Sinopsis Radha Krishna 25 November 2020 Masuk Episode 45

Sinopsis Radha Krishna 25 November 2020, Sinopsis Film India terbaru Radha Krishna untuk Episode ke 45 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 45 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 45: Krishna meyakinkan Radha bahwa jika dia merasa kesal meninggalkan orang tua dan tempat asalnya setelah menikah dia bisa datang dan tinggal bersama orang tuanya di rumahnya. Radha sangat tersentuh mendengar ucapan Krishna.

Radha datang ke Yashoda dengan panci besar kheer yang disiapkan olehnya. Yashoda sangat senang karena kheernya sendiri hancur. Yashoda merasa Kanha benar, dirinya memang membutuhkan menantu. Balram terkejut saat Yashoda menyatakan Radha akan segera menikah dengan Balram.

Radha dan Balram kesal dengan Kanha karena tidak mengoreksi ucapan Yashoda. Mereka mencoba memberikan banyak petunjuk kepada Yashoda tetapi dia gagal mendapatkannya. Radha dan Balram menjadi frustasi. Krishna meyakinkan akan mencoba lagi. Jatila dan Ayan berencana untuk memisahkan Radha Krishna dan membuat Ayan menikah dengan Radha sehingga dia naik tahta Barsana.

Yashoda dan Kirtida bertemu dan kemudian mendiskusikan bagaimana Radha dan Krishna saling mencintai, seberapa besar mereka saling mencintai, bagaimana mereka menyukai satu sama lain, bagaimana mereka peduli satu sama lain, bagaimana mereka tidak bisa menjauh satu sama lain. Yashoda dan Kirtida memutuskan untuk membuat mereka menikah. Mereka saling berpelukan memikirkan hal ini. Mereka memutuskan untuk menunggu sampai Krishna sendiri yang mengungkapkan perasaannya.

Setelah banyak berdebat, Yashoda menggoda Krishna dan menolak untuk menyadari bahwa Krishna ingin menikahi Radha. Akhirnya Krishna mengaku kepada Yashoda dan Kirtida bahwa dirinya mencintai Radha dan ingin menikahinya.

Sinopsis Radha Krishna 25 November 2020

Kirtida dan Yashoda menggoda dan menarik kaki Krishna untuk pernikahan. Melihat Radha kesal karena Krishna mengaku cintanya pada Radha dan keinginannya untuk menikahi Radha. Kirtida dan Yashoda sangat senang juga Radha, Krishna dan Balram. Kelimanya bersukacita atas masalah ini.

Balram dengan bersemangat mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengungkapkannya jauh lebih awal tetapi Krishna telah mencegahnya. Yashoda sangat senang memiliki Radha sebagai menantu. Kirtida meminta Radha untuk berhati-hati dengan daftar panjang pekerjaan rumah yang disebutkan Yashoda, apakah dia bisa menyelesaikan semua itu. Radha setuju.

Kelima dari mereka memutuskan untuk merahasiakan ini dan mereka akan mengungkapkan kepada Vrishbhan dan Nanda nanti karena Vrishbhan agak menentang prem vivaha. Radha, Krishna dan Balram setuju dengan ini.

Ayan mendengar ini dan dia menghadapi Krishna atas rencananya untuk menikahi Radha. Krishna menantang dia. Ayan meminta Krishna untuk tidak meremehkannya. Ayan berkata telah melakukan banyak upaya untuk membunuh Krishna. Dia membawa iblis terkenal untuk menyerang Barsana beberapa kali, tapi dia selalu gagal.

Ugrapath mendengar semua dan marah. Ayan mengungkapkan bagaimana dia membawa semua kerusakan dan kejahatan ke dalam hidupnya, dia sangat membenci Krishna sehingga dia bahkan membahayakan nyawa Radha tercinta. Dia membawa iblis berbahaya yang menyamar menjadi pendeta pada saat pernikahan Chandravali untuk mendapatkan seorang vachan dari Vrishbhan agar dia menikah dengan Radha.

Ugrapath penuh amarah mendenagr semua penuturan Ayan, dia mendengar Ayan menyatakan cintanya pada Radha. Dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan Radha-nya. Krishna tidak akan melarikan diri setiap saat dan dia akan memenangkan Radha. Ayan pergi. Ugrapath juga pergi.

Radha datang dan dengan penuh semangat bertemu dengan Krishna dan berbagi keinginannya yang didambakan untuk mengunjungi Kailash Mansarovar Bhraman karena Shiv Parvati tinggal di sana, itu adalah mimpinya untuk mengunjungi tempat-tempat itu. Krishna mengingatkan Radha bahwa ibu mereka setuju dengan hubungan mereka karena Radha berjanji untuk menjaga Krishna dan seluruh keluarganya setelah menikah, tetapi jika dia memutuskan untuk pergi ke Bhraman, maka itu akan menjadi masalah. Radha berkecil hati… dan dengan enggan melepaskan idenya. Krishn tersenyum dan memutuskan untuk membawa Radha ke Yatra di masa depan.

Jatila dan Ayan mengemukakan ide pernikahan Ayan Radha. Ayan mengaku dia mencintai Radha. Ugrapath tidak setuju. Keluarga mereka tidak cocok dalam kekayaan, status, dll. Jatila membujuknya untuk menggunakan vachan yang didapatnya dari Vrishbhan untuk menikahkan Ayan Radha. Ugrapath kemudian menghajar Ayan hingga babak belur karena mencoba membunuh Radha dan Krishna beberapa kali, karena membawa banyak masalah ke Barsana dan Vrindavan.

Jatila dan Ayan menyangkal tetapi Ugrapath mengungkapkan semua kesalahannya. Dia menyangkal mereka dan menuduh mereka memerintahkan mereka keluar dari rumahnya. Dia memerintahkan mereka untuk bertobat dalam api Indra Dev jika mereka ingin tinggal bersamanya. Jatila balas berteriak pada Ugrapath dan berjalan keluar sambil memegang tangan putranya.

Radha datang ke Yashoda dan Kirtida yang menjamin pernikahannya pasti akan terjadi. Krishna tersenyum pada pemikiran ini. Krishna Balram memperhatikan Ayan pergi ke suatu tempat dengan tasnya, mereka bercanda dengannya dan mengolok-olok. Ayan menjadi marah dan Ayan berjalan pergi sembari memperingatkan bahwa dirinya akan berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya.

Krishna memenuhi keinginan Radha untuk mengunjungi Bilva van, Mansarovar dan Kailash dengan pergi ke sana dalam mimpinya. Radha bangun dan sangat bahagia, dia berbagi mimpinya dengan Krishna dan menari dengan gembira. Krishna meyakinkan akan memenuhi semua mimpinya setiap kali dia berbagi dengannya.

Setiap orang sedang mempersiapkan Maha Pooja / Maha Yahya /Virat..over Govardhan Parvat untuk menyenangkan Dewa Indra. Radha ingin berdoa untuk melakukan Ekadasi vrat pada Govardhan Parvat untuk pernikahan bahagia mereka. Krishna menyukai idenya tapi Radha tidak ingin sendirian di sana. Krishna kemudian menggunakan kekuatan ilahi untuk membuat setiap orang berpikir bahwa mereka semua ingin melakukan Nirmala Ekadasi vrat pada Govardhan Parvat. Vrishbhan setuju. Radha berterima kasih pada Krishna karena telah memenuhi keinginannya. Krishna memastikan semua keinginan sakhi-nya akan terpenuhi.

Sinopsis Radha Krishna Episode 45

Krishna disarankan mengambil bagian dalam vrat juga tetapi dia berpikir secara berbeda, dia tidak ingin berpuasa tetapi akan bergabung dalam perayaan dan havan Pooja. Kansa memerintahkan Ayan Jatila untuk meminta maaf kepada Ugrapath dan tetap bersamanya di Barsana.

Krishna dan Radha bertatapan romantis. Kirtida dan Yashoda memperhatikan mereka dan merasa mereka harus berbicara dengan suami mereka segera dan menikahkan mereka. Mereka berdua yakin Radha Krishna akan memiliki pernikahan yang sangat indah.

Ayan dan Jatila mencari pengampunan dari Ugrapath. Ugrapath melihat air mata palsu mereka dan memerintahkan mereka keluar. Jatila kemudian berjanji selama hidup Putranya Ayan bahwa dia tidak akan pernah lagi membicarakan pernikahan Radha Ayan.

Kansa mengundang Indra Dev dan mencoba untuk berbicara tentang niat orang Barsana dalam cahaya yang buruk, tentang tidak menghormatinya tetapi Indra Dev menolak untuk mempercayainya, dia percaya Ugrapath dan leluhurnya adalah pemuja sejatinya dan generasi penerusnya juga akan mengikutinya.

Kansa menertawakannya. Dia bersiap untuk merusak havan Poojan thur Jatila dan Ayan. Seluruh desa bersiap untuk berangkat ke Govardhan Parvat dengan semua pooja Samagri dimuat di gerobak lembu jantan.

Radha telah menyiapkan karangan bunga besar untuk Pooja, Krishna, Balram, Kirtida dan Yashoda menarik kakinya dan bercanda tentang hal itu. Ugrapath menyarankan seluruh desa untuk melakukan pooja dengan pengabdian sejati untuk Indra Dev dan tidak mengolok-olok pooja. Semua berangkat dengan samagri mereka di atas gerobak lembu jantan. Sepanjang jalan Radha menyukai melodi yang dimainkan oleh Krishna.

Orang tua Govardhan menyambut Vrishbhan pada saat kedatangannya dan menawarkan rumah mereka kepada mereka, tetapi dia lebih memilih untuk menginap di tenda di Govardhan Parvat bersama dengan penduduk desa lainnya.

Radha memberi tahu Krishna bahwa dia merasa mereka akan segera menikah. Krishna meyakinkannya hal yang sama karena tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Ugrapath memulai havan tapi dinodai karena hal-hal palsu dan busuk yang dibawa oleh Jatila dan Ayan.

Sinopsis Film India Radha Krishna ANTV

Dewa Indra menuntut pengorbanan Hewan dalam mimpi Ugrapath. Ugrapath setuju untuk memenuhi permintaannya. Chandravali dan teman-temannya bermain-main dengan Balram. Warga desa mempertanyakan dan berdebat dengan Ugrapath atas pengorbanan hewannya, mereka adalah penggembala dan mereka melindungi hewan dan bukan mengorbankan mereka. Dia berdebat dengan marah berkata ini untuk menyelamatkan mereka dari murka Indra.

Krishna menghentikan Ugrapath berkata bahwa Dewa menciptakan hewan tidak menuntut darah mereka. Krishna menjelaskan Dewa menuntut pengabdian mereka dan cinta tidak memberikan rasa sakit kepada makhluk lain untuk menghilangkan masalah seseorang. Ugrapath berpendapat bahwa mereka harus takut akan kemarahan Indra. Krishna menjelaskan bahwa jika Dewa menanamkan ketakutan di benak para pengikutnya itu berarti dia tidak pantas menerima devosi mereka. Ugrapath berpendapat dia akan memuaskan Dewa-nya dengan cara apa pun.

Krishna berpendapat bahwa Dewa adalah pemberi yang tidak menuntut darah makhluk, mereka harus menghindari Dewa itu. Ugrapath dengan marah berteriak pada Krishna dan meminta penduduk desa untuk menghindari Krishna dan mendukungnya.

Semua penduduk desa pada awalnya mendukung Ugrapath dan hanya Radha yang memihak Krishna tetapi kemudian Ugrapath terkejut ketika semua penduduk desa satu per satu mengambil sisi Krishna mengikuti langkah kaki Radha, mereka merasakan makhluk yang penuh kasih itu. Ugrapath ditinggalkan sendirian.

Krishna meminta Ugrapath untuk berhenti berdoa kepada Dewa yang membuatnya melakukan tindakan berdosa, mereka semua harus berdoa kepada Govardhan Parvat sebagai gantinya. Krishna memuji Govardhan Parvat karena memberi mereka keteduhan, sungai, pohon, buah-buahan, hujan, biji-bijian makanan mereka.

Sinopsis Radha Krishna ANTV Episode 45 Mereka harus berterima kasih dan berdoa kepada Govardhan Parvat seperti nenek moyang mereka. Ugrapath dan Krishna berdebat. Ugrapath mencari pengampunan dari Indra tapi Indra marah dan mengancam mereka dengan amarahnya. Jatila berbicara menentang Vrishbhan.

Penduduk desa berdoa dan mempersembahkan kepada Govardhan Parvat. Radha melakukannya juga. Krishna berpikir bahwa Radha-nya sedang melakukan ibadah, dia tidak bisa menahannya. Semua terkejut saat Prasad menghilang. Narayan muncul di avatar Govardhan-nya. Sheshnag membungkuk dengan hormat.

Balram bertanya kepadanya bagaimana dia bisa menerima Prasad ketika dia menyimpan Nirmala Ekadasi vrat dengan Radha. Krishna menjelaskan wujud Narayannya adalah menerima Prasad dalam wujud Govardhan Parvat. Radha dengan senang hati menceritakan kejadian itu. Semua penduduk desa menyanyikan doa untuk memuji Govardhan, Vrishban menghindari pengorbanan hewan dan berjanji untuk berdoa kepada Govardhan Parvat setiap tahun.

Ugrapath menolak untuk berdoa kepada Govardhan tetapi memperingatkan penduduk desa tentang kemurkaan Indra. Krishna meyakinkan Govardhan akan melindungi mereka. Di surga, Indra merasa terhina, dia memutuskan untuk memberi mereka pelajaran. Dia menyebabkan hujan lebat dan petir, guntur, badai menghancurkan desa.

Di kaki gunung semua wanita melakukan pooja untuk Ekadasi vrat..lalu mereka akan berdoa untuk umur panjang pasangannya dan kemudian mereka akan membuka vrat. Radha Krishna memutuskan untuk berdoa dan berbuka puasa satu sama lain. Radha mencari Krish setelah vrat Pooja, dia menemukannya di sebuah taman lalu menaruh Tilak dan bunga mandi dan bangkit di atasnya, melakukan Aarti-nya, dia memberinya air … segera badai, hujan, kilat mengganggu setiap hal …

Radha ketakutan lari menuju gerobak lembu mereka untuk berlindung. Ugrapath memperingatkan ini adalah kemarahan Indra. Indra tertawa di surga berkata mereka semua akan dihancurkan dan Krishna harus mencari pengampunan. Krishn merasakan bahayanya, Balram meminta Kanha untuk melindungi penduduk desa. Krishna menyatakan bahwa mereka akan bertarung dengan pengabdian mereka, dia menolak. Dia tidak akan memihak Adharma. Vrishbhan bertanya bagaimana penduduk desa akan menyelamatkan hidup mereka.

Ayan bertanya bagaimana pengabdian mereka kepada Govardhan Parvat menyelamatkan mereka karena kemurkaan Indra. Krishna menyatakan gunung ini pasti akan menyelamatkan mereka semua dari Dev Raj Indra. Semua orang terkejut.

Krishna meminta semua penduduk desa untuk berdoa kepada Govardhan dengan pengabdian penuh, dia pasti akan mendengarkan pengabdian mereka yang sebenarnya dan datang untuk menyelamatkan mereka. Penduduk desa, Radha dan yang lain menawarkan doa. Krishna tersenyum saat tanah di kaki bukit tenggelam.

Radha meminta mereka semua untuk mengangkat gunung bersama dengan Krishna, mereka semua mengambil tongkat mengangkat gunung. Krishna menggunakan kekuatan ilahi untuk membuatnya mungkin, menggunakan jari kelingkingnya. Semua orang terkejut saat gunung terangkat, semua berlindung di bawahnya. Ayan, Jatila dan Ugrapath pun sampai terpana. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *