Sinopsis Bepannah Episode 46 Hari Ini 19 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 46 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 19 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 46. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-46.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 19 September 2019, alur dimulai dengan Madhu ji mengatakan itu dia. Ia terbiasa menganggap rumah orang lain miliknya sendiri. Zoya mencoba menjelaskan tetapi Aditya menjelaskannya kepadanya. Saya harus datang ke sini dengan pen drive karena Zoya maupun Mahi tidak memilih telepon mereka. Saya sudah selesai. Dia memperhatikan foto di lantai. Bagaimana itu jatuh? Aditya meminta maaf padanya.

Dia akan mengambilnya tetapi dia mengatakan kepadanya untuk berhenti. Dia mengambilnya sendiri. Akan lebih baik jika Anda tidak menyentuh foto anak saya. Anda adalah mitra bisnis Zoya dan kolega Mahi, jadi selesaikan dengan cepat apa pun tujuan Anda. Saya tidak ingin bersikap kasar dengan Anda. Aditya pergi. Madhu ji selanjutnya memberi tahu Zoya bahwa Aditya telah merusak semua foto Yash. Ini adalah foto terakhirmu dengan Yash. Bagaimana jika ini rusak juga? Dia menuju ke dalam dengan sedih diikuti oleh Mahi.

Sinopsis Bepannah Episode 46 Hari Ini

Aditya sedang menunggu lift ketika Zoya berjalan menghampirinya. Dia menariknya karena dia tidak merespons. Anda tidak menghormati seorang putra di hadapan seorang ibu hari ini. Saya setuju bahwa Anda memiliki masalah dengan Yash lalu mengapa Anda membalas dendam pada ibunya? Dia menjawab bahwa dia tidak perlu melakukan hal seperti itu karena dia punya dia! Saya marah. Saya mengalami hari yang baik ketika saya berpikir bagaimana merusaknya! Aku memikirkanmu kalau begitu.

Dia mengatakan padanya alasan sebenarnya dia datang ke sini. Tidak bisakah Anda memberitahunya bahwa saya bepergian dan tidak akan kembali? Saya harus masuk ke dalam diam-diam. Hanya saya yang tahu bagaimana saya melakukannya! Kilas balik menunjukkan Aditya melompat dari jendela dapur ketika Zoya menuangkan air untuk Kalpesh. Dia memanggilmu Ny. Hooda. Bagaimana jika saya tidak datang tepat waktu dan dia memanggil Anda di depan MIL Anda? Dia mulai mengatakan sesuatu tetapi dia memotongnya.

Kamus Anda hanya memiliki kata-kata mengeluh. Bagaimana jika Kalpesh melihatku masuk? Dia menyarankan untuk menyembunyikannya di tempat lain. Dia bilang dia menyimpan ulang tahun istriku nomor lokernya dan menipu kamu, tetapi kamu membelanya. Dia menyangkal. Saya hanya mengatakan bahwa Anda tidak berhak untuk menghina seorang putra di hadapan ibunya. Dia dengan marah memberitahu Zoya untuk melakukan apapun yang dia harus lakukan. Saya mengucapkan kata perpisahan kepada Anda dan perusahaan Anda.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Madhu ji bilang aku tidak mengerti mengapa dia terus datang ke sini lagi dan lagi. Mahi mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan kantor yang mendesak. Adi harus datang ke sini karena telepon saya dimatikan. Madhu ji berkata Adi dengan tajam padanya. Mahi mengoreksi dirinya sendiri. Aditya! Zoya kembali. MIL-nya pergi ke kamarnya. Zoya bertanya pada Mahi apakah MIL-nya marah padanya. Mahi tidak peduli. Katakan padaku mengapa Aditya dan Kalpesh ada di sini.

Zoya menceritakan segalanya padanya. Saya sangat memarahinya. Sekarang dia menolak untuk menjadi bagian dari perjanjian ini. Mahi positif dia hanya mengatakan itu dalam kemarahan. Zoya mengatakan kali ini dia benar. Dia melakukan banyak hal untuk perusahaan sementara aku menghindarinya. Saya tidak melakukan hal yang benar. Mahi mengatakan Aditya akan mengerti. Saya akan menjelaskan kepadanya jika dia tidak akan mengerti. Anda khawatir seolah-olah dia adalah suami Anda yang sebenarnya! Zoya mengatakan padanya menentangnya. dia bukan dan tidak akan menjadi suamiku!

Anjana menghadapi Sakshi. Pertama putri Anda menipu kami dan sekarang Anda! Bagaimanapun, anak perempuan akan belajar dari ibu! Tidakkah kalian berdua memiliki rasa malu? Aditya menyuruhnya berhenti. Cukup! Dia berdiri di depan Sakshi. Tidak sepatah kata pun. Arjun juga bertanya pada ibu shis mengapa dia berbicara dengan Sakshi bibi seperti ini. Dia adalah bagian dari keluarga ini, dengan atau tanpa Pooja Bhabhi! Aditya juga bertanya mengapa dia berubah menjadi Tn. Hooda juga.

Anjana bilang aku hanya marah. Saya membuat keributan dan kesalahan! Sakshi tidak pernah bisa melakukan kesalahan. Aditya mengatakan padanya untuk menghentikan melodrama-nya. Datang ke intinya. Anjana menunjukkan tagihan kepada Aditya. Apa yang terjadi bahwa Sakshi harus menjual gelang Pooja? Mengapa Anda membutuhkan 5 lacs? Apa yang kamu sembunyikan dari kami? Sakshi melihat ke bawah ketika Aditya menoleh untuk melihatnya.

Madhu ji tenggelam dalam pikiran di meja makan. Tidak tahu apa yang terjadi di rumah ini hari ini! Zoya menawarkan chapatti panasnya. Mahi pergi untuk membawa acar dari dapur. Zoya mengatakan padanya MIL dia tahu dia kesal dengan mereka berdua.

Madhu ji mengatakan kamu juga akan tahu alasannya. Apakah Anda menyembunyikan sesuatu dari saya? Rumah ini telah melalui banyak hal. Jangan lakukan sesuatu yang hanya akan memperburuk keadaan untuk keluarga ini! Saya percaya Anda setelah banyak kesulitan. Jangan biarkan itu pecah. Dia masuk ke dalam. Mahi menemukan Zoya tersenyum setelah dimarahi oleh ibunya.

Zoya mengatakan aku menyukainya ketika Mummy ji berbicara kepadaku dengan penuh cinta. Mahi mengatakan bagaimana jika dia tahu tentang pernikahan palsu Anda (dengan nada tinggi). Zoya memintanya untuk menjadi rendah. Saya tidak bisa menghancurkan hatinya lagi.

Sinopsis Bepannah 19 September 2019

Sakshi bilang aku tidak menjualnya. Saya baru saja menggadaikan mereka. Anjana mengulangi pertanyaannya. Adalah baik bahwa saya melihat Anda atau Anda juga bisa melakukan apa yang Pooja lakukan! Aditya menoleh ke Anjana. Kamu harusnya malu! Dia tinggal bersama kami sejak bertahun-tahun dan kami masih belum bisa mempercayainya. Anda bisa melihat perhiasan Pooja tapi mungkin masalahnya besar. Mungkin ini sebabnya dia tidak bisa membaginya dengan kami. Anda (Sakshi) bisa bertanya kepada saya sekali. Sakshi mulai menangis. Aditya menyeka air matanya. Doc mengatakan kepada Anda untuk tidak mengambil ketegangan. Kami akan membicarakan ini nanti. Arjun memberinya air.

Aditya memberikan kartu kredit kepadanya jika dia membutuhkan lebih banyak uang. Anjana berkata aku setuju bahwa aku jahat tapi aku masih ibumu. adalah tugas saya untuk menghentikan Anda dari mengambil langkah yang salah. Aku memberitahumu. Anda akan mengulangi kesalahan Anda. Jangan terlalu mempercayai seseorang sehingga Anda bahkan tidak bisa menanyai orang itu. Anda juga pernah dipercaya. Apakah hasilnya? Aditya mengajukan pertanyaan yang sama padanya.

Tn. Hooda tinggal bersama Anda tanpa pertanyaan, bukan? Sakshi Ma adalah Pooja’s Ma. Dia tidak membutuhkan izin untuk menggunakan perhiasan Pooja dengan cara apa pun. Dia mengambil Sakshi di dalam. Anjana menyeka air matanya. Dia berbalik ke Arjun tapi dia juga pergi dari sana. Anjana berpikir sampai kapan Sakshi akan melakukan drama ini. Dia harus memberikan jawaban suatu hari nanti! Anjana berpikir sampai kapan Sakshi akan melakukan drama ini. Dia harus memberikan jawaban suatu hari nanti! Anjana berpikir sampai kapan Sakshi akan melakukan drama ini. Dia harus memberikan jawaban suatu hari nanti!

Arjun mencapai Stasiun Radio. Chirag mengatakan kepadanya bahwa Noor sama sekali tidak mau keluar dari ruangan. Dia sangat ingin bertemu RJ AJ. Arjun setuju untuk mengelola berbagai hal. Dia mengetuk pintu. Dia meminta Noor untuk pergi ke Chirag. Dia ingin bersama RJ AJ saat dia datang pertama tetapi dia berhasil mengirimnya keluar. Noor pergi ke Chirag. Dia memintanya untuk menandai entri dia di register terlebih dahulu. RJ AJ memulai acaranya. Noor mengintip ke dalam pintu. AJ memberi isyarat padanya untuk masuk. Noor mengambil tempat duduknya.

Wajah AJ berwarna biru (paket wajah). Noor bertanya kepadanya tentang hal itu. AJ mengatakan saya tidak punya waktu jadi saya memanfaatkan waktu saya. Apakah Anda akan mencobanya? Dia menyangkal. Dia bertanya padanya bagaimana dia menemukan pekerjaan. Dia menyebutnya pekerjaan impian. Dia bertanya padanya apakah dia memiliki hubungan yang baik dengan Arjun. Dia berbicara buruk tentang dia. Saya menjaga jarak dengan orang-orang seperti itu. Kamu juga harus hati-hati. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak suka ketika rekan kerja saling mengenal. Anda memiliki 2 pilihan – Anda bisa berteman dengannya atau meninggalkan pekerjaan! Dia sedih berpikir bahwa dia harus menjadikan Arjun temannya sekarang. Arjun melepas tudungnya segera setelah dia melangkah keluar. Seseorang harus melakukan banyak hal untuk seorang gadis!

Zoya memberi tahu Mahi bahwa mereka perlu menunjukkan presentasi kepada Aditya. Siapa yang akan menjelaskannya kepada Kanti Bhai? Mahi berbicara buruk tentang Kanti ji karena mentalnya. Zoya mengatakan padanya untuk membiarkannya. Abbu dulu mengatakan bahwa kita hanya harus fokus pada pekerjaan. Sisa harus diabaikan. Tidak ada anggota staf yang dapat menghubungi Aditya karena dia tidak menanggapi panggilan siapa pun.

Zoya mengatakan hal yang sama. Apa yang harus kita lakukan sekarang Mahi? Di mana kita akan menemukan Aditya sekarang? Mithilesh ji mengatakan Virani akan segera datang. Apa yang akan kita lakukan sekarang? Mahi memanggil Aditya. Dia mengambil teleponnya. Dia menaruhnya di speaker. Saya tahu bahwa Anda akan memilih telepon saya. Sudah terlambat. Virani akan segera tiba. Aditya bilang aku mengatakan selamat tinggal kepada Zoya kemarin saja. Vinod mengatakan kepada Zoya bahwa Kalpesh telah menelepon berulang kali. Mengapa kita tidak memberikan presentasi? Aditya mengakhiri panggilan. Zoya duduk dengan cemas.

Pelayan mengatakan kepada Harsh bahwa dia membersihkan kamar Aditya dan Arjun dengan benar tetapi tidak dapat menemukan apa pun. Harsh bertanya tentang sampah tetapi pelayan juga sudah memeriksanya. Dia berbagi bahwa dia tidak memeriksa Sakshi dan kamarnya saja. Keraguan keras pada Sakshi karena keraguan baru-baru ini padanya.

Zoya memulai presentasi. Sagarika mengacungkan jempol padanya. Kalpesh juga menyukai gagasan itu. Dia bertanya kepada ayahnya tentang pendapatnya. Kanti ji menunjukkan bahwa wanita tidak perlu bekerja dengan suaminya seperti ini 100 tahun yang lalu. Apa yang kamu bicarakan? Di mana suami Anda? Apakah dia tidak tertarik dengan akun kami? Mahi berbohong bahwa dia tidak sehat tetapi Kanti ji mengulurkan tangannya untuknya. Dia adalah (Zoya) suamimu saat dia menjawab! Apa yang kalian lakukan? Tuhan, selamatkan aku! Zoya mulai mengatakan sesuatu tetapi Kanti ji menolak untuk memberikan kontrak kepada Zosh sampai Aditya ada di sana. Orang yang tidak bisa memahami cita-cita saya tidak akan bisa mengerti saya. Akankah satu presentasi meniru siapa saya? Kalpesh juga gagal membuatnya mengerti. Zoya merasa tidak enak karena berbicara buruk kepada Aditya. Saya akan bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi selanjutnya.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 46 yang tayang di antv tanggal 19 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 47

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *