Sinopsis Radha Krishna 26 November 2020 Masuk Episode 46

Sinopsis Radha Krishna 26 November 2020, Sinopsis Film India terbaru Radha Krishna untuk Episode ke 46 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 46 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 46: Balram kagum karena Krishna mengangkat gunung dengan jari tangan kiri bukan kanan yang lebih kuat. Krishna mengatakan pengabdian membuat seseorang menjadi kuat di kedua sisi. Balram berlutut untuk pengabdian pada avatar Giridhar Narayan.

Seluruh desa aman saat ada guntur dan badai menerpa di luar. Ugrapath, Jatila dan Ayan juga berlindung di bawah gunung. Mahadev memberi tahu Parvati bahwa Krishna membuktikan kepada setiap orang bahwa pengabdian dapat memindahkan gunung.

Indra mengomel karena gagal menghancurkan gunung atau penduduk desa Krishna. Indra memutuskan untuk menyerang dan menangani situasinya sendiri. Balram memberi tahu Krishna bahwa hari ini hal yang baik dihancurkan yang menjadi kebanggaan Indra. Krishna mengatakan hanya setelah itu Indra akan mengerti cinta. Indra menyerang Govardhan dengan vajra tetapi dia heran karena gagal.

Sinopsis Radha Krishna 26 November 2020

Kansa yakin Indra akan menghancurkan seluruh tempat dengan menenggelamkannya dan tidak ada yang akan lolos. Indra menyadari bahwa Krishna adalah Mayavi karena orang biasa tidak bisa menjadi kuat dengan cara ini, berapa lama Krishna mengangkat gunung itu, sudah dua hari.

Di bawah gunung Radha tersenyum pada Krishna. Radha berkata telah melihat pengabdiannya memiliki semua kekuatan. Yashoda dan Kirtida setuju bahwa pengabdian bisa memindahkan gunung. Nanda dan Vrishbhan memuji pengabdian mereka.

Krishna menyarankan para wanita untuk makan sesuatu dan membuka vrat mereka tetapi para wanita terkejut bahwa mereka tidak lapar atau haus, ini pasti berkah dari Govardhan Parvat hingga mereka siap menghadapi bahaya.

Radha meminta Krishna untuk memainkan seruling dan meningkatkan moral setiap orang. Krishn memainkan melodi pada seruling dengan satu tangan sementara Indra membombardir gunung dengan senjata pemusnah massal hingga akhirnya dia frustrasi setelah tujuh hari gagal mengalahkannya.

Dewa lain datang memohon Indra untuk berhenti atau dunia akan dihancurkan. Krishna mengingat Mahadev dalam pikirannya dan memintanya. Indra terkejut melihat vajra-nya gagal. Dia menyadari bahwa Krishna bukanlah makhluk biasa, dia lalu pergi ke Mahadev untuk menunjukkan jalan kepadanya. Mahadev menegur Indra karena tidak mencari nasihat ketika dia memutuskan untuk menyerang dengan vajra dan sekarang ketika Vajranya gagal, dia berlari ke padanya untuk meminta bantuan.

Mahadev membuat Indra melihat siapa Radha dan Krishna sebenarnya. Indra meminta maaf dan memohon maaf dan meminta Sri Krishna untuk menunjukkan bentuk aslinya. Narayan dan Laxmi muncul dalam wujud aslinya dan Indra membungkuk dengan hormat dan mencari pengampunan. Lalu Indra membalikkan semua kesalahannya dan memulihkan bumi.

Penduduk desa menari dan bersukacita karena mereka aman. Radha Krishna berbuka puasa satu sama lain. Radha berdoa agar puasanya selesai, dia meminta Narayan untuk memastikan ayah-nya setuju dengan hubungan mereka. Kirtida dan Yashoda memutuskan untuk mengadakan undangan makan malam dan menyampaikan berita tentang hubungan Radha Krishna kepada suami mereka.

Sinopsis Radha Krishna Episode 46

Vrishbhan mengomel di dalam setelah makan bersama dan mengkritik untuk dekorasi, pengaturan dan memasak. Semua orang tercengang. Yashoda dan Kirtida memutuskan untuk membahas topik hubungan Radha Krishna nanti ketika suasana hati Vrishbhan lebih baik.

Vrishbhan berbicara kepada keluarga bahwa dirinya tahu apa yang terjadi di sini. Nanda bertanya apa yang terjadi. Vrishbhan mengatakan mereka semua menyembunyikan fakta bahwa Radha dan Krishna saling mencintai. Kirtida yang khawatir mencoba menenangkannya, tetapi Vrishbhan melanjutkan bahwa putrinya menginformasikan keputusannya kepada ibunya dan bukan ayahnya yang berpikir dirinya akan menentang, tetapi pikiran dapat diubah, dirinya membenci cinta yang rumit tetapi bukan cinta yang murni.

Vrishban memanggil Radha dan Krishna mengatakan dirinya merasa mereka saling mencintai sejak lama dan bagaimana dirinya bisa menentang cinta murni mereka. Mereka berdua senang mendengarnya. Vrishbhan melanjutkan adalah kehormatan untuk menyetujui pernikahan ini. Mereka semua bertepuk tangan.

Ugrapath berjalan dengan marah bersama Jatila dan Ayan dan bertanya bagaimana dia bisa mengambil keputusan seperti itu dan menikahkan putrinya dengan seseorang yang menghina teman dan Dewa-nya. Krishna mengatakan tahu dia terluka, tapi hujan akan berhenti jika Dewa marah. Jatila berkata untuk alasan apapun hujan berhenti, Krishna tidak merasa perlu untuk meminta maaf kepada Ugrapath atas perbuatan salahnya.

Ugrapath bertanya pada Vrishbhan bagaimana dia bisa mengambil keputusan besar sendirian. Vrishbhan mengatakan dirinya mengambil keputusan sebagai ayah dan bukan sebagai kepala suku Barsana. Ayan dengan senang hati memberi tahu Jatila bahwa Ugrapath akan menggunakan sumpahnya dan mengubah keputusan Vrishbhan.

Ugrapath mengatakan dirinya tidak dapat menghadiri pernikahan ini dan pergi meninggalkan Jatila dan Ayan yang terkejut. Nanda mengumumkan perayaan pernikahan Krishna dan Radha. Balram menggoda Krishna. Radha melakukan pooja Shivling dan menawarkan laddoo kepada Balram mengatakan dirinya telah berjanji untuk makan banyak laddoos jika pernikahannya dan pernikahan Krishna ditetapkan. Balram mengambil laddoo dan pergi.

Radha memeluk Krishna dan mengatakan sangat bahagia. Begitu Radha pergi, Krishna berpikir bahkan dirinya sangat bahagia dan pernikahannya tidak lengkap tanpa kehadiran paman / ibunya. Dia melalui telepati mengundang Kansa untuk pernikahannya dan Radha. Balram bertanya mengapa dia mengundang pamannya. Krishna berkata Kansa harus menyadari kegagalannya.

Kansa tertawa dan berpikir tidak akan membiarkan itu terjadi dan akan membakar dirinya sendiri hidup-hidup jika itu terjadi. Vrishbhan memberi tahu Kirtida bahwa dirinya sangat senang dengan pernikahan Radha dan Krishna. Kirtida bertanya bagaimana mereka akan menetapkan tanggal tanpa bantuan Ugrapath. Vrishbhan mengatakan temannya marah dan dirinya tidak akan menetapkan tanggal sampai kemarahan temannya mereda.

Sinopsis Film India Radha Krishna ANTV

Balram memberi tahu Krishna bahwa dia tahu jika dirinya ingin mengumumkan pernikahan Krishna dan Radha dengan cara yang megah, tetapi tidak bisa. Yashoda mengatakan itu adalah ide yang bagus, dirinya akan memberinya kartu pernikahan dan dia dapat mengumumkan ke sekitar 108 desa dengan menabuh drum. Balram dengan penuh semangat menari bersama Krishna dan pergi.

Krishna juga merasa senang dan menunggu Radha. Radha berjalan ke arahnya sambil memegang undangan pernikahan dan mengatakan ada masalah. Krishna mengatakan dirinya yakin dia akan menemukan solusi dan memintanya untuk memberinya kartu pernikahan. Radha berlari berkeliling dan Krishna berlari di belakangnya mencoba merebut. Krishna menyerah dan berdiri.

Radha menyerahkan kartu padanya. Dia berkata itu tidak spesial. Radha bertanya bagaimana membuatnya istimewa. Krishna berkata seharusnya rambut Radha memiliki rambut ikal, bunganya dan warnanya. Krishna berkata dirinya harus memiliki bayangan bulu dan musik seruling. Mereka berdua membuka kartu dan menemukannya sesuai dengan deskripsi mereka.

Krishna berkata sekarang undangan ini sudah selayaknya undangan pernikahan Radha dan Krishna. Radha mengatakan itu sangat indah. Krishna tidak menemukan tanggal di dalamnya. Radha mengatakan bahkan itu akan ditetapkan, dia tidak perlu khawatir.

Ayan berkata pada Jatila bahwa mereka harus memaksa Ugrapath untuk menggunakan janjinya dan memprovokasi dia. Jatila mengatakan tahu bagaimana melakukan itu. Radha berjalan ke arah mereka dan bertanya di mana Ugrapath. Jatila mengatakan dia berdoa di ghat dan sangat marah, jadi dia seharusnya tidak bertemu dengannya.

Radha mengatakan perlu bertemu dengannya dengan cara apa pun dan berjalan ke ghat. Ugrapath dengan marah bertanya mengapa dia datang ke sini setelah menghina Dewa-nya. Radha mengatakan hujan berhenti karena Devraj Indra senang pada mereka, dirinya bisa melakukan kesalahan dan akan meminta maaf. Ugrapath bertanya lalu dimana Krishna.

Radha mengatakan Krishna ada di dalam dirinya, menurut shastras, lebih baik setengah bisa meminta maaf atas nama suami dan dirinya meminta maaf atas nama Krishna. Dia menyentuh kakinya. Ugrapath menghentikannya dan mengatakan bahwa dia telah tumbuh dengan cerdas, tetapi Krishna yang sombong menghina Dewa dan tidak pantas mendapatkan Radha, dirinya beruntung memilikinya.

Ugrapath lebih jauh mengatakan dirinya sangat menyayangi Radha dan bisa melakukan apa saja untuknya. Radha memintanya untuk melakukan ritual pernikahannya. Ugrapath setuju dan dengan senang hati berjalan bersamanya. Jatila dan Ayan melihat itu dan terbakar amarah.

Nanda memberi tahu Krishna bahwa mereka akan pergi ke rumah Vrishbhan untuk menentukan tanggal pernikahan. Balram bertanya apakah dia tahu siapa yang menetapkan tanggal. Krishna bertanya siapa. Balram mengatakan pendeta Ugrapath yang hebat.

Yashoda mengatakan Radha meyakinkan Ugrapath. Krishna mengatakan cinta devi Radha bisa meyakinkan siapa pun. Ugrapath berjalan ke Vrishbhan. Vrishbhan secara emosional memeluknya. Ugrapath duduk untuk mencari tanggal pernikahan. Krishna meminta Radha untuk melakukan sesuatu karena dirinya tidak bisa menjauh darinya lama-lama.

Radha mengatakan cinta, itu terjadi dan begitu dia mulai tinggal bersamanya di rumah yang sama, bahkan jarak antara 2 kamar akan terlihat lebih panjang. Ugrapath memeriksa shastras / kitab suci dan mengatakan pernikahan ini tidak bisa terjadi. Yashoda dan Vrishbhan bertanya apa yang terjadi. Ugrapath mengatakan tidak mungkin ada pernikahan sampai 3 bulan. Radha dengan cemas bertanya pada Krishna apa yang akan terjadi sekarang. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *