Sinopsis Radha Krishna 22 November 2020 Masuk Episode 42

Sinopsis Radha Krishna 22 November 2020, Sinopsis Film India terbaru Radha Krishna untuk Episode ke 42 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 42 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 42: Chandravali bertemu Soham yang memuji kecantikannya dan memberi hadiah gelang emasnya dengan mengatakan itu adalah desain paling langka dan dia mendapatkannya dari toko perhiasan setelah kerja keras. Radha berpikir Krishna tidak pernah membual tentang dirinya seperti ini. Soham mengatakan dirinya akan mati jika tidak mendapatkan Chandravali.

Radha mengenang Krishna mengatakan kepada Radha adalah alam semesta dan berpikir Soham berbicara seperti Krishna tetapi tidak bisa seperti Krishna. Dia muncul dan meminta Soham membiarkan mereka pergi sekarang. Chandravali memperkenalkan Radha sebagai saudara perempuannya. Radha membawanya dari sana.

Chandravali memuji sifat Soham dan mengatakan dia benar-benar mencintainya. Radha memperingatkannya untuk berhati-hati. Balram melihat Krishna duduk di rumput dan bertanya apakah dia tidak menemani ke kuil. Krishna mengatakan bahwa kuilnya adalah tempat Radha berada. Balram bertanya dimana Radha. Krishna menunjukkan Radha datang.

Radha berjalan ke Krishna dan menunjukkan kepadanya surat Soham. Krishna membacanya dan mengatakan Soham benar-benar mencintai Chandravali. Radha berpikir dirinya meragukan niat Soham, tapi jika Krishna yakin, maka dirinya juga seharusnya tidak meragukan Soham. Krishna menanyakan pendapatnya tentang Soham. Radha mengatakan dia pasti baik. Krishna berpikir kapan Radha akan menggunakan otaknya sendiri.

Chandravali khawatir mengetahui surat Soham hilang dan ketika Radha mengembalikan suratnya menanyakan kemana dia mengambilnya, dirinya sangat khawatir, dan bertanya apakah dia menyukai Soham. Balram dengan dan Krishna bersembunyi memperhatikan dan mengatakan Radha tahu bahwa Soham adalah bajingan. Radha mengenang Krishna mengatakan bahwa Soham benar-benar mencintai Chandravali dan mengatakan dia adalah anak yang baik dan sangat cocok untuknya. Chandravali bersukacita mendengarnya. Krishna khawatir. Balram mengatakan tidak mungkin, ketika Radha tahu segalanya, mengapa dia melakukan ini.

Krishna mengatakan cinta buta yang mengubah identitas seseorang. Balram mengatakan mereka sedang menuju masalah yang lebih besar. Di Kailash, Gauri melihat badai dan bertanya pada Mahadev apa yang terjadi. Mahadev mengatakan bahwa muridnya yang bersemangat memanggilnya. Gauri bertanya siapa. Mahadev mengatakan Kansa. Gauri bertanya apakah dia harus pergi dan mengabulkan keinginan Kansa.

Mahadev berkata jika dirinya memenuhi doa Kansa, Krishna akan mendapat masalah, jadi dirinya harus pergi dan menemui Krishna segera. Chandravali dengan gugup mencoba berbicara dengan Radha mengatakan orang tuanya telah datang dan Radha harus pergi dan meyakinkan mereka untuk pernikahan Chandravali dan Soham. Radha mengatakan bahkan Narayan tidak bisa membantu siapa yang tidak bisa menahan diri dan mengenang Krishna memberitahu temannya tentang hal yang sama. Chandravali bertanya bagaimana jika orang tuanya menolak Soham. Radha mengatakan dia harus mengambil pendiriannya sendiri terlebih dahulu sesuai nasihat Krishna dan berbicara dengan orang tuanya.

Krishna berjalan dekat ujung tebing untuk bertemu Mahadev. Mahadev muncul di sana dan mengatakan Kansa sedang melakukan meditasi yang ketat dan memanggilnya. Krishna mengatakan itu adalah tugasnya yang harus dia ikuti. Mahadev mengatakan bahwa dirinya merasakan masalah yang akan datang dan khawatir tentang Krishna, Radha, dan seluruh dunia. Krishna berkata Mahadev harus mengikuti tugasnya sementara dia melindungi Radha dan seluruh dunia. Mahadev memberi salam dan pergi.

Di rumah Radha, Vrisbhan berterima kasih kepada saudaranya, Deodhar, karena telah membawakan hadiah untuknya. Deodhar mengatakan itu adalah tugasnya. Ibu Chandravali berkata Chandravali selalu ingin datang ke sini. Chandravali masuk dan dengan gugup mengatakan bahwa dirinya perlu berbicara. Kirtida memuji Chandravali bahwa dia adalah putri yang cantik dan penurut.

Chandravali menjadi tegang dan bertanya kepada Radha bagaimana cara memberi tahu orang tuanya bahwa dirinya telah memilih pasangan hidupnya. Radha menyarankan dia untuk mengikuti kata hatinya dan jika cintanya benar, orang tuanya akan setuju, inilah saat yang tepat dia memberi tahu mereka.

Chandravali berjalan ke orang tuanya dan mengatakan dirinya mencintai seseorang. Orang tuanya terkejut mendengar ini dan bertanya apa semua ini. Radha memberi tahu orang tuanya bahwa Chandravali mencintai seseorang. Vrishbhan marah dan mengatakan Radha tahu dirinya tidak menyukai semua ini. Radha mengatakan mereka harus menghormati perasaan Chandravali.

Deodhar berkata tanpa mengenal seorang anak laki-laki, bagaimana menyetujui. Radha meminta untuk bertemu laki-laki itu karena Chandravali menyukainya. Krishna melalui telepati mendengarnya dan lebih memperhatikan Radha. Vrishbhan mengatakan jika Radha berkata, tidak ada salahnya bertemu dengan anak laki-laki itu, tetapi jika orang tua Chandravali menolak pilihannya, Chandravali harus melupakan anak laki-laki itu, dia juga bertanya pada Radha apakah dia 100% yakin dengan hubungan ini.

Radha mengenang persetujuan Krishna dan mengatakan 100% yakin dan bertanggung jawab. Balram bertanya pada Krishna bagaimana Radha bisa bertanggung jawab secara membabi buta. Krishna mengatakan cinta itu buta dan apapun akhirnya, dirinya akan mendukung Radha. Kansa terus melakukan havan dan mencari Mahadev serta memperingatkan jika Mahadev tidak muncul, dirinya akan membakar dirinya dalam api havan, Kansa melangkah ke havan. Tubuh Mahadev juga terbakar dengan Kansa.

Mahadev muncul. Kansa mengatakan Mahadev akhirnya dia datang. Mahadev bertanya anugerah apa yang dia butuhkan. Kansa mengatakan membutuhkan pengetahuan untuk membunuh penggembala penipu Krishna. Mahadev marah dan mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kansa bertanya bagaimana cara membunuh Krishna. Mahadev mengatakan bahwa dia harus mengakhiri cinta untuk mengakhiri Krishna. Kansa bertanya bagaimana mengakhiri cinta. Mahadev memberinya mutiara cinta yang mengenang Krishna memberikannya kepadanya untuk Gauri dan mengatakan jika dia menghancurkan mutiara ini, cinta akan berakhir.

Sinopsis Radha Krishna 22 November 2020

Radha mencari Krishna di hutan dan mendengarnya bermain seruling. Dia sampai di sana dan Krishna menghilang. Radha mengatakan dia mengganggunya, biarkan dirinya melihat sampai kapan dia tidak akan datang, dirinya telah membawakan mentega untuknya. Krishna datang ke depan dan meminta memberi mentega. Radha meminta Krishna meyakinkan orang tua Chandravali untuk bertemu Soham sekali. Krishna memintanya untuk mendengarkan hatinya terlebih dahulu apakah Soham adalah orang yang tepat atau tidak. Radha mengatakan kata-kata Krishna sudah cukup untuknya dan memintanya untuk membawa Soham di malam hari untuk bertemu orang tua Chandravali. Krishna mengangguk ya. Radha memeluknya. Krishna berpikir jika kata-katanya adalah putusan akhir untuknya, maka dia menuju kehilangan identitasnya sendiri.

Orang Kansa yang memegang mutiara cinta bersukacita karena berpikir dia akan mengakhiri Krishna dengan memecahkannya. Dia lebih kuat dari 1000 gajah dan menginjak mutiara, tapi tidak bisa menghancurkannya. Dia heran bagaimana ini bisa terjadi. Dia menggunakan semua kekuatannya, tapi gagal.

Radha memberitahu Chandravali bahwa Krishna akan membawa Soham untuk bertemu orang tua Chandravali di malam hari dan berdoa pada Narayan untuk membantunya. Krishna masuk ke sana dan memikirkan tuntutan Radha yang tidak biasa, tetapi dia harus memenuhinya dengan cara apa pun. Radha menyiapkan Chandravali dan berpikir Krishna tahu bahkan tentang kecantikan dan riasan wanita, dia hebat. Chandravali melihat Krishna dan dengan bersemangat bertanya apakah dia membawa Soham. Krishna mengatakan Soham menolak untuk datang. Chandravali khawatir.

Radha meyakinkannya bahwa mereka tidak perlu khawatir saat Krishna ada di sana. Balram naik pitam karena marah melihat Soham mencuri buah dari kantong buah. Radha bertemu Soham dan bertanya mengapa dia menolak untuk bertemu orang tua Chandravali. Soham mengatakan dirinya yatim piatu dan khawatir orang tua Chandravali akan menolaknya. Radha mengatakan dia harus menemui mereka dan menjelaskan cobaan beratnya kepada mereka, mereka akan mengerti masalahnya. Soham mengatakan akan melakukan apapun yang Radha katakan dan ketika Radha dan Krishna ada di sampingnya dirinya tidak perlu khawatir. Radha memberitahu Krishna saat dia mengatakan bahwa cinta Soham itu benar, dia tidak perlu khawatir. Krishna berkata bahwa dia memberi tahu siapa pun yang menulis surat itu adalah cinta sejati.

Soham bertemu orang tua Chandravali dan menyentuh kaki mereka. Mereka menerimanya dan mengatakan dia baik seperti yang dijelaskan Chandravali. Soham mengatakan Radha benar bahkan tentang mereka. Kirtida memuji Radha karena telah mengambil keputusan yang tepat untuk adiknya. Radha berpikir mengapa dirinya belum yakin tentang Soham.

Krishna memberi tahu Radha bahwa pengalaman dan hati nuraninya luar biasa dan bahkan kali ini, dia pasti benar. Radha berpikir mengapa hati nuraninya tidak menyetujui Soham. Chandravali berterima kasih pada Radha atas bantuannya. Radha mengatakan dia harus berterima kasih pada Krishna sebagai gantinya.

Chandravali mengatakan Krishna mendukungnya, tetapi dia berlebihan dan membantu saudara perempuannya. Dia kemudian berterima kasih kepada Krishna dan memintanya untuk memastikan pernikahannya selesai tanpa masalah. Krishna berjanji padanya. Balram bertanya kepada Krishna apakah dia akan membuat Chandravali menikah dengan seorang pencuri. Krishna mengatakan tidak dan akan menemukan pengantin pria yang cocok untuk Chandravali.

Kansa melempar mutiara cinta ke dalam api halahal yang paling jahat dan bahkan itu tidak dapat merusak nya. Akroor mengatakan pasti ada cara lain untuk menghancurkan mereka. Kansa mengatakan bahkan dirinya berpikir sama, dirinya akan menghancurkan cinta Radha dan akan membuatnya menghancurkan mutiaranya.

Balram mengurus pengaturan pernikahan Chandravali dengan marah memikirkan bagaimana dia bisa membiarkan Chandravali menikahi seorang pencuri. Soham dari belakang menganggapnya sebagai pelayan dan meminta untuk menyimpan kotak di sisi lain. Balram semakin emosi. Radha berjalan ke arahnya dan bertanya apakah pengaturan sudah dibuat. Chandravali berjalan ke arahnya dan bertanya di mana Krishna, dia berjanji untuk mengatur ritual waghdaannya.

Balram mengatakan dia melakukan beberapa pekerjaan penting. Krishna kembali dengan temannya dan memperkenalkannya sebagai Govardan yang ingin membantu mereka dalam pengaturan pernikahan Chandravali. Govardan menyapa semua orang. Chandravali pergi menghias mandap. Radha memintanya untuk menemaninya. Govardan bertanya apakah dia bisa membantu Chandravali mendekorasi mandap. Radha setuju.

Sinopsis Radha Krishna Episode 42

Kansa memanggil Ayan dan mengatakan dia dan ibunya gagal dalam banyak rencananya, bahkan kemudian dirinya menyelamatkan mereka, tetapi jika kali ini rencananya gagal, dirinya tidak akan mengampuni mereka. Dia menunjukkan mutiara cinta kepada Ayan dan mengatakan ini adalah benih cinta di bumi dan jika mereka rusak, tidak akan ada cinta yang tersisa di bumi dan Krishna akan tidak berdaya, jadi Ayan harus memastikan bahwa Radha memecahkan mutiara ini. Ayan setuju.

Sinopsis Radha Krishna ANTV Episode 41 Radha melihat Govardhan menatap Chandravali sambil tersenyum dan bertanya apakah dia mengenal Chandravali. Dia mengatakan ya dengan sangat baik selama bertahun-tahun, tapi dia tidak memperhatikannya dan tidak mengenalnya sama sekali. Radha memberi tahu Krishna bahwa Govardan sering menatap Chandravali. Krishna bertanya apakah dia mau Govardan pergi, dirinya akan mengirim Govardhan dari sini. Radha mengatakan tidak perlu untuk itu karena dia tidak memandangnya dengan buruk.

Keesokan paginya, Radha melihat semua pengaturan selesai dan bertanya pada Krishna mengapa dia melakukan begitu banyak usaha sendirian. Krishna memberi tahu bahwa Govardhan telah membuat semua pengaturan ini.

Krishna bertanya kepada Radha apakah dirinya harus mengusir Govardhan. Radha mengatakan belum saat pikirannya mengatakan sesuatu yang lain. Pendeta dengan marah berteriak bahwa seseorang membuat kalash di mandap di tempat yang salah. Deodhar menegur Chandravali. Govardhan menyalahkan dirinya sendiri dengan mengatakan Chandravali memberitahunya, tapi dirinya tidak mendengarkan, lalu Govardhan mengoreksi posisi Kalash.

Chandravali memberi tahu Radha bahwa dirinya tidak mengatakan apapun padanya. Radha mengatakan biarkan dia memperbaikinya. Krishna meminta Radha untuk berpikir dengan hati.

Kansa berjalan ke hutan dan melempar mutiara cinta ke pohon mati. Pohon hidup kembali. Akroor bertanya bagaimana itu bisa hidup kembali. Kansa mengatakan pohon ini dihidupkan kembali dengan mutiara cinta dan ketika Radha akan memecahkan mutiara cinta, cinta akan lenyap dari seluruh dunia dan bahkan pohon ini akan mati, Krishna akan tidak berdaya, maka dirinya akan dengan mudah membunuh Krishna.

Radha melihat seseorang berjalan di sekitar mandap dan mengidentifikasinya sebagai Soham lalu bertanya kemana dia pergi. Soham berkata tidak bisa tidur karena gugup, jadi dirinya berkeliaran. Radha bertanya apakah dia mencintai Chandravali atau tidak. Dia dengan gugup mengatakan dirinya pasti mencintai Chandravali lalu pergi.

Govardhan di bawah pohon menulis puisi untuk Chandravali. Soham berjalan ke arahnya dan memegang kerah bajunya bertanya mengapa dia datang ke sini, apakah dia ingin merebut kembali puisinya. Soham mengatakan bahwa dia menjual puisinya saat dia membutuhkan uang, dia tidak membutuhkannya sekarang. Krishna dengan Balram masuk ke sana. Balram melihat Soham mengancam Govardan dengan marah berjalan ke arah mereka, tetapi Krishna menghentikannya dengan mengatakan masih ada waktu untuk itu dan dengan keras memanggil Govardhan. Soham kabur dari sana mendengar suara Krishna.

Krishna berjalan ke Govardhan dan memintanya untuk pergi beristirahat karena dia memiliki hari besar besok. Govardhan pergi. Krishna memberi tahu Balram bahwa Radha tahu segalanya dan hanya perlu mendengarkan hatinya.

Sinopsis Film India Radha Krishna ANTV

Radha kembali ke kamarnya dan melihat Ayan di sana. Ayan meminta maaf padanya dan mengatakan tahu dia mencintai Krishna, tetapi karena cemburu dirinya mencoba memisahkan mereka berkali-kali, dirinya tahu Krishna adalah manusia yang sangat hebat dan selalu benar, dirinya tidak akan ikut campur di antara mereka saat ini. Radha mengatakan dia adalah temannya dan seharusnya tidak meminta maaf, bertanya apa pendapatnya tentang Soham. Ayan menyeka air mata buaya dan berkata ketika Krishna telah menyetujui Soham, tidak ada keraguan lagi.

Keesokan paginya, ritual waghdan Chandravali dan Soham dimulai. Krishna memberi tahu Balram bahwa Radha terlihat sangat bingung dan dia harus segera menyadari kepercayaannya. Pendeta meminta untuk memulai ritual dengan membaca surat waghdan. Ayah Chandravali meminta Soham untuk membaca surat karena orang tuanya sudah tidak hidup. Dia membaca surat bahwa dia akan menikah dengan Chandravali pada tanggal yang ditentukan.

Radha berpikir mengapa dia merasa Soham tidak tepat untuk Chandravali. Ayah Chandravali mengambil surat di sebelah untuk membacanya. Chandravali menghentikannya dan mengatakan Radha bertanggung jawab atas pernikahannya, jadi dia ingin Radha membaca beberapa baris waghdan patrika nya. Ayah Chandravali setuju. Radha pun mengambil surat itu. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 41

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *