Sinopsis Radha Krishna Episode 56 Tayang 6 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 6 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 56 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 56 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 6 Desember 2020 mendatang : Radha memberi makan mentega pada Krisna yang duduk di atas ayunan dengan dia. Pandit mengatakan Radha dan Krishna terlihat baik sebagai Narayan dan Narayani. Radha bermimpi tentang berayun di ayunan dengan Krishna di Golok. Dia bangun khawatir berpikir dia melihat tempat yang sama di mata Krishna, hanya dia yang bisa menjawab pertanyaannya.

Krishna di sisi lain mencuri mentega bersama teman-temannya. Di tepi sungai, beberapa orang merumput ternak mereka. Agasur masuk ke sana tak terlihat dan menelan semua ternak mereka. Pria menyadari bahaya yang tak terlihat dan melarikan diri.

Radha masuk ke hutan untuk bertemu Krishna dan menghadapinya. Agasur mengikutinya tak terlihat dan akan menyerangnya ketika Krishna memegang Radha dan menyelamatkannya. AR.Radha berteriak untuk meninggalkannya dan bersikap. Krishna merasakan kekuatan jahat yang tak terlihat dan memberitahu kita pergi dari sini. Radha bersikeras untuk mengatakan apa itu dia membuatnya melihat. Krishna mengatakan dia merasakan kekuatan jahat di sini, jadi dia harus meninggalkan tempat ini.

Sinopsis Radha Krishna Episode 56

Radha mengatakan dia bertindak untuk mendapatkan dia dan pada gilirannya memerintah di Barsana. Agasur mengenang Ayan mengatakan Krishna memakai bulu di topinya dan memakai pakaian khas, dia akan mengidentifikasi Krishna dengan mudah. Radha pergi. Krishan berpikir apa kekuatan jahat itu ada. Temannya masuk dan berkata Nand telah memanggilnya, sebuah bencana besar terjadi. Krishna pergi bersamanya. Agasur thihnks dia akan membunuh Krishna sekarang, tetapi akan membunuh orang-orang kesayangannya dulu.

Ayan dengan Jatila pulang ke rumah. Ayah berkata dia senang melihat mereka kembali, apa yang dikatakan vaidya. Jatila mengatakan masih ada risiko dan mereka harus kembali ke Mathura lagi. Begitu ayah pergi, mereka mendengar suara. Ayan mengatakan Agasur telah datang ke sini bukannya pergi ke Vrindavan dan membunuh Krishna, dia telah menjelaskan detail Krishna ke Agasur.

Balram melihat Krishna tegang dan bertanya alasannya. AR.Krishna berkata bahwa Agasur telah datang dan dia terikat oleh janji Brahmadev, jadi dia tidak dapat membunuh Agasur segera, dia akan menggunakan Agasur untuk membebaskan Radha dari ketakutannya.

Agasur menyerang orang-orang yang mencari Radha. Vrishbhan melihat dia dan mengirim keluarga. Agasur menggenggam Vrisbhan. Radha mencapai dan memohon untuk menyelamatkan ayahnya.

Krishna memberi moral gyaan bahwa beberapa burung membangun sarang seluruh kehidupan dan terukir begitu dalam sehingga mereka melupakan bulu-bulu mereka dan lupa ada langit yang luas untuk terbang; sama seperti manusia sibuk mendapatkan kekayaan yang mereka lupa nikmati, jadi mereka harus menikmati kekayaan mereka juga.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 56 Tayang 6 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *