Sinopsis Bepannah Episode 57 Hari Ini 30 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 57 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 30 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 57. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-57.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 30 September 2019, alur dimulai dengan Zoya (mengenakan burqa) dan Aditya berada di hutan. Dia akan jatuh tapi dia memegangnya tepat waktu. Aditya haus. Saya mengalami kram. Bisakah kita minum air dari suatu tempat? Dia melihat kolam air di depan mereka dan membawanya ke sana. Dia mencoba minum air dengan tangan kirinya tetapi gagal.

Dia mengisi air di tangannya dan membuatnya meminumnya. Dia berterima kasih padanya. Mereka melanjutkan berjalan. Dia memintanya untuk menghidupkan teleponnya dan memeriksa GPS. Kita mungkin mencari tahu di mana kita sebenarnya berada. Dia tidak ingin polisi menyadap lokasi mereka. Kita harus menemukan PCO. Kami harus pergi sekolah tua.

Sinopsis Bepannah Episode 57 Hari Ini

Bankir datang untuk menyegel Zosh. Anggota staf memintanya untuk setidaknya menunggu sampai Aditya dan Zoya kembali, tetapi perwakilan Bank mengatakan. Anggota staf diusir dari Zosh dan kantor disegel. Mereka semua berlinang air mata.

Zoya bertanya pada Aditya bagaimana dia yakin hanya Arjun yang akan mengangkat telepon. Aditya bilang aku kenal saudaraku. Dia tidak akan tenang sampai dia berbicara kepada saya. Dia masih tidak yakin bagaimana dia akan berbicara dengannya. Polisi harus ada. Aditya menutupi corong dengan saputangannya. Ini adalah permainan masa kecil kita.

Arjun mengangkat telepon begitu telepon rumah berdering. Inspektur mengaktifkan speaker. Arjun menatapnya. Aditya menyapanya sebagai Sheikh. Arjun segera mengenalinya. Kurir Anda dikembalikan saat alamat Anda diubah. Saya akan mengirimkannya ketika saya akan memiliki alamat baru. Anda tahu betul bahwa Hooda dan Putra tidak meninggalkan apa pun di tengah jalan.

Aditya tersenyum. Dia memberinya lokasi (dalam kode rahasia mereka). Arjun setuju untuk mengirim paket secepatnya. Inspektur memandang Arjun dengan bingung. Aditya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah klien. Inspektur berjalan pergi.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Zoya bertanya pada Aditya apa yang dia katakan. Aditya menjelaskan bahwa ia mengambil namanya mundur. Saya bilang Kuwait jadi polisi tidak ragu. Sisanya adalah kode kami. Dia tidak yakin bagaimana Arjun akan memahaminya tetapi dia menunjukkan bahwa mereka telah mempraktikkannya sejak kecil. Mereka bukan hanya kode untuk mereka. Sampai sekarang dia sudah memecahkan kode.

Arjun persis retak lokasi. Bhai ada di Badlapur!

Zoya dan Aditya keluar dari PCO.

Rajvir dan Mahi juga mendengar percakapan Aditya dan Arjun di headset mereka. Mahi mengeluh bahwa itu hanya klien. Mengapa Aditya tidak memanggil Arjun sampai sekarang? Rajvir mengatakan Anda tidak secerdas yang terlihat. Hanya Aditya. Dia mengeja namanya terbalik. Plus, jumlahnya adalah kode digital. Aditya hanya di Badlapur! Dia bertanya kepadanya bagaimana dia begitu yakin. Dia menjawab bahwa ini adalah pekerjaannya. Saya juga mendapatkan beberapa medali untuk pekerjaan ini.

Aditya dan Zoya duduk untuk minum teh dan makanan ringan. Dia mengatakan kepadanya untuk makan karena dia telah menjaga Roza. Saya akan makan selama Iftar. Dia meminta maaf padanya. Saya tidak akan makan di depan Anda jika Anda memberi tahu saya sebelumnya. Dia berkata, “Haruskah saya memberi tahu Anda ketika polisi mengejar kami atau ketika harimau itu mengejar kami?

Mahi bertanya pada Rajvir di mana Aditya dan Zoya tadi malam. Dia mengatakan ada dhaba di dekat Badlapur. Saya percaya mereka hanya ada di sana. Dia memperhatikan dia kesal. Kamu tampak sedih telah menemukan mereka! Apakah karena mereka menghabiskan malam bersama? Dia mengatakan kepadanya untuk mengemudi cepat. Arjun tidak bisa sampai di sana sebelum kita. Rajvir positif itu tidak akan terjadi.

Sinopsis Bepannah 30 September 2019

Arjun mencoba membuat Inspektur mengerti bahwa kliennya dapat kehilangan banyak uang jika dia tidak pergi tetapi Inspektur enggan untuk membiarkannya keluar dari rumah. Arjun mengingatkannya bahwa dia sendiri seorang pengacara. Saya tahu hak saya. Anda tidak dapat membatasi saya seperti ini. Inspektur mengatakan kepadanya untuk tidak bertindak pintar. Saya akan berbicara dengan Pak. Dia memanggil Rajvir tetapi Rajvir menyarankannya untuk menangkap Arjun dan ibunya jika dia mencoba keluar dari rumah. Polisi tidak membiarkan Arjun keluar.

Aditya bertanya-tanya mengapa Arjun belum datang sampai sekarang. Dia bahkan tidak akan menemukan lalu lintas saat ini. Dia memperhatikan sebuah mobil datang ke arah mereka. Zoya senang berpikir itu adalah Arjun tetapi Aditya menghentikannya. Itu bukan Arjun. Mereka berlari menuju hutan melihat Mahi dan Rajvir.

Rajvir bertanya kepada pemilik dhaba tentang Aditya dan Zoya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka menuju hutan. Rajvir memberi tahu timnya. Rajvir, timnya, dan Mahi memulai pencarian untuk Zoya dan Aditya. Zoya lelah. Aditya mengatakan kita tidak bisa berhenti atau kita akan ditangkap. zoya bertanya kepadanya bagaimana Rajvir mengetahui tentang lokasi mereka.

Aditya beralasan bahwa dia terlalu pintar. Saluran telepon harus disadap dan ia akan memecahkan kode lokasi dengan mudah. Zoya mengatakan itu bagus kami menemukan itu bukan mobil Arjun. Takdir itu aneh. Kami tidak melakukan sesuatu yang salah namun kami berlari. Dia mengatakan padanya untuk membiarkan nasib melakukan tugasnya. Kami tidak akan menyerah.

Zoya jatuh sambil berlari dan meneriakkan nama Aditya. Kakinya terjebak dalam perangkap. Dia berteriak kesakitan ketika dia mencoba membebaskannya. Dia menyarankan dia untuk menyelamatkan dirinya sendiri tetapi dia menolak untuk meninggalkannya sendirian. Mereka berhasil membebaskan kakinya tetapi dia terluka parah. Dia gagal berjalan dan lukanya berdarah hebat. Dia menunjukkan bahwa itu meninggalkan bekas. Rajvir akan menemukan kita dengan mudah dengan cara ini. Luka ini harus segera berpakaian. Dia mengangkatnya di pelukannya.

Rajvir dan Mahi datang ke sisi itu. Dia memperhatikan tanda darah. Pasti ada beberapa kota di sekitar. Dia memeriksa dengan timnya tetapi tidak ada yang tahu tentang Aditya dan Zoya. Mahi bertanya kepadanya apakah dia benar-benar di CBI. Saya melihat mereka melarikan diri dari tangan Anda dua kali! Dia memperingatkannya untuk tetap diam tapi dia menolak. Dia akhirnya mengarahkan pistolnya ke kepalanya. Saya mengerti maksud orang-orang dengan melihat wajah mereka. Saya sangat meragukan niat Anda saat ini. Apakah Anda memberi tahu mereka? Dia menyangkal. Anda harus percaya padaku. dia mengatakan padanya untuk memastikan dia tidak membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu yang salah lain kali. Dia mengangguk. Dia pergi ke arah lain. Mahi menghela nafas lega. Dia akan membunuhku sekarang!

Zoya dan Aditya mencapai basti. Zoya meminta Aditya untuk menurunkannya. Ada banyak orang di sekitar. Orang-orang menatap. Dia prihatin tentang dia tetapi dia setuju untuk mengelola. Tolong letakkan aku. Dia menurut. Dia menunjuk ke sebuah rumah yang tampaknya kosong. Rajvir dan timnya mulai memindai area.

Orang-orang mencoba menolak tetapi Rajvir mengancam mereka. Dia meminta timnya untuk memeriksa rumah tunggal. Saya ingin mereka berdua! Dia melihat rumah di depannya. Adakah yang memeriksa rumah? Timnya menyangkal. Dia mengumumkan bahwa permainan petak umpet selesai. Mereka masuk ke dalam rumah dan memperhatikan seorang wanita sedang berdoa.

Aditya bersembunyi di balik dinding memegang dupatta Zoya. Rajvir melihat wajah Zoya di cermin. Rajvir mengatakan ini luar biasa. Anda berdoa sementara sepertinya doa saya telah dijawab. Saya yakin Aditya pasti ada karena Anda ada di sini! Saatnya pergi. Dia tidak memperhatikan apa pun yang dikatakannya. Aditya mengintipnya.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 57 yang tayang di antv tanggal 30 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 58