Sinopsis Radha Krishna 23 November 2020 Masuk Episode 43

Sinopsis Radha Krishna 23 November 2020, Sinopsis Film India terbaru Radha Krishna untuk Episode ke 43 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 43 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 43: Kansa mencoba menebang pohon dan melihatnya hidup kembali dan menjadi hijau lagi, berteriak ini pengkhianatan. Cinta kembali di bumi. Orang-orang mendapatkan kembali hidup mereka. Balram senang melihat Yashoda kembali normal. Mahadev mendapatkan kembali mutiara cintanya. Krishna berpisah dengan Radha dan mengatakan mereka akan segera bertemu.

Turun ke bumi, Krishna meminta Radha untuk bangun. Radha bangun dan mengatakan dirinya merasa seolah-olah terbang di luar angkasa, apakah dia meninggalkannya sendirian. Krishna berkata bagaimana Krishna bisa pergi dari Radha, tidak pernah..

Radha bangkit dan duduk. Kirtida dan Vrishbhan menjadi emosional dan berterima kasih kepada Narayan karena telah menyembuhkan Radha. Yashoda secara emosional memeluk Krishna dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Krishna berkata baik-baik saja.

Kirtida berterima kasih pada Narayan karena telah menyembuhkan Radha dan bertanya siapa yang melakukan semua ini. Radha berdiri tersenyum. Mahadev tersenyum mengatakan bahwa cinta bersatu lagi dan mengembalikan mutiara cinta ke Gauri sambil mengatakan bahwa Krishna mengembalikannya. Gauri berterima kasih pada kakak laki-lakinya Krishna dan berharap Radha sembuh dari semua cacat di sini.

Di sisi lain, Kansa menjadi sangat mabuk saat mengenang Mahadev yang mengatakan bahwa Kansa telah menjadi fana sekarang dan insiden lainnya. Balram melihat Krishna melihat pegunungan dan bertanya apa yang dia lihat. Krishna mengatakan Kansa. Balram bertanya mengapa dia masih mengasihani Kans bahkan sampai sekarang. Krishna mengatakan Kans mencoba menyakiti Radha, dia mencoba untuk mengakhiri cinta dari bumi dan membuat Radha kesakitan, inilah waktunya untuk akhir Kansa.

Sinopsis Radha Krishna 23 November 2020

Kansa melihat batu api jatuh di dekatnya dan bertanya apa yang terjadi. Suara Krishna berkata bersiaplah untuk menemui ajalnya. Kansa berteriak itu tidak mungkin. Batu-batu besar api terus berjatuhan di sekitar Kansa. Kansa mengatakan dirinya sangat mabuk, jadi dirinya melihat semua ini. Suara Krishna mengatakan Kansa harus membayar setiap dosanya dan akan menghadapi penderitaan seluruh alam semesta sampai dia mati.

Vrishbhan berbicara kepada orang-orangnya bahwa seluruh Barsana menderita. Krishna masuk dengan barang-barang dekoratif dan mengatakan sudah waktunya untuk perayaan dan mengatakan mereka semua dalam masalah dan hanya kehilangan toko mereka dan bukan rumah mereka, hanya dia yang merasa senang melihat semua ini. Radha mengatakan bahkan dia sangat senang dan membawa manisan dengan teman-temannya, mengatakan dia sangat senang berpikir bahwa dia bertemu ibunya lagi, dapat menyentuh kaki ayahnya, dapat makan mentega buatan tangan bibi Yashoda, dan dapat mendengarkan Krishna.

Krishna berkata dia benar. Yashoda bertanya mengapa dia membawa begitu banyak barang. Krishna berkata untuk perayaan, mereka lupa bahwa mereka perlu melakukan pernikahan Govardhan dan Chandravali setelah waghdhan melupakan apapun yang terjadi. Krishna kemudian menunggu Radha di taman dan memegang serulingnya berpikir kapan dia akan datang. Radha masuk dan berkata bagaimana dirinya tidak bisa datang ketika dia mengingatnya. Radha terus mengungkapkan perasaannya setelah bersatu kembali dengan Krishna.

Balram mengatur pernikahan Chandravali dan Govardhan. Semua temannya menanyakan tugas apa yang harus mereka lakukan. Dia bertanya mengapa mereka bertanya padanya. Mereka bilang karna dia lebih tua, mereka butuh bimbingannya. Radha berjalan ke arahnya selanjutnya diikuti oleh Chandravali. Chandravali mengatakan tidak punya teman untuk merayakan pertandingan sebelum pernikahan.

Govardhan juga memberi tahu Krishna hal yang sama. Krishna mengatakan dia adalah temannya dan akan mengejek pengantin wanita sampai ke inti. Radhha bertanya apakah dia akan mengejek saudara perempuannya. Krishna mengatakan akan mengejek saudara perempuannya dan semua temannya. Radha dan Krishna mulai berdebat lucu. Krishna berpikir dirinya membuat momen menjadi lebih menarik. Krishna memberi tahu Balram bahwa lingkungan saat ini sangat menyenangkan.

Kansa mengatakan kepada Akroor bahwa sebelumnya dia mendengar siaran tentang kematian ini, tetapi itu tidak terjadi dan sekarang sekali lagi dia mendengarnya, Krishna sendiri menyiarkan, tetapi dia tidak akan merasa tegang dan akan menikmati hidup. Krishna mengatakan dia hanya akan menghadapi masalah dan menjentikkan jari. Kansa tidak bisa tidur dan bangun tegang melihat Krishna dalam mimpinya. Dia panik berteriak kenapa tidak tidur. Krishna mengatakan jalan untuk akhir hidupnya telah dimulai.

Sinopsis Radha Krishna Episode 43

Ritual tilak Govardhan dan Chandravali dimulai. Krishna meminta orang tua Chandravali untuk melakukan ritual tilak Govardhan. Orang tua Chandravali mendesak Vrishbhan dan Kirtida untuk melakukan semua ritual pernikahan. Vrishbhan menjadi emosional dan berkata mari kita mulai ritual sekarang. Krishna mengatakan Govardhan sangat mencintai Chandravali dan bahkan menulis puisi untuknya, sekarang mereka akan memainkan permainan di mana mereka akan meminta item favorit setiap pasangan dan jika pasangannya memberikan jawaban tertulis, mereka akan menang.

Kompetisi dimulai. Balram bertanya kepada teman Krishna apa yang disukai pasangannya. Dia memberikan beberapa jawaban benar dan kemudian salah. Balram mengatakan pasangan sudah keluar dari permainan sekarang. Balram mempertanyakan Radha dan Krishna selanjutnya, mereka berdua memberikan jawaban yang benar.

Dia mengajukan pertanyaan Chandravali dan Govardhan yang juga mereka jawab dengan benar. Krishna dan Radha menjawab tepat berikutnya dan melalui telepati membahas bahwa mereka harus menerima kekalahan untuk pasangan baru dan memberikan jawaban yang salah, membuat Chandravali dan Govardhan menang. Radha kemudian menawarkan mentega buatan tangan kepada Krishna sebagai hadiah kehilangan pasangan baru.

Krishna sibuk memanjakan kelinci di taman ketika Govardhan masuk dan mengatakan dirinya tidak membayangkan bahkan dalam mimpi bahwa dirinya akan menikahi Chandravali. Krishna meminta dia untuk menjelaskan secara spesifik apakah jalebi terlihat bagus dan bukan kata-kata. Govardhan mengatakan ingin mengobrol romantis dengan Chandravali, tetapi para tetua menghentikan mereka.

Radha masuk. Krishna memberi tahu bahwa Govardhan ingin mengobrol romantis dengan Chandravali, tetapi para tetua menghentikan mereka. Radha mengatakan apa yang salah dalam obrolan romantis, dirinya tidak memikirkan sesuatu yang salah. Krishna berpikir mereka berdua berpikiran sama dan mereka akan menikmati pernikahan Govardhan dan Chandravali.

Kansa berjalan ke Devaki dan Basudewa dan bertanya bagaimana mereka bisa tidur saat dirinya terjaga. Devaki mengatakan dia membayar dosa-dosanya. Kansa memerintahkan Akroor untuk memastikan mereka tidak tidur, kalau tidak bunuh saja mereka. Dia sendiri jatuh dan mencoba untuk tidur. Krishna berpikir paman Kansa memiliki hukuman panjang untuk dosa-dosanya.

Radha membawa Chandravali dan membiarkannya duduk bersama Govardhan. Mereka berdua tersenyum melihat satu sama lain. Chadravali bertanya pada Govardhan apakah dia akan menulis puisi untuknya setiap hari. Govardhan mengatakan pasti karena dirinya hanya tahu untuk menulis puisi. Diskusi mereka berlanjut, dan Chadravali mengatakan bahwa ayahnya selalu mematuhi ibunya dan tidak dapat mengambil keputusan apa pun tanpanya, pria bergantung pada wanita.

Govardhan mengatakan di rumahnya, ibunya bergantung pada ayahnya. Argumen mereka dimulai. Radha mengatakan mereka baru saja bertemu dan mulai berkelahi.

Kansa terbangun di penjara dan bertanya mengapa dirinya merasa sangat kesakitan, apa yang terjadi padanya. Akroor mengatakan dia telah tidur di ranjang batu penjara. Kansa berteriak mengapa dia membiarkannya tidur di ranjang penjara. Devaki mengejek Kansa bahwa dia hanya akan tidur di ranjang penjara. Kansa mengatakan akan membuktikan dirinya bisa tidur dimanapun dirinya mau. Devaki menantang bahwa jika dia gagal, dia dapat kembali ke penjara dan tidur di ranjang batu.

Vrishbhan mengatur pesta sebelum pernikahan. Govardhan berterima kasih padanya dan mengorganisir pesta yang menyenangkan. Chandravali mengatakan Kirtida membuat semua persiapan dan wanita dapat menyelesaikan semua tugas dengan mudah dan pria hanya berdiri dan memesan. Balram bertanya bagaimana dia bisa mengatakan itu. Chandravali berpendapat. Radha mendukungnya. Krishna meminta Balram untuk diam, kalau tidak dia akan dikalahkan oleh wanita-wanita ini.

Balram memberi tahu Krishna bahwa mereka akan menyiapkan kheer, poori, dan mentega. Radha mengatakan dia harus bersiap memasuki pesta dengan banyak hidangan. Balram bertanya kepada Krishna apakah dia membuat jarak dengan menantang gadis-gadis. Krishna berkata ketika dirinya menantang, dirinya harus menang.

Sinopsis Film India Radha Krishna ANTV

Balram berkata mari kita lihat dan pergi bersama teman-temannya. Chandravali memberi tahu Radha bahwa dia tidak mengkhawatirkan anak laki-laki lain kecuali Krishna yang akan mencoba menang dengan cara apa pun. Radha mengatakan tahu bagaimana menangani Krishna.

Balram meminta Krishna untuk menangani situasi, kalau tidak dirinya harus menjadi Baldevi lagi dan tidak bisa menangani menyiapkan begitu banyak makanan. Radha berjalan menuju Krishna, Krishna bersembunyi di balik sayuran. Radha meminta Balram memanggil Krishna. Balram mengatakan Krishna tidak ada di sini. Radha melihat Krishna bersembunyi dan memintanya untuk keluar. Krishna mengatakan dirinya tidak ada di sini. Radha bertanya untuk berhenti bercanda dan membawanya sambil memegang tangannya sementara Krishna mengatakan Balram membutuhkan bantuannya.

Radha meminta Krishna menyiapkan selimut bunga untuk ritual dan mengingatkan janjinya bahwa dia bisa melakukan apa saja untuknya. Krishna setuju. Balram masuk dan menyeret Krishna. Radha menyeret Krishna dari sisi lain. Krishna berkata dirinya berjanji pada Balram terlebih dahulu dan jika telah berjanji, itu seperti yang juga dijanjikan Radha, jadi dirinya akan pergi dan menyelesaikan janjinya.

Balram menjadi emosional dan mencoba memeluknya, dia segera membawa Krishna dari sana. Radha berpikir dirinya harus memisahkan Balram dan Krishna dengan cara apa pun.

Radha mencari Krishna dan menemukannya di taman memilih bunga untuknya dan bergumam bahwa Radha akan menyukai bau bunga ini. Radha berjalan ke arahnya dan bertanya apakah dia tidak pergi untuk membantu Balram. Krishna berkata ketika dirinya telah berjanji padanya, bagaimana dirinya bisa pergi. Radha meminta untuk memegang tangannya dan berjanji bahwa dia tidak akan pergi sebelum menyelesaikan selimut bunga. Krishna berjanji.

Balram berjalan ke arah Krishna dan meminta untuk membantunya memasak makanan, jika tidak, tidak ada yang akan menyukai makanan Baldevi / Balram. Krishna berkata akan bertemu dengannya dalam beberapa waktu dan mengirimnya pergi. Radha berjalan ke arah Krishna lagi dan bertanya apakah dia menyiapkan selimut bunga. Krishna mengatakan ya. Radha meminta untuk menunjukkannya saat itu. Krishna meminta untuk memegang tangannya terlebih dahulu dan ketika Radha memegang tangannya, selimut bunga jatuh di atasnya. Mereka berdua membayangkan momen romantis yang dihabiskan di Goloka.

Selimut bunga jatuh pada Radha dan Krishna. Mereka berdiri saling memandang dan tersenyum membebaskan diri dari bunga tersebut. Radha mengatakan melihat pandangan ilahi yang sama di matanya lagi. Krishna berkata bahwa itulah realitas mereka. Krishna berkata dirinya sekarang akan pergi dan membantu Balram. Radha mengatakan dia harus menghabiskan waktu bersamanya.

Krishna berkata jika dirinya tidak membantu Balram, mereka harus mengonsumsi makanan mengerikan yang disiapkan Baldevi. Radha berkata biarlah, dirinya ingin Balram menyadari bahwa wanita selalu lebih unggul daripada pria. Krishna mengatakan sekarang dia menyadari alasannya di balik membuatnya sibuk. Radha berkata mari kita menari. Krishna berkata dirinya bisa melupakan apapun untuk melihatnya menari.

Kansa tidak bisa menenangkan rasa laparnya bahkan setelah menghabiskan seluruh makanan dapur kerajaan lalu berjalan ke sel penjara Devaki. Devaki memintanya makan makanan penjara untuk menenangkan rasa laparnya, putranya menghukumnya dengan benar dan tempat ini adalah masa kini dan masa depannya. Kansa mengambil makanan dari tanah dan makan.

Balram lama menunggu Krishna di dapur. Govardhan masuk dan bertanya mengapa dia belum menyiapkan makanan. Balram berkata bahwa Krishna tidak kembali untuk membantunya sama sekali dan sekarang dirinya harus menyiapkan makanan sendiri dan memutuskan untuk menghukum Krishna karena melanggar janjinya.

Setelah beberapa saat, Balram menyajikan makanan untuk Nanda dan Kirtida dan berpikir dirinya tidak bisa membiarkan ayah dan ibu makan makanan yang begitu mengerikan. Kirtida mencicipi makanan dan mengatakan itu sangat enak, dirinya tidak tahu Balram-nya bisa menyiapkan makanan yang begitu enak. Vrishbhan mengatakan makanan itu enak dan dibuat oleh Radha dan bukan Balram.

Radha mengatakan baru saja membantu Balram dan dia menyiapkan makanan. Dia memanggil Govardhan dan Chandravali dan menjelaskan bahwa mereka bertengkar sejak sepanjang hari untuk membuktikan apakah pria atau wanita lebih unggul, mereka harus menyadari bahwa mereka perlu menjalani kehidupan yang seimbang dengan bantuan satu sama lain dan tanpanya mereka tidak bisa. Mereka berdua menyadari kesalahan mereka dan berterima kasih kepada Radha.

Balram berterima kasih pada Radha dan mengatakan dia benar-benar seorang devi. Radha mengatakan dirinya adalah manusia. Krishna mengatakan Radha benar-benar seorang devi dalam Goloka dan bahkan di bumi dan melihat momen Radha. Balram bertanya apa yang terjadi, mengapa dia melihat Radha dengan sangat hati-hati. Krishna tersenyum.

Setelah beberapa saat, Vrishbhan berkata mari kita istirahat sekarang karena ada hari yang panjang besok. Krishna berhenti dan berkata mari kita bermain permainan seperti yang diinginkan temannya, Chandravali. Chandravali dengan bingung menatap Krishna. Vrishbhan mengatakan sudah terlambat dan mereka harus istirahat. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 42

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *