Sinopsis Bepannah Episode 48 Hari Ini 21 September Di ANTV

Sinopsis Bepannah Episode 48 Hari IniBangkit.co.id– Halaman baru tentang Sinopsis Film India Bepannah tanggal 21 September 2019 yang kebetulan sudah masuk pada eps ke 48. Laman ini merupakan lanjutan cerita dalam serial drama terbaik yang begitu banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar film India. Berusaha menyajikan yang diminat berikut ini telah kita siapkan lanjutan kisah pada episode ke-48.

Kelanjutan kisah dalam Sinopsis Bepannah 21 September 2019, alur dimulai dengan Zoya, Aditya dan Rajvir saling memandang. Rajvir memuji tangkapannya. Aku minta maaf. Apakah saya merusak permainan? Aditya membantah. Kami baru saja bermain kriket. Siapa pun bisa bermain. Kalpesh bertemu temannya dan memperkenalkannya kepada semua orang. Dia hanya menyarankan namamu padaku.

Dia datang jauh-jauh dari London untuk menjadi bagian dari perayaan Diamond Jubilee kami. Rajvir mengatakan nama lengkapnya – Rajvir Khanna. Anda berdua harus mengingat namanya dengan baik. Kami akan berkenalan lebih baik sekarang. orang bilang aku punya bakat spesial. Mereka yang bertemu saya sekali tidak dapat melupakan saya. Dia mengulurkan tangannya ke arah Aditya yang berterima kasih padanya karena menyebut nama mereka. Kalpesh menjelaskan bahwa selera humor temannya sangat berbeda. Dia memperkenalkan Zoya sebagai Zoya Hooda ke Rajvir. Rajvir mengulangi nama lengkapnya. Dia berjabat tangan dengan Zoya tapi dia menanhan rasa sakit.

Sinopsis Bepannah Episode 48 Hari Ini

Aditya bertanya apakah dia terluka. Dia mengangguk. Sedikit. Rajvir juga bertemu dengan Mahi. Aditya bertanya kepada Rajvir apakah dia datang ke India hanya untuk acara itu atau untuk hal lain. Rajvir menjawab bahwa dia datang ke sini untuk menemukan kebenaran. Dikatakan bahwa Anda dapat mengetahui kebenaran semua orang ketika Anda datang ke India. Bayangkan saja saya datang ke sini hanya untuk tujuan itu.

Kanti ji bertemu Rajvir. Rajvir bertanya ke mana ia harus pergi mencari kebenaran, Kashi, Banaras atau lebih tinggi. Kanti ji mengatakan kamu sangat muda. Jangan bicara tentang kematian. Rajvir bilang aku mengisyaratkan gunung. Zoya kesakitan. Kanti ji mengatakan kepadanya bahwa dia senang melihatnya di sini. Rajvir bilang aku datang ke sini untuk semua orang. Sekarang akan ada kembang api. Zoya terlihat sedikit bingung. Aditya memperhatikan tangannya. Akansha menyarankan Zoya untuk mengaplikasikan es. Sepertinya jari Anda patah. Dia memaafkan dirinya sendiri. Aditya mengikutinya.

Sakshi berpikir dia tidak bisa menghabiskan hidupnya dalam ketakutan seperti ini. Pemeras ini akan menjadi percaya diri jika saya membayarnya sekali. Dia mengambil fotonya. Hanya saya yang tahu kebenaran hari itu. Foto ini mengisyaratkan bahwa saya memberkati Yash dan Pooja dengan sukarela. Akankah Aditya mempercayai saya jika saya mengatakan yang sebenarnya? Anjana masuk. Apa yang kamu sembunyikan dari kami Sakshi? Anda meninggalkan rumah diam-diam hari ini juga.

Sakshi berbohong bahwa dia pergi berjalan-jalan tetapi Anjana yakin dia menyembunyikan sesuatu. Saya akan mencari tahu kebenarannya tentang anak saya. Apa pun yang terjadi, saya tidak akan membiarkan anak saya terluka lagi!. Zoya duduk di bangku dan Aditya berdiri agak jauh untuk melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Akansha menyarankan membawa Zoya ke dokter tetapi Zoya ingin menunggu sampai pertandingan berakhir. Mahi juga mengawasi mereka dari jauh.

Sinopsis Bepannah Hari Ini
Sinopsis Bepannah Hari Ini Lengkap

Aditya memegang tangan Zoya dan memutar jari-jarinya. Dia mulai memarahinya dalam bahasa Urdu tetapi dia menunjukkan bahwa dia memperbaikinya (sambil memanggilnya Ratu UrduūüėÄ). Zoya terkejut karena rasa sakitnya sudah hilang sekarang. Sagarika menyatakan bahwa ini adalah cinta sejati. Akansha pergi. Sagarika mengatakan jari itu pasti akan diperbaiki. Anda pikir Aditya memarahi Anda tanpa alasan, tetapi dia malah membantu Anda. Dia memberikan kompres es kepada Zoya.

Anda benar-benar beruntung memiliki Aditya sebagai suami Anda yang mencintai dan memahami Anda. Dia juga tahu bahwa kadang-kadang dia harus memberi Anda sedikit rasa sakit untuk membuat Anda merasa lebih baik. Aditya mulai kembali ketika Mahi mengajaknya makan malam. Kalpesh dan Rajvir datang ke sana saat itu. Kalpesh memberi tahu mereka bahwa Rajvir membuat ayahnya setuju untuk memberikan kontrak kepada Zosh saja. Aditya terima kasih Rajvir. Di mana Anda melihat nama saya? Rajvir menjawab bahwa Anda berdua sangat populer. Aditya yakin ada yang aneh dengan Rajvir. Rajvir bertanya kepada mereka sejak kapan mereka menikah. Aditya dan Zoya memberikan jawaban berbeda.

Rajvir memberi tahu mereka untuk memutuskan terlebih dahulu. Zoya menjelaskan bahwa mereka saling kenal sejak 5 tahun dan telah menikah selama 3 tahun. Rajvir mengundang mereka makan malam malam ini. Saya ingin tahu kisah cinta Anda. Sagarika menyukai ide itu. Aditya mencoba untuk mundur tetapi Rajvir tidak membiarkannya. Cuti Virani. Mahi kesal karena rencananya digagalkan. Mereka akan memainkan Ghar-Ghar malam ini!

Arjun bertemu Noor. Apakah Anda tahu bahwa RJ AJ tidak akan masuk? Dia sedih. Dia mengajaknya keluar untuk minum kopi. Kami akan menjadi teman. Dikatakan bahwa pekerjaan menjadi lebih mudah jika Anda berteman dengan kolega Anda. Noor setuju. Rajvir mengingatkan Kalpesh dan Sagarika bahwa kisah cinta mereka dapat diselesaikan hanya karena dia. Dia mengalihkan perhatiannya ke Zoya dan Aditya. Bagaimana kalian bertemu 5 tahun yang lalu dan bagaimana ceritanya berkembang? Mereka bersulang untuk Zoya dan Aditya. Zoya tidak minum.

Rajvir berkomentar bahwa mereka terlihat seperti pasangan yang baru menikah. Ketika kalian berkata 3 dan 5 tahun, itu membuat kami merasa seolah-olah kamu benar-benar memasak beberapa cerita. Saya harus mengatakan bahwa Anda berdua sangat menggemaskan. Aditya mengatakan kami bertemu di perguruan tinggi. Rajvir bertanya tentang kampus. Zoya akhirnya mengatakan Mussorie yang menimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Sinopsis Bepannah 21 September 2019

Aditya mengatakan Dehradun ada di Mussorie. Banyak orang belajar di sana dan saya juga. Mereka menyembunyikan wajah mereka di belakang menu dan mendiskusikan tentang cerita palsu yang harus mereka presentasikan. Rajvir bertanya kepada Aditya apakah itu cinta pada pandangan pertama. Zoya mengatakan ya sedangkan Aditya mengatakan tidak. Semua orang melihat mereka. Zoya mengatakan itu untukku tapi bukan untuknya. Rajvir bilang aku tidak bisa mempercayainya.

Zoya sangat cantik. Bagaimana mungkin Anda tidak jatuh cinta pada pandangan pertama? Aditya memikirkan Pooja. Saya mengenalnya sejak kecil. Dia adalah sahabatku. Kami tumbuh bersama, belajar bersama, jatuh cinta dan menikah. Istri saya adalah sahabat saya. Rajvir menangkap kata “dulu”. Zoya mengatakan, kami adalah teman baik dulu dan sekarang aku istrinya. Sagarika sangat ingin tahu lebih banyak. Bagaimana kalian menikah? Aditya dan Zoya menjawab berbeda lagi. Rajvir kembali memberi tahu mereka untuk memutuskan.

Aditya mengatakan kami ingin merayakannya dengan megah, tetapi pada akhirnya kami harus melarikan diri. Rajvir mengatakan alhamdulillah itu terjadi. Aditya meminta semua orang untuk memesan. Dia bersembunyi di balik menu dan menoleh ke Zoya. Anda kawin lari untuk menikah? Anda tidak terlihat seperti itu. Zoya memintanya untuk melihat ke depan. Rajvir melihatmu. Aditya memandang Rajvir dan menutupi wajahnya sepenuhnya dengan menu.

Rajvir berkomentar bahwa ia mulai percaya pada cinta setelah bertemu dengan mereka lagi. Dikatakan bahwa mata mencerminkan apa yang ada di hati. Aku bisa melihat cinta itu dengan jelas di matamu. Sagarika detik dia. Mereka terlihat sangat baik bersama. Tuan rumah memainkan lagu untuk semua pasangan di restoran. Rajvir mengusulkan nama Zoya dan Aditya.

Sagarika juga meminta Kalpesh untuk menari. Zoya ragu tapi Sagarika mengatakan kamu tidak perlu mengetahuinya. Anda hanya harus mengikuti arus. Dia membawa Zoya dan Aditya dengannya. Sagarika dan Kalpesh berdiri bersama dan Zoya dan Aditya akhirnya berdiri di depan satu sama lain. Zoya menggelengkan kepalanya pada Aditya. Saya tidak tahu bagaimana menari.

Seorang pelayan menyimpan kertas grafik di tanah. Tuan rumah memberitahu pasangan untuk berdiri di atas mereka untuk menari. Ini akan dilipat setiap kali lagu berhenti dan Anda dapat melanjutkan tarian Anda. Pasangan yang berhasil menari di selembar kertas terkecil sampai akhirnya menang. Sebagai hukuman (jika mereka gagal), mereka harus saling mencium. Akhirnya tidak ada yang kalah! Zoya dan Aditya saling memandang dengan kaget.

Zoya mengatakan pada Aditya bahwa dia tidak akan mampu melakukannya. Dia mulai pergi tetapi Rajvir menghalangi jalannya. Formalitas tidak terlihat baik di antara pasangan. Anda berdua adalah pasangan, bukan? Zoya menunjukkan mangalsutra padanya. Apa yang kamu katakan? Rajvir bertanya kepada mereka mengapa mereka menyerah saat itu. Game baru saja dimulai. Tunggu untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya. Ingat hukumannya. Semua yang terbaik. Dia berharap keberuntungan untuk Sagarika dan Kalpesh juga. Semua orang bertepuk tangan untuk para peserta.

Sebagai penutup dalam penerbitan Sinopsis Bepannah Episode 48 yang tayang di antv tanggal 21 September besok, tak lupa kita sampaikan banyak terima kasih kepada sobat semua yang sudah mau berkunjung dan membaca apa yang kita terbitkan. Lanjutan cerita Selanjutnya Sinopsis Bepannah Episode 49

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *