Sinopsis Bepannah Episode 39 Hari Ini 12 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 39 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 12 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 37. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-39.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 12 September 2019, alur dimulai dengan Aditya mencoba mengoleskan kompres es ke lukanya. Zoya membuat dia duduk dan meminta kotak P3K. Aditya memberitahunya lalu Zoya membantu Aditya melepas kaos dengan hati-hati.

Zoya mengatakan kepadanya bahwa itu akan terbakar sedikit. Zoya meniupnya untuk meringankan rasa sakitnya lalu berkata ibumu akan berkata banyak jika dia melihat kita dalam kondisi ini. Aditya berkata dia marah karena dia peduli padaku. Zoya mengangguk mengatakan aku mengerti tapi sekarang akan ada percikan di antara kami berdua.

Aditya yakin dia akan memenangkan hatinya suatu hari, Anjana keras dari luar tetapi lembut dari dalam. Zoya berkomentar bahwa Anjana lembut hanya untuk putranya. Aditya menyarankannya untuk mencoba sekali, aku yakin kau akan menenangkannya dengan baik, kita akan mengaturnya bersama-sama. Aditya menatapnya dan Zoya tersenyum.

Aditya mengatakan aku merasa seolah memberi tahu istri ku cara untuk memenangkan hati ibu ku. Zoya tertawa bersama sambil mengoleskan salep pada lukanya dan meniupnya. Aditya memperhatikannya di cermin. Zoya memperhatikan dia meliriknya dan Aditya memalingkan muka.

Sinopsis Bepannah Episode 39 Hari Ini

Wasim berteriak pada Zoya. Zoya panik mendengar suaranya. Wasim bertanya pada Harsh tentang Zoya. Harsh berkata dia datang ke sini atas kemauannya sendiri, kami tidak mengurungnya. Anjana menyarankan agar membawa Zoya bersama mereka. Wasim bertanya mengapa kau memberinya acara ulang tahun mu jika itu yang kau pikirkan tentang dia. Harsh memintanya untuk bertanya pada Zoya saja. Zoya meminta ayahnya untuk tidak berbicara seperti itu kepada kliennya.

Roshnaq meminta maaf. Wasim mengatakan maaf karena membiarkan dia memilih untuk bekerja dan melakukan apa yang dia inginkan, tidakkah kau menemukan tempat lain di dunia untuk bekerja, tidak bisakah kau mendapatkan kontrak atau klien lain, apakah kau tidak berdaya untuk bekerja di sini.

Zoya menoleh ke Hooda dan berkata aku minta maaf kepada mu atas nama ayah. Anjana akan membalas tetapi Harsh menghentikannya. Harsh mengatakan pada Wasim bahwa mereka berdua setuju bahwa Zoya seharusnya tidak berada di sini, akan lebih bagus jika kau mengambil Zoya dari sini. Aditya bertanya kepadanya apa kesalahan Zoya dalam hal ini. Harsh mengatakan ayah-nya tidak berharap dia bekerja di sini. Aditya beralasan bahwa Zoya bukan anak-anak, dia memiliki beberapa komitmen profesional, tanyakan juga padanya. Zoya memutuskan untuk pergi bersama orang tuanya dan menatap Aditya saat dia berjalan keluar rumah.

Noor sedang makan keripik dan memperhatikan wajah semua orang saat mereka pulang. Wasim mulai mengatakan sesuatu ketika Zoya menyarankannya untuk meminta maaf kepada Hooda. Semua orang terkejut. Wasim bertanya padanya apakah dia sadar. Zoya menjawab bahwa itu adalah rumah kliennya, ayah ikut campur dalam pekerjaan ku. Wasim bertanya padanya apakah dia pikir dirinya buta huruf untuk ikut campur dalam urusannya, mereka adalah Hooda, pasti ada alasan di balik kontrak mereka.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Harsh dan Anjana senang bahwa Zoya akhirnya meninggalkan rumah mereka. Harsh yakin Wasim tidak akan membiarkannya kembali ke sini. Anjana khawatir Zoya telah menjadi candu Aditya, semakin kita berusaha menjauhkannya dari Aditya semakin dekat dia. Mereka memperhatikan Aditya di pintu dan diam.

Zoya mengatakan pada ibunya bahwa dirinya tidak akan makan, aku harus kembali ke pekerjaan ku, aku mengambil kontrak yang harus ku selesaikan, ini disebut profesionalisme. Roshnaq mengatakan mengapa kalian berdua mencoba berbicara melalui aku setiap kali kalian berdua berdebat. Zoya berkata aku tidak tertarik bertarung karena aku punya sedikit waktu, aku harus pergi.

Wasim mengatakan katakan padanya bahwa aku juga tidak menikmati berkelahi dengannya, tetapi kedua putrinya menjadi terlalu mandiri belakangan ini, aku hanya memberi saran bahwa rencana itu bisa menjadi bumerang, tetapi dia tidak mau mengindahkan. Zoya meminta ayahnya untuk membiarkannya pergi, ini hanya tugas dan kami akan berpisah setelah pekerjaan selesai. Wasim membiarkannya pergi tetapi dengan syarat. Zoya menatapnya.

Aditya memberi tahu orang tuanya bahwa Zoya mengirim pesan bahwa mereka akan kembali. Wasim meminta Zoya untuk bertemu putra temannya, aku ingin menetapkan pertunangan mu dengannya. Zoya tertegun dan memberi tahu ayahnya bahwa dirinya tidak ingin menikah, aku belum siap. Wasim mengatakan padanya agar setidaknya menemuinnya, aku tidak meminta mu untuk menikah dengannya besok.

Zoya dan timnya datang ke rumah Hooda lagi. Zoya memberi tahu mereka tentang rangkaian bunga. Aditya bertanya padanya apakah semuanya sudah beres. Zoya meminta maaf atas nama ayahnya sekali lagi. Aditya bertanya padanya bagaimana dia menenangkannya. Zoya bercerita bahwa dirinya menjaga syarat yang harus di setujui. Aditya bertanya padanya tentang syaratnya tetapi Zoya tidak memberi tahu detailnya dan melakukan pekerjaannya.

Sinopsis Bepannah 12 September 2019

Zoya sibuk dengan vendor. Pelayan menjaga kipas angin di depan kelopak bunga dan menyalakannya. Aditya datang ke sana untuk berbicara dengan Zoya ketika kelopak mawar jatuh di atas mereka berdua. Aditya melihat Zoya dengan manis sambil terus berbicara dan tersenyum. Pelayan mematikan kipas. Kelopak mawar ada di seluruh Aditya dan Zoya. Dia tersenyum melihatnya tetapi kemudian mengambilnya darinya. Aditya menatapnya sambil tersenyum. Anjana menggerutu melihat mereka bersama. Dia memanggil Harsh mengatakan apa pun yang terjadi tidak benar, gadis ini kembali lagi, Aditya dan kedekatannya semakin mengkhawatirkan dari hari ke hari.

Zoya memberi tahu Aditya bahwa ini adalah cara mereka untuk menyambut orang tuanya hari itu. Aditya melamun untuk beberapa saat lalu berkata sangat bagus, bisakah orang tua kita berteman jika mereka bertemu di tempat lain atau di waktu lain. Zoya mendapat ide untuk tema – Jab We Met. Aditya menyukai ide itu, itu akan mengingatkan mereka akan cinta mereka 35 tahun yang lalu. Zoya tersenyum berkata kita harus mengejutkan mereka, bawa foto dan kenangan lama mereka. Aditya bercerita bahwa mereka akan berada di gudang.

Aditya masuk ke kamar ibunya diam-diam untuk mengambil kunci gudang ketika dia sibuk berbicara di telepon.

Aditya dan Zoya masuk ke dalam gudang. Mereka mulai mencari album foto. Sakshi diikat di ruang sebelah dan mendengar suara mereka. Sakshi berpikir untuk membuat suara untuk menarik perhatian mereka. Dia jatuh sambil mengguncang kursi. Zoya mendengar suara berisik. Sakshi mencoba membawa perhatian Aditya ke sana. Aditya juga bersandar ke pintu tetapi tidak mendengar apa-apa dan mengatakan mungkin tikus, ayo pergi. Sakshi duduk dengan susah payah. Dia akan membuka saputangan dari wajahnya dan berteriak ketika seseorang menutupi mulutnya. Zoya sekali lagi melihat ke arah ruangan dengan kebingungan tetapi pergi dengan Aditya. Sakshi pun pingsan.

Aditya masuk ke dalam dengan lancar tetapi Zoya memukul Harsh dengan kotak tanpa sengaja. Harsh berwajah masam. Zoya mengatakan maaf dan bertanya tentang Anjana. Harsh berkata dia berada di dalam. Zoya berkata aku akan mencarinya.

Seseorang berpenutup itu, yang menjadikan Sakshi sebagai tawanannya, tak lain adalah Anjana. Dia memarahi Sakshi karena memulai drama-nya lagi. Sakshi akan mengatakan sesuatu ketika Anjana menutup mulutnya lagi dan berkata kau mulai mengambil nama Aditya ketika kau melihatnya, kau pikir dia akan menyelamatkan mu. Anjana tertawa jahat mengatakan Aditya pikir aku tidak melihatnya mencuri kunci tapi aku melihatnnya dan aku segera datang ke sini.

Zoya memuji Anjana pada fotonya karena terlihat sangat cantik. Zoya berkata kita harus menggunakan foto-foto ini. Aditya ingin memanggil Sakshi juga agar dia merasa seperti bagian dari keluarga ketika dia akan datang. Aditya harap dia mendengarkan nya dan setuju untuk bergabung dengan keluarganya.

Anjana berkata aku masih menjagamu namun kamu menghasut anakku melawanku, tidak ada yang bisa merebut anak ku dari ku, pikirkan baik-baik konsekuensinya sebelum mencoba menghampiri ku dan putra ku.

Zoya dan Aditya sedang duduk di teras. Dia menawarkan tehnya dan terus menatapnya saat dia berbicara. Zoyabertanya kepadanya apa hobi ibunya. Aditya mulai memberitahunya. Ponsel Zoya berdering tapi Zoya mengabaikannya dan terus bicara dengan Aditya. Ponselnya berdering lagi. Aditya meminta Zoya untuk mengangkat telepon. Itu adalah telepon dari Arshad, Zoya ingat syarat ayahnya dan mengabaikannya. Ponsel mulai berdering lagi ketika mereka melanjutkan pembicaraan mereka. Wasim kali ini yang menelpon memintanya untuk datang secepatnya. Zoya pun beranjak pergi.

Hooda sedang makan malam. Harsh dan Anjana membahas siapa yang lebih dicintai oleh anak-anak – ayah atau ibu. Harsh mengatakan kepada Aditya bahwa ini adalah ujian terbangnya besok. Aditya membacanya. Dia berpura-pura bahagia. Anjana bertanya bagaimana dia berhasil mendapatkannya. Harsh mengatakan bahwa dirinya kenal seseorang di Kementerian. Aditya menuju kamarnya.

Anjana bertanya kepada Aditya apakah dia akan bergabung dengan penerbangan sekali lagi jika dia lulus ujian. Aditya berpikir bagaimana memberitahumu bahwa aku di sini hanya sampai ulang tahunmu, aku minta maaf tapi aku akan pergi setelah itu.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 39 yang tayang di antv tanggal 12 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 40

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *