluarkannya dari rumah menghindari mata semua orang. Anjana melihat ada koper di sana.

Aditya membuka pintu dan menemukan Zoya di sana. Dia mengenakan gaun yang sama persis (seperti dalam imajinasinya) dan tersenyum padanya. Dia terdiam selama beberapa saat. Zoya menyapanya dan melambaikan tangannya di depannya. Aditya menepuk kepalanya dan pergi tanpa menjawabnya. Zoya menghentikannya dan bertanya tidak bisakah kau melihatku, kemana kamu pergi.

Tim Zosh juga bergabung dengan mereka. Aditya menyadari bahwa dirinya tidak sedang bermimpi. Zoya bertanya pada Aditya kemana dia akan pergi. Aditya berkata aku berkata pada Arjun aku akan keluar untuk beberapa pekerjaan penting. Zoya tidak membiarkannya pergi dan berkata tidak ada yang lebih penting daripada latihan.

Zoya memegang tangannya dan membawanya ke dalam lalu berkata Arjun memberitahuku mana yang bagus, mengapa kau mencoba melarikan diri dari setiap situasi. Noor dan Arjun saling tersenyum. Zoya meminta Aditya untuk menjawab. Aditya mengatakan maaf, apa yang harus kita lakukan. Zoya membawanya bersamanya. Noor dan Arjun saling toast.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Arjun dan Noor sedang berlatih. Koreografer menari dekat dengan Mona. Zoya memberi tahu Aditya bahwa dia juga harus menari seperti itu. Aditya mengangguk cemas. Noor dan Arjun kesulitan menari bersama. Koreografer mengatakan itu tidak sulit. Noor meminta maaf. Koreografer meminta Zoya untuk menari dengannya untuk mengajar langkah-langkah tarian Noor dan Arjun. Dia memegang tangannya dan memuji kecantikannya. Aditya tidak senang melihat mereka menari begitu dekat. Matanya terpaku pada tangan koreografer yang berada di pinggang Zoya.

Aditya bangkit dan terlihat gelisah. Dia akhirnya mendorongnya dan bergabung dengan Zoya seraya berkata aku harus menari jadi aku harus berlatih. Noor dan Arjun menyembunyikan senyum mereka. Aditya tersesat di mata Zoya begitu dia mendongak.

Aditya membayangkan menari dengan Zoya secara romantis. Dia berputar memeluknya. Zoya akhirnya mengatakan kepadanya bahwa lagunya sudah berakhir. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Noor mengatakan kepada mereka bahwa mereka terlihat sangat lucu bersama. Aditya terlihat sangat imut. Arjun menyebut mereka pasangan yang sempurna. Aditya mencoba pergi tetapi Arjun bertanya lagi. Aditya akhirnya berteriak kepadanya mengejutkan semua orang. Zoya menatap Aditya dengan cemas.

Anjana menyeret koper ke mobilnya ketika Aditya memanggilnya. Dia bertanya-tanya apakah dia melihat sesuatu. Anjana melepaskan pegangan kopernya dan tangan Sakshi keluar dari tas. Aditya mulai berjalan menuju ibunya sambil bertanya apa yang kamu bawa di koper itu dan mau kemana. Anjana melihat tangan Sakshi dengan cemas. Aditya mengulangi pertanyaannya. Anjana berpikir Aditya tidak akan memaafkannya jika dia tahu bahwa dirinya yang telah menculik Sakshi.

Aditya menawarkan untuk membantu Anjana tetapi dia menghentikannya. Anjana berbohong bahwa dirinya hanya mengambil pakaian lama untuk disumbangkan. Aditya mengatakan biarkan aku membantu mu. Aditya mencoba mengangkatnya dan bahkan memanggil para pelayan karena sangat berat. Sambil meletakkannya di bagasi, ia merasakan sesuatu yang aneh. Anjana bertanya-tanya apakah dia melihat tangan Sakshi. Aditya mengatakan sepertinya ada sesuatu yang lain di dalam tas juga.

Zoya menegur Noor dan Arjun atas apa yang baru saja mereka katakan kepada Aditya. Noor meminta maaf padanya. Zoya mempertanyakan Arjun selanjutnya. Arjun mengatakan kakaknya tidak menyukainya tetapi bagaimana kedengarannya bagimu. Noor tersenyum ketika Zoya bingung. Zoya berkata Adi menjadi terlalu sentimental sejak dia kembali, aku harus pergi sekarang, menenangkannya dan membawanya ke sini. Dia berbalik untuk pergi ketika Arjun memberi tahu Noor bahwa inilah sebabnya mereka melakukannya. Zoya bertanya kepada mereka apakah mereka mengatakan sesuatu. Mereka menggelengkan kepala. Dia berjalan pergi. Arjun dan Noor kembali saling toast.

Aditya merasa mungkin ada tikus di dalam tas dan berkata aku merasakan sesuatu di dalam tas itu bergerak. Anjana mengatakan sebaliknya tetapi Aditya ingin memeriksanya sekali. Dia akan membuka tas ketika Zoya memanggil Aditya. Aditya setuju untuk berbicara dengannya begitu selesai mengantar ibunya ke kantor tetapi Anjana mengejutkan mereka berdua dengan mengatakan bahwa Aditya tidak pergi ke mana pun. Anjana akhirnya memarahi Aditya tanpa alasan kalau berkata aku pergi sekarang, tolong jangan ikuti aku. Anjana pergi.

Sinopsis Bepannah 16 September 2019

Dokter menegur Anjana karena membawa pasien di dalam koper dan itu membahayakan. Anjana kesal dan berkata lakukan apa pun asal dia bisa selamat dan tidak ada catatan tentang kehadiran ku di sini di rumah sakit mu, ini harus tetap di antara kita saja, kau tidak boleh menyebutkan namanya atau Anjana Hooda. Anjana membayar uang kepada perawat juga dan berkata aku akan kembali lagi nanti.

Arjun menelpon Aditya dan mengenali lagu yang diputar di latar belakang dan lagu ini dimainkan di Bar pada hari Jumat. Mereka menuju ke tempat itu.

Aditya sedang minum. Dia memikirkan saat-saat bersama Zoya dan berpikir apa yang terjadi dengan ku, aku tidak bisa melihatnya atau bahkan berada di dekatnya, jantungku mulai berdetak lebih cepat setiap kali dia mendekatiku. Aditya memikirkan semua momen masa lalu dengan Zoya. Dia terdiam saat menyadari kebenarannya dan bergumam mengatakan apakah aku jatuh cinta pada Zoya.

Sakshi bangun dan menyadari dirinya mungkin ada di rumah sakit. Dia menutup matanya begitu mendengar suara Anjana dan berpikir pasti Anjana tidak tahu bahwa aku sudah sadar. Dokter berbicara dengan Anjana. Anjana memberinya waktu sehari untuk membuat Sakshi sembuh. Sakshi berpikir untuk keluar dari sini dengan cara apa pun karena hanya punya waktu sehari.

Zoya dan Arjun datang ke Bar. Mereka berpisah untuk mencari Aditya. Zoya menemukan Aditya dan akan mendekatinya ketika seorang pria memegang tangan Zoya memanggilnya pacarnya. Zoya mengatakan itu ok. Aditya mengawasi mereka demikian. Pria itu menyentuh Zoya saat berbicara dengan Zoya. Aditya mulai memukulinya dengan buruk. Dia berpikir tentang bagaimana koreografer itu juga menyentuh Zoya di sore hari dan mengeluarkan semuanya padanya. Zoya tidak bisa menghentikannya. Dia berteriak pada Arjun yang datang ke sana tapi masih sangat sulit untuk menghentikan Aditya. Zoya mengakhirinya dengan memberinya sumpah. Penjaga meminta Arjun untuk membawa orang itu pergi atau mereka akan memanggil polisi. Arjun meminta maaf kepada mereka.

Arjun memarahi kakaknya karena hampir membunuh orang itu. Aditya mengatakan dia nakal dengan Zoya ku. Dia akan jatuh ketika Zoya memegang tangannya. Zoya meminta Aditya untuk berbicara dengannya, aku akan menemukan beberapa solusi. Arjun membawanya mengatakan Aditya tidak terlihat baik. Zoya bertanya-tanya apa yang menggerogoti Aditya, mengapa ada banyak rasa sakit di matanya, aku harus berbicara dengannya.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 43 yang tayang di antv tanggal 16 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *