Sinopsis Bepannah Episode 53 Hari Ini 26 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 53 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 26 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 53. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-53.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 26 September 2019, alur dimulai dengan Rajvir bilang aku akan membawa kalian berdua ke penjara di mana kalian berdua layak berada. Dia meminta Lady Cnstable untuk memborgol Zoya dan meminta Aditya mengulurkan tangannya.

Anjana memohon tidak bersalah atas nama putranya. Gadis ini (Zoya) bukan seperti apa rupanya. Aditya menyuruhnya berhenti. Anda tidak tahu apa-apa. Tolong jangan katakan apapun. Arjun mengingatkan Rajvir bahwa ini adalah rumah Hakim Hooda. Bahkan para pelayan rumah ini tahu semua bagian IPC. Atas dasar apa Anda datang untuk menangkap mereka? Jika Media akan menuding siapa pun maka akankah Anda menangkap siapa saja atas dasar itu? Hukum butuh bukti. Dimana buktinya? Saya pikir kita sudah bicara banyak. Tunjukkan kami surat perintah penangkapan terlebih dahulu. Rajvir bertanya kepadanya apakah menurutnya dia akan datang ke rumah Hakim Hooda tanpa surat perintah. Bacalah dengan baik.

Sinopsis Bepannah Episode 53 Hari Ini

Arjun membacanya. Ini adalah surat perintah penangkapan yang tidak tersedia. Rajvir setuju. Siapa yang tahu tentang hukum lebih baik dari kalian? Anda bisa bertanya kepada pelayan rumah Anda apa artinya. Dia menoleh ke Aditya dan Zoya. Saya akan membuat Anda berdua penjara seumur hidup. Bagaimanapun juga, ini adalah pembunuhan ganda! Arjun menghentikan Rajvir sebentar. Zoya terlihat panik. Rajvir mengizinkan saudara-saudara 30 detik.

Arjun memberi tahu saudaranya bahwa Rajvir sangat siap. Sepertinya dia telah melakukan pekerjaan rumahnya dengan baik. Aditya mengingat pertemuannya dengan Rajvir sejak awal. Arjun mengatakan kepada saudaranya bahwa dia tidak akan dapat membantunya untuk saat ini tetapi dia dapat membantu Zoya. Sesuai hukum, mereka tidak bisa menangkap seorang wanita di malam hari. Anjana mengatakan itu berarti dia akan tinggal di sini dengan bahagia sementara Aditya akan masuk penjara.

Aditya tidur nyenyak di sini. Dia datang ke rumah kami dan melihat apa yang terjadi! Arjun mencoba nomor ayahnya tetapi tidak bisa dijangkau. Rajvir mengatakan dia bisa mengakhiri masalah ini dalam hitungan detik. Dia sangat berpengaruh. Sepertinya Anda tidak menonton film. Ada badai di Dehradun, Mussorie. Ayahmu atau ponselnya tidak akan dapat menjangkau di sini.

Harsh gagal terhubung dengan keluarganya. Asistennya memberi tahu dia tentang peringatan badai. Tidak ada telepon yang dapat diakses dan baik penerbangan maupun jet pribadi juga tidak dapat diakses. Harsh khawatir itu mungkin akan sangat terlambat dengan cara ini.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Rajvir menarik Aditya bersamanya. Zoya pingsan. Aditya memegangnya.

Mahi memberikan wawancara. Dia bertindak untuk tidak menyadari apa pun. Suami dan istri meninggal tetapi mereka menjadi pasangan. Saya gagal memahami mengapa. Mereka berdua mulai bekerja di perusahaan yang sama dan saya tidak mengerti apa-apa. Aku bahkan melihat Aditya pergi dari kamar Zoya dini hari. Anda dapat memeriksa rekaman CCTV jika Anda mau. Saya bertanya kepadanya dan tidak menanyainya tentang jawaban apa pun yang saya dapatkan. Mom dan aku hanya seperti itu. Kami mempercayai siapa pun. Madhu ji turun ke bawah. Wartawan memadati dia dengan pertanyaan tetapi dia meminta mereka pergi. Saya tidak ingin ada drama di rumah saya. Reporter meminta maaf kepadanya dan pergi.

Madhu ji menangis. Mahi bertanya mengapa dia menangis. Mereka berdua harus menangis. Bhaiya tidak akan mendapatkan keadilan. Madhu ji mengatakan padanya untuk menghentikan dramanya karena media sudah pergi. Mahi bertanya-tanya apakah ibunya tahu sesuatu.

Madhu ji mengatakan kamu tahu segalanya namun kamu tetap diam. Anda membiarkan sesuatu terjadi. Mahi berbohong bahwa dia hanya mempercayai Zoya. Apa salahku dalam hal ini? Madhu ji bilang aku tidak percaya Zoya akan melakukan sesuatu seperti ini. Saya seorang ibu Saya menjadi emosional untuknya. Mahi menghiburnya. Saya adalah putri Anda yang kuat dan saya di sini. Saya akan mengatur semuanya dengan benar.

Rajvir menyebutnya drama Zoya tetapi Aditya menyarankannya untuk memeriksanya dengan dokter sungguhan sekali. Anda harus ingat bahwa Anda tidak dapat menangkap seorang gadis di malam hari. Rajvir bilang aku bisa menangkapmu. Rajvir mencoba menariknya tetapi Aditya memintanya untuk membiarkan dokter datang terlebih dahulu.

Arjun akan memanggil dokter tetapi Rajvir menghentikannya. Itu akan menjadi dokter kita dan bukan milikmu. Dia meminta juniornya untuk memanggil dokter. Tidak ada yang akan keluar atau masuk ke dalam rumah. Polisi ada di sekitar. Jangan bertindak pintar. Aditya membawa Zoya ke dalam. Rajvir bersumpah untuk membawanya bersamanya hari ini dengan biaya berapa pun!

Noor datang ke Rumah Arora. Mahi terlihat kesal tetapi Noor menanyainya. Bagaimana media datang ke sana? Drama apa ini? Mahi mengatakan orang-orang jatuh dalam perangkap mereka sendiri ketika Anda meletakkan perangkap untuk orang lain. Noor mengingatkannya bahwa itu adalah rencananya namun dia menyalahkan saudara perempuannya. Madhu ji mengatakan kepadanya bahwa dia tidak harus mempertanyakan Mahi. Aku tidak percaya pada Mahi tapi aku melihatnya dengan mataku sendiri.

Noor bertanya padanya apakah Mahi mengatakan kepadanya semua ini. Dia hanya membawamu ke sana, kan? Itu bukan ide kakakku tapi ide putrimu. Mahi hanya membuat adikku menyetujui apa pun yang telah dilakukannya sampai sekarang untuk Virani. Dia tidak ingin melakukan semua itu. Mahi berkata wow, kamu menyalahkan aku sekarang.

Sinopsis Bepannah 26 September 2019

Saya sudah siap untuk berpura-pura menikah dengan Aditya tetapi Zoya melangkah di antaranya. Itu karena dia ingin melakukannya. Noor menyebut Mahi egois. Anda tahu bagaimana dia. Percayalah kepadaku. Dia hanya melakukan semua ini. Saya yakin dia hanya menyebut media di sana sehingga masalah ini diperburuk. Mahi memainkan kartu emosional. Ibu Anda hanya harus mempercayai orang luar. Anda tidak mempercayai anak-anak Anda sendiri. Noor meminta Madhu ji untuk mengerti tapi dia menyuruh mereka berdua untuk berhenti.

Sejak 2 bulan terakhir, saya hanya mendengarkan keluhan terhadap putra dan putri saya. Saya mulai merasa bahwa saya tidak membesarkan mereka dengan benar. Saya tidak hanya memberi Zoya tempat di rumah ini tetapi di hati saya juga, tetapi saya menyadari kebenaran hari ini. Zoya salah. Yash dan Mahi saya tidak bersalah. Dia menuju ke atas. Noor memanggilnya tetapi sia-sia. Mahi dengan gembira memberi tahu Noor bahwa dia kehilangan itu. Bawalah barang-barang Anda dan kakak Anda sebelum saya membuangnya! Noor berjalan keluar rumah dengan gusar.

Noor meminta Madhu ji untuk mengerti tapi dia menyuruh mereka berdua untuk berhenti. Sejak 2 bulan terakhir, saya hanya mendengarkan keluhan terhadap putra dan putri saya. Saya mulai merasa bahwa saya tidak membesarkan mereka dengan benar. Saya tidak hanya memberi Zoya tempat di rumah ini tetapi di hati saya juga, tetapi saya menyadari kebenaran hari ini.

Zoya salah. Yash dan Mahi saya tidak bersalah. Dia menuju ke atas. Noor memanggilnya tetapi sia-sia. Mahi dengan gembira memberi tahu Noor bahwa dia kehilangan itu. Bawalah barang-barang Anda dan kakak Anda sebelum saya membuangnya! Noor berjalan keluar rumah dengan gusar. Noor meminta Madhu ji untuk mengerti tapi dia menyuruh mereka berdua untuk berhenti. Sejak 2 bulan terakhir, saya hanya mendengarkan keluhan terhadap putra dan putri saya. Saya mulai merasa bahwa saya tidak membesarkan mereka dengan benar. Saya tidak hanya memberi Zoya tempat di rumah ini tetapi di hati saya juga, tetapi saya menyadari kebenaran hari ini. Zoya salah. Yash dan Mahi saya tidak bersalah. Dia menuju ke atas.

Noor memanggilnya tetapi sia-sia. Mahi dengan gembira memberi tahu Noor bahwa dia kehilangan itu. Bawalah barang-barang Anda dan kakak Anda sebelum saya membuangnya! Noor berjalan keluar rumah dengan gusar. Zoya salah. Yash dan Mahi saya tidak bersalah. Dia menuju ke atas. Noor memanggilnya tetapi sia-sia. Mahi dengan gembira memberi tahu Noor bahwa dia kehilangan itu. Bawalah barang-barang Anda dan kakak Anda sebelum saya membuangnya! Noor berjalan keluar rumah dengan gusar. Zoya salah. Yash dan Mahi saya tidak bersalah. Dia menuju ke atas.

Noor memanggilnya tetapi sia-sia. Mahi dengan gembira memberi tahu Noor bahwa dia kehilangan itu. Bawalah barang-barang Anda dan kakak Anda sebelum saya membuangnya! Noor berjalan keluar rumah dengan gusar. Aditya duduk di sebelah Zoya sementara dia masih tidak sadarkan diri. Anjana mencoba lagi nomor suaminya. Arjun pergi untuk memeriksa Rajvir. Asisten memberi tahu Harsh bahwa Rajvir terlalu cerdas. dia sudah melakukan banyak kerusakan. Semoga tidak memburuk. Harsh lebih peduli tentang Aditya. Semoga dia tidak melakukan kesalahan. Dia sangat impulsif.

Zoya sadar. Aditya bertanya apakah dia baik-baik saja. Apa yang terjadi tiba-tiba? Dia berbicara tentang polisi dalam ketakutan. Mereka akan membawa saya juga. Apa yang harus kita lakukan? Aditya berpikir sejenak dan kemudian menyarankan untuk melarikan diri. Dia kaget. Dia menutup pintu dari dalam. Kita harus melarikan diri jika kita ingin menyelamatkan diri kita sendiri. Dia beralasan bahwa mereka tidak bersalah. Kenapa kita harus lari? Dia mengatakan kepadanya bahwa Rajvir adalah seorang Polisi.

Dia menjebak kita selama ini. Kami tidak punya pilihan lain. Kita harus lari. Datang. Dia memintanya untuk berbicara dengan Arjun tetapi dia tidak ingin mengambil risiko lisensi Arjun. Plus, hanya Harsh yang bisa menyelamatkan mereka saat ini. Kita harus lari sampai dia belum kembali. Apakah kau setuju dengan saya? Dia mengangguk. Saya akan mendukung Anda tetapi bagaimana kita keluar dari sini? Dia berbicara tentang sebuah rencana.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 53 yang tayang di antv tanggal 26 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 54