Sinopsis Bepannah Episode 40 Hari Ini 13 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 40 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 13 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 37. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-40.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 13 September 2019, alur dimulai dengan Anjana bertanya kepada Aditya apakah dia akan bergabung dengan penerbangan sekali lagi jika dia lulus ujian. Aditya mengangguk dan mengucap selamat malam ke semua orang lalu pergi ke kamar. Arjun juga menuju ke kamarnya. Anjana senang karena berpikir jika Aditya lulus tes ini maka dia akan bergabung dengan penerbangan lagi dan tidak akan punya waktu untuk bertemu Zoya lalu bab mereka akan berakhir.

Harsh berkata aku tidak menahan tes besok tanpa alasan dan Aditya akan lulus jika dia pergi ke sana. Anjana tahu Aditya anak yang cerdas dan dia akan memiliki kebahagiaan dunia ketika dia akan lulus ujian, Zoya juga akan keluar dari hidupnya.

Wasim mengatakan pada Zoya bahwa hari ini dia terlihat sangat sibuk. Zoya mengangguk. Wasim mengatakan Arshad terus menelponmu tetapi kamu tidak menerimanya sekali pun. Wasim berkata Arshad menelponnya pada akhirnya. Zoya berkata aku sibuk, aku berpikir untuk menelponnya begitu aku di rumah.

Sinopsis Bepannah Episode 40 Hari Ini

Wasim menyerahkan ponselnya dan memintanya untuk menelpon Arshad, aku akan mengirim teh. Noor datang ke sana. Zoya dan Noor berbicara tentang privasi. Zoya menyarankan untuk memberi tahu orang tua mereka tentang kehidupan pribadinya. Noor menghentikannya.

Zoya menelpon Aditya yang tertidur lelap. Aditya mulai bergumam saat dia menerima telepon. Zoya bertanya mengapa orang tua membuat kita melakukan apa yang mereka inginkan. Aditya bertanya siapa dia. Zoya bertanya padanya apakah dia tidak mengenali suaranya. Aditya melihat ponselnya. Zoya bercerita bahwa dirinya tidak bisa berbicara dengan orang lain selain dia tentang hal ini, aku tidak ingin menikah, aku tidak ingin bertemu siapa pun.

Aditya sangat mengantuk dan tertidur selama beberapa detik dan tidak mendengar apa pun. Zoya memanggilnya dan dia terbangun dari tidurnya. Zoya berkata aku sedang mendiskusikan tentang hidupku dan kamu sedang tidur, apakah kamu mendengarkan. Aditya bertanya padanya tentang hal itu. Zoya berkata aku berbicara tentang kepercayaan yang merupakan dasar dari setiap hubungan, apakah aku benar. Aditya setuju lalu bertanya mengapa kau memberi ku ceramah tentang kepercayaan pada jam 2 pagi. Zoya terus mengajak Aditya bicara.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Noor ada di luar dapur dan berkata kau berbicara dengannya pada jam 2:30 pagi dan mengatakan bahwa kau tidak menyukai Arshad. Noor menyarankannya untuk menikahi Aditya sebagai gantinya. Zoya mengatakan kepadanya bahwa dia mengatakan apa saja dan kapan saja, tidurlah sekarang.

Anjana menginstruksikan pelayannya untuk pesta kucing ketika Zoya masuk. Zoya menyapanya tetapi Anjana mengabaikannya. Zoya meminta charger dari pelayan yang mengirimnya ke kamar Aditya. Zoya mengetuk pintu Aditya dua kali tetapi tidak mendapat jawaban. Dia menemukan pengisi daya di rak dan meletakkan teleponnya pada pengisian daya. Dia memperhatikan kotak keripik di sana. Zoya berkata seharusnya Aditya menyimpan kotak itu di tempat yang tepat. Dia mengambilnya ketika Anjana bertanya apakah dia istri atau ibu Aditya. Zoya menggelengkan kepalanya. Anjana bertanya mengapa dia membersihkan kamar Aditya.

Zoya menyimpan keripik dan cangkir kopi kembali lalu berkata aku lupa charger ku dan dikirim ke dalam. Anjana menyarankannya untuk membeli pengisi daya baru dan memberi mereka faktur, kami akan membayar, ingatlah bahwa rumah klien bukan milik mu. Zoya meminta maaf dan Anjana memintanya untuk pergi ,cukup untuk hari ini, ada pesta kucing di rumah kami hari ini, aku tidak ingin ada orang di sini. Zoya setuju untuk kembali setelah pesta. Dia pergi. Anjana bergumam mengatakan aku baru saja melemparmu keluar dari rumah hari ini, tetapi aku akan segera membuangmu dari hidup kita juga.

Anjana menikmati pesta kucingnya. Semua wanita sedang bergosip. Seorang wanita (Bibi Kuku)memberi tahu Anjana bahwa dia membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya dengan membiarkan Aditya menikahi Pooja. Anjana berkata aku seorang ibu, aku tidak bisa mengatakan tidak kepadanya. Bibi Kuku mengatakan Sweety ku sempurna untuknya. Anjana setuju. Bibi Kuku mengatakan bahwa Sweety sudah siap.

Anjana dengan sopan meminta maaf dan berkata aku mendapatkan anak ku kembali sekarang, aku tidak bisa membuatnya kesal dengan membicarakan hal ini. Bibi Kuku mencoba meyakinkan Anjana tetapi Anjana yakin Aditya tidak memikirkan hal itu saat ini, dia akan pergi untuk memberikan tes pilotnya dan begitu dia menyelesaikannya, dia akan berkonsentrasi pada itu sepenuhnya, aku tidak berpikir seorang gadis atau pernikahan ada di pikirannya.

Aditya mengenakan seragamnya. Dia melihat tiket pulang dan ujian terbang di tangannya lalu berkata aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Dia memutuskan untuk berbicara dengan Zoya dan menelpon nomornya.

Zoya sedang dalam perjalanan pulang. Dia mulai mencari ponselnya ketika menyadari bahwa dirinya meninggalkannya di kamar Aditya tadi, aku menjadi sangat ketakutan setiap kali bibi Anjana datang di depan ku, dia tidak pernah menghindariku. Zoya meminta sopir untuk kembali.

Sinopsis Bepannah 13 September 2019

Bibi Kuku mencoba meyakinkan Anjana untuk membuat Sweety bertemu Aditya karena seorang pria selalu mencari pacar. Anjana masih tidak yakin tetapi wanita itu berkata mungkin Anjana takut bahwa Aditya mungkin sudah memiliki seseorang dalam hidupnya. Anjana bangga mengatakan Aditya tidak pernah menyembunyikan apa pun darinya, aku mendapatkannya kembali setelah sekian lama. Dia fokus melayani para tamu lagi. Zoya masuk ke dalam menghindari mata semua orang.

Aditya gagal menelepon Zoya. Dia membakar surat itu seraya berkata masa lalu terbakar dan masa depan ku akan berbeda, cerita baru akan dimulai di tempat lain, aku di sini hanya sampai ulang tahun, aku akan pergi tepat setelah ulang tahun ayah dan ibu, ini adalah keputusan terakhir ku.

Zoya datang ke kamar Aditya dan mengambil ponselnya. Dia membaca pesan Arshad yang menanyakan kapan dia bisa bertemu nya. Zoya secara mental menolak untuk bertemu dengannya. Dia mendengar suara Anjana dan bersembunyi di kamar mandi. Aditya memasuki kamarnya. Zoya berdoa agar diselamatkan dari Anjana. Dia menjatuhkan tasnya karena ketakutan. Aditya mendengar bunyi gedebuk. Dia mengeluarkan tongkat dari bawah tempat tidur dan menuju ke kamar mandi untuk memeriksanya. Dia membuka pintu dengan hati-hati. Zoya bersembunyi di area pemandian. Aditya menutup pintu dari dalam.

Aditya memperhatikan seseorang duduk di area mandi dan menjadi waspada. Zoya bangkit dan hendak berteriak ketika dia membuka keran shower secara tidak sengaja. Aditya bertanya padanya apa yang dia lakukan di sini. Zoya mengatakan kepadanya bahwa dirinya bersembunyi dari ibunya, aku meninggalkan ponselku di kamar mu dan mendengar suara ibumu, aku bersembunyi di sini. Aditya memintanya untuk keluar tetapi Zoya terpeleset oleh sabun dan Aditya memegangnya. Mereka saling pandang. Zoya mulai berjalan pergi ketika rambutnya tersangkut di kemeja Aditya. Aditya melihat ke bawah sementara Zoya mencoba untuk membebaskan rambutnya. Aditya akhirnya membantunya dan mereka berdiri sangat dekat sehingga hidung mereka bersentuhan.

Anjana datang dengan teman-temannya dan melihat keadaan Aditya dan Zoya sedemikian. Anjana mempertanyakan Aditya. Zoya dan Aditya menarik diri. Teman Anjana mengejek Anjana atas apa yang dia katakan beberapa waktu lalu dan mengatakan Aditya mungkin tidak memiliki tempat untuk seseorang di hidup nya, tetapi ia memiliki tempat di kamar mandi. Anjana berjalan pergi dengan marah. Para wanita bergosip tentang Zoya dan Aditya. Anjana mengatakan pada mereka untuk tidak salah paham. Zoya dan Aditya tidak ada hubungan apa-apa. Bibi Kuku mengatakan padanya untuk tidak berbohong, mereka berdiri di kamar mandi bersama dan kami melihatnya sendiri beruntung Sweety ku selamat, apa yang akan terjadi padanya jika dia mengetahui hal ini setelah menikah. Anjana mengatakan padanya untuk menghentikan omong kosongnya karena Aditya tidak ada hubungannya dengan Zoya. Bibi Kuku mengejeknya tentang urusan perselingkuhan Harsh.

Zoya bertanya pada Bibi Kuku apa yang dia maksud dengan itu, aku menghargai usia mu, tetapi kau juga harus belajar menghormatinya. Itu membuat Bibi Kuku marah, tetapi Zoya mengatakan kau belajar dari usia dan pengalaman tentang apa yang harus kau katakan dan kapan, almarhum suamiku berselingkuh dan pernikahan kami berantakan. Bibi Kuku mengejeknya. Zoya terus mencercanya.

Anjana mengatakan pada Zoya untuk berhenti tetapi Zoya bersikeras bahwa beberapa orang masih terjebak pada bab lama sementara keluarga Zoya dan Aditya telah pindah, siapa yang kehilangan tragedi dalam hidupnya, apakah kau suka jika aku menggosok garam ke luka mu lagi dan lagi. Bibi Kuku mengatakan kamu tidak malu dan malah mengajari kami. Dia bertanya kepada Anjana apakah dia tidak bisa melihat perasaan apa pun di mata Zoya terhadap Aditya, mengapa mereka mandi bersama. Anjana mengatakan padanya untuk turun. Dia selanjutnya meminta Zoya untuk pergi.

Zoya mulai pergi ketika Aditya memegang tangannya dengan kuat dan berkata Zoya tidak akan pergi ke mana pun, ini rumah ku juga, itu kamar ku, kamar mandi dan pancuran ku, aku dapat melakukan di sana apa pun yang aku mau, kami tidak berutang penjelasan apa pun kepada kalian, Kalian yang akan pulang sekarang. Dia melipat tangannya dengan sarkastik seraya berkata Semoga harimu menyenangkan. Teman-teman Anjana berjalan pergi dengan marah.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 40 yang tayang di antv tanggal 13 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 41

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *