Sinopsis Radha Krishna Episode 52 Tayang 2 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 2 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 52 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 52 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 2 Desember 2020 mendatang : Krishna terikat pada tiang yang melihat Yashoda datang menghitung 3 dan bertindak sebagai jatuh lemah. Yashoda berlari padanya, khawatir. Dia bertanya di mana dia, bebaskan aku. Dia membebaskannya dan merasa bersalah karena menghukum putranya mendengar kebohongan Radha. Radha sampai di sana. Krishna menatapnya mengatakan bagaimana mungkin maiya tidak mempercayainya dan mempercayai Radha. Radha mengatakan Krishna dan Balram Dau membodohinya. Yashoda memperingatkan untuk diam dan mengatakan pada Krishna bahwa Radha tidak ingin Krisna bersaing, jadi Radha menipu mereka, sekarang dia ingin dia berkompetisi dan menang.

Vrishbhan mengumumkan persaingan berikutnya antara Barsana dan Vrindavan. Dia mengatakan Radha dan Ayan akan bersaing dari sisi Barsana dan mari kita lihat siapa yang akan mewakili Barsana. Dia mengatur pertandingan kabbadi antara tim Ayan dan Balram. Mereka berdua masing-masing mendapat 1 poin. Balram berpikir mengapa Kanha / Krishna diminta untuk menunggu. AR.Di sisi lain, Yashoda mengatakan Krishna akan berpisah dan menang dan duduk di atas ayunan demi dirinya. Dia bertindak lemah. Dia mengatakan melupakan kompetisi itu. Radha dengan senang hati berjalan pergi berpikir dia tidak akan berkompetisi sekarang, dia tidak harus duduk di atas ayunan dengannya. Krishna tersenyum.

Radha berkompetisi dalam kompetisi rangoli sementara Ayan terus membuat poin dalam pertandingan kabbaddi melawan tim Balram. Dia menarik salah satu peserta yang berjalan pergi dan akan jatuh ketika Krishna masuk dan memegang himk. Radha menjadi marah berpikir itu sia-sia untuk mempercayai Krishna, dia mengatakan kepada Yashoda bahwa dia tidak akan berpartisipasi dan sekarang datang. Ayan berpikir dia ingin Krishna datang. Krishna berjalan ke Balram dan mengatakan ini saatnya untuk menang. Ayan bertujuan slip dan kalah dalam pertandingan. Announcer menyatakan Vrindavan sebagai pemenang. Balram berpikir mengapa Ayan kalah dengan mudah. Kawan-kawan Krishna mengangkatnya sambil menyebut namanya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 52

Ayan bertemu Jatila yang mengatakan dia belajar menggunakan otak dengan kekuatan. Dia mengatakan mereka harus kalah terlebih dahulu untuk menang berikutnya. Dia memberinya Kans yang diberi parfum magis hitam dan meminta untuk mengeksekusi rencananya sekarang. Krishna berpartisipasi dalam kompetisi rangoli. Radha berpikir dia akan merusak rangoli-nya dan kalah daripada duduk di atas ayunan bersama Krishna. Krishna bertanya mengapa dia melakukan ini. Dia mengatakan dia tidak ingin duduk di atas ayunan dengan dia dan melempar warna pada rangoli-nya.

Krishna berdiri dengan sedih. Kirtida memuji Radha bahwa ia mempersiapkan rangoli yang begitu indah. Vrishbhan mengatakan dia adalah putrinya. Krishna mengatakan dia mengatakan hal yang sama, Radha akan mempersiapkan rangoli dan poin yang indah di Rangoli. Radha kaget melihat lukisan rangoli miliknya dan Krishna duduk di atas ayunan digantikan oleh rangoli-nya. Krishna tersenyum. AR.Radha bertanya apa yang dia lakukan. Yashoda mengatakan itu sangat unik.

Kirtida bertanya siapa ini. Vrishbhan bertanya gambar dewa mana ini dan mengumumkan Radha sebagai pemenang. Dia mengatakan di antara wanita, Radha menang, mari kita lihat siapa yang akan bersaing di antara pria, mereka harus menunjukkan kekuatan dan kecerdasan mereka melawan Mathura Hasteen yang paling kuat dan liar dan perintah untuk membawanya. Ayan pergi untuk membawa Hasteen dan berpikir itu akan membunuh Krishna hari ini.

Krishna memberikan moral gyaan jika mereka melihat pohon beringin kadang-kadang, itu sangat luas dan mereka takut jika dapat mentolerir batang besar, tetapi itu tidak, pembuluh darahnya tumbuh ke tanah dan mendukungnya sebagai akar, demikian pula orang harus melakukan pekerjaan mereka dan melupakan hasil akhirnya.

Baca Episode Sebelumnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *