Sinopsis Radha Krishna 27 November 2020 Masuk Episode 47

Sinopsis Radha Krishna 27 November 2020, Sinopsis Film India terbaru Radha Krishna untuk Episode ke 47 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 47 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 47: Radha mengatakan pengaturan pernikahan dapat dilakukan dengan mudah dalam 10 hari. Balram dengan bersemangat mengatakan akan membuat semua pengaturan. Rohini mengatakan Balram melakukan 1 tugas sehari, tapi dia pikir dia akan mengatur pernikahan Radha dan Krishna dengan cara yang mewah. Radha meminta untuk mencari tahu tanggalnya. Krishna berkata pada hari Anuradha nakshatra dan menjelaskan artinya bahwa orang yang berjalan di belakang Radha adalah Anuradha, dll.

Ugrapath memeriksa dan mengatakan tidak ada tanggal yang tersedia. Krishna melakukan perubahan surgawi dan meminta Ugrapath untuk memeriksanya sekali lagi. Ugrapath memeriksa dan mengatakan itu adalah kesalahannya, semua tanda mengarah ke Anuradha nakshatra. Vrishbhan mengumumkan waktu pernikahan.

Balram memulai persiapan pernikahan dan menunjukkan sampel kartu pernikahan meminta pembuat kartu untuk mengirimkan kartu besok. Pembuat kartu mengatakan mereka akan selesai membuat kartu pada malam hari ini sendiri. Krishna mengatakan perlu mengundang tamu istimewa dan berjalan pergi.

Krishna tiba di Kailash. Mahadev dengan senang hati menyambutnya dan menanyakan alasan untuk datang ke sana. Krishna mengatakan ada pernikahan besar yang terjadi di bumi dan dia serta Gauri diundang terlebih dahulu. Mahadev mengatakan bahwa dia akan menerima kartu undangan dengan pasti begitu dia mendapatkannya.

Sinopsis Radha Krishna 26 November 2020

Jatila dengan Ayan bertemu Kansa dan memberi tahu dia tentang tanggal pernikahan Krishna dan Radha dan meminta untuk melakukan sesuatu dalam 10 hari. Kansa membawa mereka ke hutan untuk bertemu raksasa yang kuat dan memanggilnya mengatakan dia memiliki tugas yang hanya bisa dia selesaikan.

Raksasa mengatakan dia tidak akan datang karena tugas apa pun tidak sesuai dengan perawakannya. Kansa mengatakan Krishna membunuh semua raksasa dan dirinya ingin raksasa menghentikan pernikahan Krishna dan Radha. Raksasa muncul dan berkata bahwa itu adalah tugas yang tepat untuknya, dirinya akan membunuh Krishna.

Kansa memperingatkan untuk tidak berani berpikir karena Krishna adalah penipu dan akan membunuhnya dengan mudah, dia hanya harus menghentikan pernikahan. Jatila meminta ingin melihat kekuatan raksasa. Raksasa berubah menjadi Jatila dan pergi. Jatila berdiri terkejut.

Kansa tertawa dan berkata raksasa memiliki banyak kekuatan super dan hanya dia yang bisa menghentikan pernikahan Krishna dan Radha.

Radha duduk di atas ayunan di kamarnya memikirkan pernikahannya. Krishna masuk melalui balkon. Radha mengatakan dirinya merasa seperti mengenalnya sejak lama. Krishna berkata akan membawanya ke tempat di mana mereka bahkan tinggal bersama sejak dahulu.

Krishna mencoba meninggalkan kamarnya. Balram menghentikannya dan bertanya kemana dia pergi, dia telah pergi beberapa waktu yang lalu untuk mengundang seseorang dan sekarang pergi keluar. Krishna mengatakan dirinya akan menikah. Balram bertanya jadi apa. Krishna mulai memuji Balram. Balram berdiri goyah, dan Krishna dengan diam-diam melarikan diri.

Balram menyadari bahwa Krishna telah pergi. Krishna kembali ke Radha. Radha bertanya kemana dia ingin pergi sekarang, dimana mereka tinggal sejak dulu. Krishna membawanya ke goshala / kandang sapi dan memintanya untuk masuk ke sebuah kamar. Radha bertanya apakah mereka tinggal di sini, apa itu. Krishna mengatakan Goloka di mana identitas mereka berada dan memintanya untuk masuk.

Radha membuka pintu dan memasuki kamar melintasi cahaya terang. Dia terpesona melihat keindahan Goloka dan memanggil Krishna. Dia kemudian mendengar seruling dan berjalan menuju Krishna. Dia melihat Krishna dan dirinya sendiri menari / melakukan raas leela. Dia menjadi emosional dan berpikir Krishna membawanya ke tempat yang menakjubkan di mana dia hanya merasakan cinta, di mana dia.

Krishna mengatakan dia ada di sini. Dia berjalan menuju suara dan melihat Krishna duduk di singgasananya dan gadis-gadis menghujani bunga padanya. Radha bertanya siapa mereka. Para gadis berkata bahwa mereka adalah teman Radha dan Krishna. Radha bertanya pada Krishna dunia apa ini. Krishna mengatakan itu adalah Goloka yang dipenuhi dengan cinta. Radha bertanya bagaimana mungkin. Krishna mengundangnya untuk duduk di tempatnya dan mengingat seluruh identitas mereka. Dia memegang tangan Radha dan membuatnya duduk di atas singgasana di sebelahnya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 46

Radha menutup matanya dan membayangkan dirinya dan bentuk awal Krishna, romansa mereka, perpisahan, dll. Dia mengucapkan Sri Krishna. Krishna menjadi emosional mendengarnya. Gopi memberikan menteganya untuk memberi makan Krishna. Radha mencicipi mentega dan menawarkannya kepada Krishna. Krishna berkata tanpa Radha, dirinya tidak pernah makan mentega. Dia memberinya makan mentega dengan melihat wajahnya.

Radha mengatakan Sri Krishna sangat memurnikannya sehingga ingatannya kembali selama beberapa menit dan dia membawanya kembali ke rumah mereka, Goloka. Krishna mengatakan penting bagi mereka untuk kembali ke sini karena mereka harus mengundang semua teman mereka untuk pernikahan mereka.

Gopi bertanya pernikahan. Krishna berkata ada pernikahan Radha dan Krishna 9 hari lagi di bumi dan mereka semua harus menghadirinya. Gopi mengatakan itu adalah kehormatan mereka untuk menghadiri pernikahan Radha dan Krishna, tetapi Krishna telah berjanji untuk menikahi mereka terlebih dahulu, dapatkah mereka mengambil Krishna untuk sesaat.

Radha mengatakan mengapa tidak karena Krishna bahkan mencintai mereka. Gopi membawa Krishna bersama mereka. Radha melihat pria mengenakan syal di sana dan menjadi tegang.

Radha bangun dan berpikir masih di tempat tidurnya, Krishna ingin membawanya ke suatu tempat tetapi tidak, tidak tahu apa yang dia katakan dan apa yang dia lakukan.

Pembuat kartu mengirimkan kartu pernikahan ke Balram dengan penuh semangat bertanya apakah mereka menyiapkan kartu begitu cepat. Mereka mengatakan ini adalah pernikahan Kanha dan mereka tidak ingin menunda.

Begitu mereka pergi, Shankchurn raksasa berjalan dengan menyamar sebagai pembuat kartu dan meminta Balram untuk mengembalikan kartu karena ada beberapa kesalahan dan akan mengembalikannya di pagi hari setelah koreksi. Balram setuju.

Shankchurn membawa kartu ke Jatila dan Ayan mengatakan dirinya mencuri kerja keras mereka satu hari. Jatila membakar kartu. Dia kembali ke rumah, dan Ayan memprovokasi Ugrapath bahwa Krishna menghina dia dan dia harus membalas dendam. Ugrapath dengan marah pergi sementara Ayan dan Jatila menyeringai.

Balram menemui pembuat kartu asli untuk mengembalikan kartu. Pembuat kartu mengatakan sudah memberinya tadi malam. Balram mengatakan dia mengambil kembali tadi malam. Radha mengatakan mereka perlu mencari kartu, jika tidak maka akan sulit untuk melakukan waghdan / upacara pertunangan.

Ugrapath masuk dengan Ayan dan Jatila dan dengan marah bertanya pada Nanda mengapa dirinya belum menerima kartu waghdhan. Nanda mengatakan mereka belum menerimanya. Jatila mengatakan satu hari sia-sia, bagaimana mereka akan melakukan pernikahan Radha dalam 1 hari. Ugrapath mengatakan perlu mengubah tanggal pernikahan.

Yashoda menegur Balram dan memerintahkan untuk mendapatkan kartu pada malam hari. Krishna meyakinkan bahwa Balram akan menangani situasi. Balram marah karena bagaimana mungkin mendapatkan kartu pada malam hari, orang tidak akan menghadiri upacara tanpa kartu. Krishna mendesaknya untuk mencapai Barsana, dirinya akan melakukan sesuatu. Balram menolak. Radha juga menegaskan Balram. Balram mengatakan tidak mempercayai Krishna, tetapi terus melakukan desakan Radha.

Sinopsis Film India Radha Krishna ANTV

Radha membawa Krishna ke samping dan bertanya mengapa dia tidak datang tadi malam. Krishna mengatakan ada beberapa pekerjaan. Radha mengatakan dirinya memimpikan dunia yang berbeda di belakang goshala / kandang sapi tempat mereka menari dan itu adalah tempat ilahi. Krishna bertanya apa lagi yang dia ingat.

Radha mengatakan itu tempat yang indah, dirinya melihat orang aneh dengan selimut di sana. Krishna bertanya apa lagi yang dia lihat. Radha mengatakan merasa seolah orang itu mengenalnya sejak lama dan ingin mengatakan sesuatu padanya. Krishna berkata itu mungkin tidak benar dan semuanya akan baik-baik saja. Radha mengatakan mengapa dia harus khawatir. Krishna menunjukkan ekspresi khawatir.

Balram mencapai Barsana dengan teman-temannya dan mengatakan semua orang sibuk di sini, Krishna mengatakan dia akan melakukan sesuatu tetapi gagal, sekarang dirinya harus mengundang semua orang tanpa kartu. Dia kemudian mendengar orang-orang berkumpul dan menari sambil berkata bahwa mereka dapat melihat tandu Narayan.

Balram menyadari rencana Krishna dan berharap mendapat kartu untuk mengundang semua orang. Seseorang memberinya kartu undangan. Balram meminta semua orang untuk menghadiri upacara waghdan Radha dan Krishna dan menikmati perlakuan khusus. Orang-orang berkata mereka semua akan hadir.

Jatila menunjukkan perhatian palsunya dan bertanya pada Vrishbhan bagaimana mereka akan membuat pengaturan dalam waktu sesingkat itu. Ugrapath mengatakan ini adalah pertanyaan tentang martabat Barsana. Vrishbhan mengatakan dia benar, jika pengaturan tidak dibuat, maka .. Krishna masuk dengan Radha dan mengatakan semua pengaturan pernikahan telah dibuat dan bahkan undangan telah dikirim.

Vrishbhan bertanya bagaimana dia melakukannya. Kepala desa tetangga masuk dan menginformasikan bahwa mereka membawa tandu Narayan dan Balram memberi mereka undangan khusus, mereka semua telah memutuskan untuk menghadiri pernikahan Radha dan Krishna dengan memuji pasangan mereka sebagai pasangan Rama dan Shinta. Radha dan Krishna saling memandang sambil tersenyum.

Ugrapath mengumumkan bahwa kartu pernikahan telah dibagikan dari pihak pengantin pria dan pihak pengantin wanita akan melakukan vinayak pooja dan mengundangnya untuk pernikahan. Radha meminta Krishna untuk duduk bersamanya untuk pooja. Krishna berkata bahwa dirinya telah mengunjungi Kailash dan mengundang ayah Ganeshji, Mahadev.

Radha bersikeras untuk mengundang bahkan Ganeshji. Krishna mengundang Ganeshji. Mahadev melihat Ganeshji bahagia dan menanyakan alasannya. Ganeshji mengatakan paman Narayan telah mengundangnya dan ibu, tapi bukan dia dan sekarang dia mengundangnya. Gauri mengatakan jika mereka diundang, bahkan dia diundang. Mahadev mengatakan devi Gauri mencintai keponakannya Ganesh, jadi bahkan setelah kehilangan ingatannya dia mengundangnya melalui pooja.

Radha melakukan pooja Ganeshji dan mengundangnya untuk pernikahannya dan Krishna.

Jatila berpikir Krishna sedang mempermainkan trik untuk menikahi Radha, bahkan mereka sudah berencana merusak pernikahannya. Ayan mengatakan Shankchurn pasti sudah membakar munjavan / hutan untuk menghentikan tamu menghadiri ritual waghdaan.

Shankchurn membakar hutan dan tertawa bahwa sekarang para tamu tidak dapat melewatinya. Seseorang memberi tahu Vrishbhan bahwa munjavan terbakar. Vrishbhan mengatakan semua ternak mereka terjebak di hutan. Radha khawatir. Krishna memintanya untuk tidak khawatir karena Narayan bersama mereka. Mereka semua mencapai hutan dan melihatnya terbakar.

Nanda berkata bahwa hanya hujan yang bisa menyalakan api. Krishna memberi sinyal kepada Balram yang berkata mari kita berdoa pada Narayan dengan mata tertutup. Mereka semua melakukan hal yang sama. Krishna berjalan di antara api dan mengambil bentuk raksasa. Shankchurn terkejut melihat ini. Krishna menelan semua api ke dalam mulutnya dan mengubah hutan kembali normal kembali ke tempatnya.

Radha melihat api padam dan meminta Krishna untuk membuka mata. Krishna mengatakan itu adalah keajaiban. Vrishbhan mengatakan itu benar-benar keajaiban. Radha mengatakan itu adalah berkah Narayan.

Chandravali bersama keluarganya tiba dengan kereta. Balram dengan bersemangat mengatakan Chandravali datang. Kirtida bertanya dimana Govardhan. Chandravali mengatakan Govardhan sibuk dalam bisnisnya dan pasti akan menghadiri pernikahan.

Kansa memberi tahu Akroor bahwa Shankchurn berhasil dalam rencananya dan mereka memenuhi tujuan pertama mereka. Balram mengundang Chandravali dan lainnya untuk ritual Waghdhaan. Krishna dan Radha berjalan menuju tempat ketika Ugrapath berhenti dan mengatakan waghdaan tidak dapat terjadi saat muhurath (waktu baik) telah berlalu. Kansa tertawa. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 46

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *