Sinopsis Bepannah Episode 54 Hari Ini 27 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 54 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 27 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 54. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-54.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 27 September 2019, alur dimulai dengan Aditya mengatakan pada Zoya bahwa mereka harus saling mendukung untuk menyelamatkan diri. Apakah kau setuju dengan saya? Dia mengangguk. Saya akan mendukung Anda tetapi bagaimana kita keluar dari sini? Polisi ada di mana-mana. Dia berbicara tentang sebuah rencana.

Inspektur meminta timnya untuk mengelilingi rumah dari semua arah. Rajvir memintanya untuk memanggil seseorang. Wasim mulai tidak sabar. Telepon, Email tidak berfungsi. Bagaimana kita mengetahui tentang anak-anak? Sejak kecil, kita tidak membiarkan mereka menghadapi masalah tetapi hari ini mereka dikelilingi oleh masalah sementara kita terjebak di sini.

Istrinya berkata aku berulang kali memberitahumu untuk memanggil mereka. Mereka mungkin ada di mana saja tetapi akan melegakan mengetahui bahwa mereka hanya satu panggilan telepon. Mereka kemudian dapat menghubungi kami jika ada masalah. Kami tidak meninggalkan anak-anak sendirian; atau tidak berbicara dengan mereka ketika mereka membuat pilihan sendiri.

Sinopsis Bepannah Episode 54 Hari Ini

Wasim setuju. kami akan berangkat ke bandara segera. Pelayannya memberi tahu mereka bahwa cuaca benar-benar buruk di luar. Kita tidak bisa pergi. Ammi Zoya berdoa untuk kesejahteraan putrinya. Noor mencapai Rumah Hooda. Dia bingung melihat begitu banyak polisi di luar. Dia membayar pengemudi otomatis dan mencoba masuk tetapi dia tidak diizinkan.

Inspektur mengatakan sampai sekarang dia ada di dalam tetapi kami akan menempatkan dia dan kekasihnya Aditya di penjara. Kami akan menangkap mereka. Dia bersikeras masuk ke dalam tetapi polisi tidak membiarkannya masuk. Arjun bertanya kepada pelayannya, apa yang terjadi. Dia diberitahu bahwa seorang gadis sedang mencoba masuk. Arjun pergi untuk memeriksa.

Arjun menuju ke pintu ketika Rajvir memperhatikan Zoya dan Aditya melarikan diri dari rumah secara sembunyi-sembunyi. Arjun dan Noor juga memperhatikannya. Noor bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Aditya terhadap kakaknya. Arjun berjalan di dalam. Noor melihat dia berlari tetapi belum melihat wajahnya.

Rajvir dan timnya mengejar mereka dan menghentikan mereka. Kamu pikir kamu terlalu pintar. Penjara menunggumu. Mereka berubah dan berubah menjadi orang lain. Arjun terlihat kaget. Rajvir bertanya kepada mereka tentang Aditya tetapi kemudian kembali ke dalam untuk memeriksanya.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Harsh masih belum bisa menjangkau siapa pun. Arjun mendapat telepon ayahnya. Dia memberi tahu ayahnya segalanya. Harsh bertanya kepadanya mengapa dia tidak menghentikan mereka. Saya pikir Anda akan menangani semuanya tanpa kehadiran saya. Arjun bersumpah dia tidak tahu. Bhai pasti membuat rencana ini setelah melihat surat perintah saja. Zoya pingsan.

Harsh bilang aku tidak mati. Saya akan datang dan mengatur segalanya. Apakah saya juga harus memberi tahu Anda bahwa mereka akan menjadi pelaku nyata di mata hukum jika mereka melarikan diri? Arjun sengaja mendengar Rajvir berbicara dengan seniornya yang dipanggil. Dia menyebut Aditya dan Zoya sebagai penjahat. Anda tahu apa yang terjadi dengan penjahat yang melarikan diri. Saya perlu menembak pesanan penglihatan. Kami kemudian akan melihat ke mana mereka akan pergi! Anjana mengambil telepon dari tangan Arjun. Lakukan apa saja, baik itu benar atau salah, saya hanya ingin anak saya selamat dan di rumah! Lakukan sesuatu atau aku akan bunuh diri.

Harsh mengatakan padanya untuk mengendalikan dirinya. Saya ayah Aditya. Saya akan melakukan apapun yang saya bisa! Arjun menghibur ibunya. Pergi ke kamarmu. Saya akan menangani semuanya. Harsh mengatakan kepadanya untuk menemukan Aditya sebelum Rajvir melakukannya. Saya tidak akan bisa melakukan apa pun sebaliknya. Arjun setuju. Dia mengirim ibunya ke kamarnya dan pergi mencari Aditya dan Zoya.

Aditya datang ke rumah temannya Bobby. Dia meminta bantuannya. Bisakah saya tinggal di sini malam ini? Bobby memandangi istrinya yang menggelengkan kepalanya ke arahnya. Bobby bertanya pada Aditya apakah ini kasus polisi. Aditya mengangguk. ini hanya tentang malam ini. Ayah akan kembali besok dan dia akan mengatur segalanya.

Mahi berbicara dengan seseorang di telepon. Wanita itu berterima kasih padanya untuk berbagi semua gambar. Mereka viral sekarang. Mahi mengatakan itu tidak diperlukan. Saya bisa memberi Anda lebih banyak foto jika Anda mau. Lakukan saja apa yang saya katakan. Dia setuju dan mengakhiri panggilan. Dia menonton berita terbaru dan terkejut mengetahui bahwa Aditya dan Zoya melarikan diri dari polisi.

Seorang wanita dari LSM bertanya kepada Sakshi apakah dia juga berpikir bahwa Aditya hanya membunuh Pooja. Dia sangat mencintainya, kan? Sakshi menyebutnya mustahil. Hubungan Aditya dan Pooja mungkin dari jenis apa pun, tetapi dia tidak bisa membunuh Pooja. Jika dia tahu tentang Yash maka dia akan membiarkan Pooja pergi sendiri. Seseorang pasti berusaha menjebaknya. Wanita itu pergi. Hati hati. Sakshi bertanya-tanya apa yang dilakukan Aditya. Seandainya kamu datang padaku. Mungkin aku bisa membantumu.

Sinopsis Bepannah 27 September 2019

Zoya menangis bertanya-tanya apakah polisi benar-benar berpikir mereka membunuh pasangan mereka. Plus, Mahi menipu saya! Dia adalah temanku! Aditya memintanya untuk membuka matanya sekarang setidaknya. Mahi tidak pernah menjadi temanmu. Dia tidak pernah menganggapmu miliknya sendiri. Dia hanya memanfaatkanmu sehingga dia bisa mendapatkan uang asuransi. Mereka mendengar Bobby berteriak pada istrinya Ritu.

Semua anggota staf dikumpulkan di Zosh. Mona bertanya-tanya apakah berita itu benar. Akansha memiliki keyakinan itu tidak mungkin tetapi Shawn bertanya-tanya mengapa mereka melarikan diri dari rumah ketika mereka tidak bersalah. Vinod mengatakan aku juga akan lari jika aku berada di tempat mereka. Kami tidak tahu berapa lama untuk mendapatkan vonis begitu polisi menangkap Anda.

Mithilesh ji mengatakan mengapa Rajvir memanggil kami di sini. Rajvir mengatakan itu karena semuanya terjadi tepat di depan kalian semua. Anda semua adalah saksi saya. Anda memiliki 2 opsi – hukum atau penjahat melarikan diri! Hati-hati jika Anda memilih opsi nomor 2. Mereka yang memberi perlindungan kepada penjahat juga merupakan penjahat di mata hukum. Dia berbalik ke Mithilesh ji. Apakah saya benar? Kenapa kamu berkeringat? Anda tahu mereka berbohong kepada Virani. Jangan berbohong. Saya tahu Anda tahu itu. Anda juga tahu mereka belum menikah. Dia dengan marah memintanya untuk menjawab ketika Shawn mulai mengatakan sesuatu.

Rajvir menamparnya. Diam! Jawab ketika Anda ditanya pertanyaan. Inspektur menyita telepon mereka atas instruksi Rajvir. Rajvir sedang menuju ke luar ketika Mahi memujinya. Anda adalah CBI Officer yang luar biasa. Mereka membodohi Anda dan Anda bahkan tidak tahu? Rajvir dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berutang penjelasan padanya.

Sebelum Anda bertemu nasib yang sama seperti orang lain, pergi saja dari sini. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat berbicara dengannya seperti ini. Saya berjanji kepada Anda sesuatu dan saya mewujudkannya sementara Anda tidak menepati janji Anda. Pertahankan sikap Anda terhadap diri sendiri. Rajvir mengatakan kepadanya bahwa ia dapat memenjarakannya segera jika ia mau. Tutup mulut besar Anda.

Aditya dan Zoya akan berakhir di penjara dengan biaya berapa pun! Anda kemudian akan melihat bagaimana karier saya akan terbentuk kemudian. Anda pikir ayah mereka punya cukup uang untuk membuat sesuatu terjadi tetapi itu tidak akan terjadi saat ini? Mereka membuktikan diri sebagai penjahat setelah kabur dari rumah! Jika ada yang berpikir bahwa kita melakukan kesalahan dengan mereka maka keraguan mereka akan menjadi jelas sekarang. Mereka melakukannya sendiri. Dia mendapat telepon dari seseorang dan setuju untuk segera menghubungi. Mahi bertanya kepadanya tentang panggilan itu. Apakah Anda mendapat info tentang mereka? Dia mengatakan padanya untuk terus menebak dan pergi.

Bobby memberitahu Aditya dan Zoya untuk segera pergi. Aku sangat menyesal. Istri saya telah memberi tahu polisi. Percepat. Aditya dan Zoya pergi dari sana. Aditya dan Zoya sedang berlari. Zoya bertanya kepadanya sampai kapan mereka akan lari. Dia berbicara tentang taksi di depan. Sebuah mobil berhenti di depan mereka saat itu. Yang membuat mereka cemas, Rajvir yang keluar dari mobil. Dia mengarahkan senjatanya pada mereka. Kemana kamu ingin pergi? Penjara atau di atas? Zoya menatap Aditya sambil memegang tangannya.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 54 yang tayang di antv tanggal 27 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *