Sinopsis Radha Krishna Episode 49 Tayang 29 November 2020

Sinopsis Radha Krishna 29 November 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 49 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 49 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 49: Krishna mengatakan jika manusia dihormati sebagai Narayan, perempuan juga harus berkompetisi dan siapa yang menang harus dihormati sebagai Narayani dan pantas mendapatkan rasa hormat yang sama. Orang mengatakan bahwa Krishna benar.

Vrishbhan mengatakan jika mereka semua berharap demikian, mereka akan mengatur kompetisi perempuan juga dan mendoakan wanita pemenang sebagai Lakshmi. Para gadis mendiskusikan bahkan mereka akan berpartisipasi tahun ini semua karena Krishna. Radha asap dan berjalan pergi. AR.Krishna mengikutinya ke pasar dan bertindak terkejut melihatnya di sana, bertanya apakah dia khawatir tentang dia, jadi dia mengikutinya. Dia bertanya apa drama barunya sekarang. Dia bilang dia tahu dia akan duduk di sebelahnya di ayunan ketika dia tahu dia mencintainya. Dia dengan marah menatapnya. Dia meminta untuk tidak melihatnya seperti ini, dia menjadi malu. Radha berjalan pergi.

Sinopsis Radha Krishna Episode 49

Krishna memainkan seruling berdiri di hutan. Radha berjalan kepadanya. Krishna mengatakan dia bahkan tidak menjadi raja Barsana dan orang-orang mengikuti perintahnya, dia akan duduk di atas ayunan dengan dia. Dia bertanya bagaimana kabarnya. Dia menggoyangkan jari-jarinya dan mengatakan begitu saja. Ayan masuk dan berkata bahkan dia ada di sana.

Krishna mengatakan dia selalu datang sebagai kerikil di daal dan selalu mengganggu. Radha berjalan dengan Ayan mengatakan dia perlu bicara. Dia membawanya ke samping dan mengatakan Krishna mengungkapkan dia mencintai dia dan ingin mendapatkan Barsana melalui menikahinya. Ayan marah marah. Balram bertanya kepada Krishna apa yang sebenarnya dia inginkan.

Krishna mengatakan dia ingin berayun-ayun dengan Radha seperti dalam golok dan ingin menikmati pesta melalui tangannya. Radha memberitahu Ayan bahwa Krishna ingin berayun dengan dia. Ayan mengatakan ia akan mengalahkan Krishna dan akan mengayunkan pedang pada Radha.

Ayan kembali ke ibunya, Jatila, dan menjelaskan rencananya untuk membunuh Krishna. Jatila bertanya bagaimana dia menyembunyikan kebenaran dari Radha. Ayan mengatakan dia lernt darinya. Dia bertanya apa rencananya. Dia mengenang banteng liar. Mereka berjalan ke tempat kompetisi dan melihat banteng liar di kandang.

Setelah beberapa waktu, Radha berjalan melalui hutan dengan teman-temannya membawa kendi air. Krishna mematahkan pot mereka di atas pohon. Teman-teman lari berteriak-teriak hantu. Radha mencari pelakunya. AR.Krishna berjalan di belakangnya dan bertanya apakah dia siap untuk memenangkan kompetisi dan menggunakan bunga tetes ajaib padanya, mendapat buket dan mengatakan pemenang akan diberikan buket ini, dia akan memberikannya kepadanya sekarang. Dia mengatakan dia tidak akan menggunakan sihirnya karena dia harus memenangkan persaingan dengan keberaniannya. Dia bilang dia akan menggunakan sihir. Dia bilang dia mungkin tidak bisa bersaing sama sekali. Krishna berbalik dan melihat Yashoda berdiri. Yashoda mengikat Krishna ke sebatang pohon.

Baca Episode Sebelumnya :

Krishna memberikan moral gyaan yang mereka dengar dari orang-orang tersayang mereka tentang mata jahat dan melakukan segala macam obat, tetapi dia tidak percaya pada semua ini dan percaya jika hati mereka murni, mata jahat tidak dapat melukai mereka, seperti dinding yang lemah jatuh karena dasar yang lemah, pemikiran mereka yang lemah akan membuat mereka jatuh, jadi mereka harus mengendalikan pemikiran mereka karena mata jahat dapat diubah tetapi tidak berpikir jahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *