Sinopsis Bepannah Episode 59 Hari Ini 2 Oktober Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 59 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 2 Oktober 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 59. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-59.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 2 Oktober 2019, alur dimulai dengan Beberapa wanita datang ke rumah Wasim ji dan menemukan Zoya dan Aditya di sana. Mereka bertanya siapa mereka. Wasim ji kembali saat itu. Dia berbohong kepada mereka bahwa Zoya adalah keponakannya dan Aditya adalah suaminya Adil. Somoene memanggilnya sehingga dia keluar. Orang yang sama yang sebelumnya ragu dengan mereka, mengintip ke dalam.

Para wanita bertanya kepada Zoya tentang ibunya dan mengapa dia tidak datang ke pernikahan putri Wasim ji. Aditya dan Zoya memasak alasan. Para wanita meminta Zoya untuk memasak. Mereka keluar dari kamar. Zoya panik. Dia menoleh ke Aditya. Saya tidak tahu cara memasak! Dia terkejut. Dia bertanya kepadanya apakah dia tidak ingat kejadian itu ketika dia mencoba membuat gajar halwa dengan bantuan buku resep. Dia bilang aku bisa.

Sinopsis Bepannah Episode 59 Hari Ini

Aditya memanggil Zoya Begumjaan. Saya akan menunjukkan kepada anggota keluarga Anda seberapa baik Anda telah mengajari saya memasak. Dia menyimpan menginstruksikan padanya tentang apa yang harus dilakukan. Wanita tersenyum. Zoya beruntung memiliki suami seperti dia. Suami kami tidak pernah menginjakkan kaki di dapur sampai saat ini. Zoya kesulitan membuat adonan.

Aditya membimbingnya lagi. Dia akhirnya menumpahkan tepung ke dirinya sendiri. Para wanita tertawa lagi. Sepertinya dia membuatmu memasak setiap hari. Bantu dia. Aditya membersihkan tepung dari wajahnya menggunakan kain. O re piya bermain di latar belakang. Zoya mencoba untuk menempatkan selimut di lantai tetapi gagal.

Aditya membantunya. Kepala mereka bertabrakan. Seseorang memberi topi pada Aditya. Dia memberi isyarat Zoya untuk datang. Ketika dia melakukannya, dia bertanya padanya apakah itu tidak kecil. Dia membuat dia memakainya. Mahi bertanya pada Rajvir berapa lama mereka harus menunggu. Dia mengatakan padanya bahwa dia sedang menunggu Iftari untuk memulai.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Aditya melewati Zoya ketika dupatta macet di arlojinya. Dia membebaskannya. Aditya pergi ke samping untuk memanggil ayahnya. Dia duduk di sebelah Zoya dan meyakinkannya bahwa Ayah akan segera datang.

Arjun menyuruh ayahnya mengemudi dengan hati-hati. Harsh tidak peduli tentang itu. Aku bahkan akan menerbangkannya jika harus. Anjana juga memberitahu Arjun untuk membiarkannya mengemudi.

Istri Wasim memintanya untuk datang sehingga dia bisa menghancurkan Roza. Dia menolak untuk makan apa pun sampai putrinya pulang. Inspektur meminta mereka pulang. Polisi sedang melakukan pekerjaan mereka. Dia mengejeknya kembali. Noor meminta Abbu untuk memakan sesuatu. Anda akan jatuh sakit dengan cara ini. Siapa yang akan merawat kita? Makan sesuatu demi aku. Ibu Wasim berterima kasih kepada Allah karena mengembalikan satu putri mereka kembali kepada mereka. Kami akan mendapatkan Zoya kami segera juga. Tolong makan sesuatu.

Zoya memberikan kencan kepada Aditya.

Wasim dan istrinya berdoa kepada Allah.

Zoya mengucapkan doa dalam hati. Aditya mengikutinya.

Wasim dan istrinya makan kencan.

Aditya mengatakan Bismillah setelah Zoya. Dia menolak untuk makan apa pun. Dia mengatakan padanya untuk tidak khawatir. Anda terus roza dan bahkan berdoa. Tolong makan sesuatu. Dia mengambil buah-buahan dan menyeka air matanya. Wasim ji pergi ke samping. Pria mencurigakan itu memperhatikan Aditya melihat arlojinya.

Arjun, Harsh dan Anjana masih dalam perjalanan. Aditya meminta Zoya untuk datang. Kita harus pergi. Dia mencari-cari Wasim ji ketika pria itu meminta mereka untuk ikut bersamanya. Mereka ragu-ragu melakukan apa yang diperintahkan. Rajvir juga melihat arlojinya. Waktu telah habis. Ayo masuk ke dalam. Dia memperingatkan Mahi untuk berdiri di luar saja. Arjun memeriksa GPS. Mereka ada di sekitar. Harsh mengatakan kita harus mencapai sana sebelum Rajvir.

Sinopsis Bepannah 2 Oktober 2019

Pria itu mengunci Zoya dan Aditya di sebuah ruangan. Aditya mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Pria itu pergi ke Rajvir dan memintanya untuk ikut bersamanya. Saya akan memberi tahu Anda di mana mereka berada. Wasim ji ada di ruangan itu saja. Dia mengatakan pada Zoya dan Aditya untuk tidak khawatir. Saya hanya memintanya untuk membawa Anda ke sini. Saya berjanji untuk mengirim Anda keluar dari sini dengan aman. Ini akan membawamu keluar dari hutan.

Pria itu membawa Rajvir dan timnya ke ruangan itu tetapi itu kosong. Rajvir menanyainya tetapi Wasim ji mengatakan sepertinya mereka melarikan diri. Rajvir bertanya kepadanya apakah dia membantu tema pelarian. Polisi menemukan jalan rahasia itu. Rajvir mengambil bagian itu dan meminta satu anggota tim untuk mengikutinya. Dia mengirim sisa tim dengan cara lain.

Aditya tidak dapat memanggil Arjun / ayahnya. Arjun mencoba nomor itu juga tetapi tidak ada sinyal. Aditya memperhatikan mobil Arjun. Dadu harus bersamanya. Arjun dan Harsh melihat seseorang melambai pada mereka. Mereka melihat dengan cermat dan menyadari bahwa itu adalah Aditya. Harsh menghentikan mobil di depan Aditya dan Zoya. Aditya mengatakan saya yakin Anda akan menemukan saya. Rajvir melangkah di antaranya. Benar! Semua orang menatapnya kaget.

Rajvir bilang aku akhirnya menemukan kalian. Bolehkah kita? Harsh bertanya pada Rajvir apakah menurutnya dia akan dapat membawa putranya di depannya. Apakah Anda pikir itu semudah itu? Rajvir bilang aku tahu kamu tidak suka itu mudah. Mari kita buat ini sedikit serius. Dia mengarahkan senjatanya ke Aditya yang mengejutkan semua orang. Aku akan menembaknya dan mengatakan bahwa dia mati saat bertemu! Mundur Tuan Hooda! Mahi juga datang ke sana. Rajvir berkata bahwa saya sama sekali tidak terganggu dengan uang Anda, kekuatan atau apa pun!

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 59 yang tayang di antv tanggal 2 Oktober besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 60