Sinopsis Radha Krishna 24 November 2020 Masuk Episode 44

Sinopsis Radha Krishna 24 November 2020, Sinopsis Film India terbaru Radha Krishna untuk Episode ke 44 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 44 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 44: Radha dan Krishna menari bersama. Keluarga mereka senang melihat tarian mereka. Kansa kembali ke mahkotanya dan mengatakan dirinya memerintah Mathura dengan kekuatan supernya, tetapi Krishna telah merebut kedamaiannya, dirinya tidak bisa menjalani kehidupan yang menakutkan seperti ini dan harus mencari cara untuk membunuh Krishna atau dirinya akan membakar dirinya sendiri dalam api.

Setelah menari, Krishna pergi ke taman dan duduk di atas ayunan. Radha berjalan ke arahnya dan bertanya mengapa dia datang ke sini meninggalkan semua orang. Krishna berkata ingin membuat momen spesial, jadi dirinya akan bermain seruling dan dia akan menari. Krishna bermain dengannya dan berlari dengan seruling dan Radha berlari di belakangnya. Radha menutup mata dan berputar. Seluruh alam semesta berputar bersamanya.

Krishna kemudian berlari di atas air dan Radha berlari mengejarnya. Mereka mencapai bumi kembali. Krishna menerima kekalahan dan menawarkan seruling-nya. Radha memainkan seruling dan Krishna menikmati.

Kirtida bertanya dimana Radha. Balram bahkan tidak menemukan Krishna dan berpikir harus melakukan sesuatu sebelum mereka semua pergi mencari Radha dan Krishna. Vrishbhan mengatakan akan pergi dan memeriksa. Balram menghentikannya dan pergi mencari mereka.

Radha yang duduk di samping Krishna diatas ayunan mengatakan dia terlihat berubah dan matanya dipenuhi dengan cinta. Krishna berkata dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Radha mengatakan dia adalah Krishna dan siapa lagi yang akan tahu selain dia. Radha mengatakan ini sudah malam dan mari kita kembali sebelum semua orang mulai mencari mereka. Mereka berdua berjalan saling berpegangan tangan.

Radha membebaskan tangannya dan mengatakan akan pergi ke rumahnya dan dia akan ke rumahnya lalu mereka berjalan ke arah yang berlawanan. Krishna berpikir dia menunggu lama untuk mengajarkan cinta di dunia ini, sekarang saatnya telah tiba.

Krishna berbagi perasaannya dengan Balram bahwa dirinya menyadari perasaannya terhadap Radha, bahwa dirinya tidak ingin jauh darinya sekarang, dirinya tidak ingin membiarkannya pulang bahkan untuk malam ini, dirinya ingin menjaga dia bersamanya sepanjang waktu, jalan mereka harus selalu sama.

Balram sangat senang mengetahui hal ini. Dia bertanya apakah Krishna menginginkan hal yang sama seperti yang dirinya duga. Krishna tersenyum dan setuju bahwa dirinya ingin menikahi Radha. Balram sangat senang karena mimpinya akhirnya menjadi kenyataan. Dia bergegas untuk memberitahu ibu tentang kabar baik ini. Kebahagiaan Balram tak terbendung, dengan susah payah Krishn berhasil menahan kegembiraannya menjelaskan bahwa dirinya perlu berbagi perasaannya dengan Radha terlebih dahulu dan mengetahui apa yang dia rasakan. Balram setuju.

Balram menghadapi kemarahan Yashoda karena mengganggu tidurnya. Krishna berpikir Radha merasakan hal yang sama seperti dirinya. Dia tahu Radha menginginkan hal yang sama seperti yang dirinya lakukan, karena mereka tidak terpisah tetapi satu kesatuan. Radha Krishna selamanya bersama untuk selama-lamanya, tidak masalah jika mereka menikah atau tidak menikah sebagai manusia selama hari-hari mereka dihabiskan sebagai manusia di bumi tapi dirinya merasa aku akan sangat luar biasa jika bisa bersama Radha sebagai manusia juga, Krishna mulai memimpikan Radha Krishna bersama. Krishna mengalami saat-saat sulit tidur di malam hari, berlatih bagaimana akan melamar Radha, bagaimana membuatnya spesial untuknya.

Sinopsis Radha Krishna 24 November 2020

Ini adalah hari haldi Chandravali dan upacaranya dimulai. Krishna ingin memanggil Radha ke samping dan berbagi perasaan dengannya tapi dia sibuk dengan upacara. Krishna membuat banyak alasan, dia bahkan mengumpulkan Haldi untuk Govardhan. Dia kemudian terpesona dalam kecantikan Radha saat Chandravali memainkan permainan menyenangkan dan mencoreng haldi pada Radha menyatakan dia akan segera menjadi pengantin wanita. Krishna tersenyum saat Radha menghindar.

Krishna berjuang untuk mengungkapkan perasaannya kepada Radha. Mahadev dan Gauri tiba di Vrindavan untuk menyaksikan vivaha prastaav Krishna, dia menginformasikan seluruh ciptaan dan alam semesta sedang menunggu untuk menyaksikan momen itu.

Radha mencoba menyarankan cara untuk membuat Krishna tinggal di rumah mereka tapi krishna menginginkan sesuatu yang lain. Balram yang tidak sabar mengambil langkah yang mengejutkan dan akan mengumumkan pernikahan Radha Krishna tetapi Krishna menghentikannya. Krishn memiliki ide untuk mengajukan lamaran pernikahan langsung di hadapan Radha.

Krishna meminta Radha untuk menemuinya di belakang bulan untuk mendengarkan keinginan hatinya. Radha berdecak kagum. Krishna memintanya untuk berdandan dengan cara berspekulasi untuk lokasi khusus untuk acara khusus. Dan Krishna juga meminta Gauri melakukan Srinagar untuk Radha.

Radha mengambil jalan yang telah diletakkan di hadapannya oleh Krishna dan kagum pada keindahan ilahi dari semuanya. Krishna mengetahui keinginannya untuk menikahi Radha, memegang semua alam semesta sebagai saksi . Radha mengangguk setuju tapi Krishna ingin Radha mengungkapkan keinginannya di hadapan orang tuanya. Kansa menjamin untuk mencegah pernikahan Radha Krishna dan menyatakan Radha akan menikahi Ayan.

Radha setuju untuk menikahi Krishna tapi Krishna ingin dia mengatakan ini di hadapan orang tuanya, dan Radha setuju. Krishna lalu mengoles Haldi pada Radha yang menandakan dia sekarang miliknya.

Mahadev dan Gauri membungkuk hormat dari surga. Mereka terkesan dengan cara melamar yang luar biasa, mereka menunggu jawaban Radha, mereka bertanya-tanya betapa indah pernikahan mereka nantinya. Radha Krishna menjadi emosional saat Radha mengatakan tahu apa yang akan dia katakan, Radha berkata dia sudah tahu jawabannya, keduanya menjadi emosional.

Sinopsis Radha Krishna Episode 44

Kansa menyadari Radha Krishna saling menyelamatkan setiap saat, dirinya tidak bisa membunuh dan tidak bisa menghancurkan cinta mereka tapi bisa mencegah pernikahan mereka. Kansa akan memastikan Radha menikahi Ayan. Ayan terkejut dengan pernyataan Kansa dan tersenyum.

Kansa bertemu Aghori Rakshas chhalasur untuk memutuskan hubungan Radha Krishna.

Di Barsana, Vrishbhan meminta Radha untuk menyimpan di dalam rumah semua hadiah yang diterima Chandravali sebagai hadiah dari keluarga Govardhan.

Radha mengagumi mereka. Krishna meyakinkan bahkan dia bisa mendapatkannya keesokan harinya jika dia mau. Radha kemudian mengagumi pakaian itu. Krishna menyatakan dirinya bisa membuat pakaian yang lebih indah untuknya sebagai Shagun jika dia mau. Radha sangat senang dan setuju tapi Krishna ingin dia memberikan balasannya yakni persetujuannya untuk menikah dengannya pada anggota keluarganya.

Radha merasa malu. Balram sangat bersemangat dan ingin mengumumkan pernikahan Radha Krishna tapi dia bertanya-tanya apakah menjadi seorang gadis Radha akan bisa berbicara tentang pernikahannya sendiri. Krishna yakin cintanya akan membantunya dalam mengatakan ini.

Krishna menarik kaki Radha setelah dia gagal berbicara dengan Vrishbhan tentang pernikahan mereka. Radha merasa malu untuk memberitahu orang tuanya. Krishn memperingatkan jika dia gagal memberitahu keluarganya tentang hal itu dirinya akan menjadi seorang pertapa. Radha meyakinkannya bahwa dia akan membuat Makhan untuknya setiap hari dan menari mengikuti irama serulingnya kapanpun dia mau, memintanya untuk melepaskan gagasan menjadi pertapa.

Sinopsis Film India Radha Krishna ANTV

Krishna memintanya untuk memenuhi janjinya untuk berbicara dengan orang tuanya atau yang lain, Krishna berkata akan melakukan apa yang dirinya inginkan. Radha khawatir. Krishna terlihat sedang menggembalakan sapinya dan menarik kakinya.

Chalasur mengunjungi Barsana dengan menyamar lalu menciptakan masalah dalam pernikahan Chandravali dan Govardhan. Dia mendapatkan rasam “Kashi Yatra” yang dilakukan antara Chandravali-Govardhan, saat Govardhan meninggalkan tempat tersebut dengan Krishna berpakaian seperti pertapa, Radha dan Chandravali menghentikan dia…

Radha kemudian menyatakan cintanya pada Krishna dan setuju untuk menikah dengannya dan melayaninya sepanjang hidup. Chandravali mengulangi ini setelahnya. Krishna senang Radha membuat kesediaannya diketahui di hadapan keluarganya.

Jatila dan Ayan datang dengan rencana jahat. Mereka berpura-pura membantu Vrishbhan mencegah aib bagi klannya dan membuatnya berjanji dia akan memenuhi satu keinginan mereka di masa hidup ini. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 43

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *