Sinopsis Radha Krishna 20 November 2020 Masuk Episode 40

Sinopsis Radha Krishna 20 November 2020, Sinopsis Film India terbaru Radha Krishna untuk Episode ke 40 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 40 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 40: Balram berjalan ke arah Krishna dan memberi selamat kepadanya karena telah membebaskan Radha dari kesombongan dan kegilaan. Krishna mengatakan Radha menyingkirkan mereka, tetapi memiliki tantangan lebih besar yang menunggu. Balram mengatakan sekarang saatnya menyelesaikan Kansa. Krishna mengatakan tidak semudah itu karena mereka dilahirkan dalam bentuk manusia dan harus mengikuti aturan. Balram mengatakan siapa yang tahu apa yang terjadi selanjutnya, jadi mari kita pergi dan selesaikan Kansa dan kemudian dirinya sangat ingin melihat Radha dan Krisha bersatu. Krsihna berkata masih ada waktu untuk itu. Balram bertanya apakah ada masalah lain yang akan datang. Krishna mengatakan jalan cinta sangat sulit dan hingga semua itu dimurnikan, rintangan duri akan sering muncul.

Kirtida menyajikan makanan untuk Vrishbhan dan secara emosional mengatakan senang melihatnya makan setelah waktu yang lama. Vrishbhan mengatakan seseorang memasuki rumahnya tanpa sepengetahuannya dan mengatakan peringatan Kirtida benar dan menyarankan Radha untuk selalu waspada dan menghormati ibunya. Kirtida mengatakan terkadang dia juga berbicara dengan benar. Vrishbhan mengatakan terkadang mereka harus menanggung kesalahan dalam cinta. Radha berpikir bahwa Krishna-nya selalu benar dan mengenang kejadian di mana dia mencoba menghentikannya dari melakukan kesalahan.

Balram menyaksikan dari telepati memberitahu Krishna bahwa Radha menerima keunggulan Krishna pada akhirnya. Krishna merasa sedih dan mengatakan dia akan melihat cacat baru di Radha sekarang.

Vrishbhan mengambil alih kembali jabatan sebagai kepala desa Barsana. Semua orang menyebut namanya. Dia berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan mengatakan sekarang ada lebih banyak tanggung jawab di pundaknya dan dia harus melindungi Barsana dan Vrindavan dari Kansa, meski tidak tahu bagaimana caranya. Krishna mengatakan punya rencana. Radha dengan bersemangat meminta Krishna untuk melanjutkan karena rencananya selalu berhasil.

Krishna berkata mereka harus mengatur kebutuhan dasar mereka seperti makanan dan air dan melestarikan mereka untuk menggunakannya secara konservatif untuk menjalani kehidupan yang damai. Vrishbhan bertanya apakah idenya akan berhasil. Radha mengatakan itu pasti akan berhasil. Ayan bertanya bagaimana dengan keamanan semua orang. Radha bertanya pertanyaan macam apa ini, jika keamanan mereka dalam bahaya, Krishna akan memberi tahu sebelumnya. Dia melanjutkan bahwa Krishna menyelamatkan mereka dari masalah dengan mempertaruhkan nyawanya, jadi mereka harus mengucapkan selamat kepada Krishna. Semua orang menyukai sarannya. Vrishbhan mengatakan itu adalah idenya dan harus merencanakannya. Radha mengatakan dia akan berpikir dan memberitahunya. Vrishbhan berkata bahwa ucapan selamat pada Krishna akan dirayakan lusa pagi. Semua orang bertepuk tangan.

Balram bertanya pada Krishna apakah Radha baik-baik saja, dia terlalu memujinya. Krishna mengatakan itulah yang dia coba jelaskan tadi malam. Balram mengatakan mungkin dia salah. Radha masuk dan berkata bahwa Krishna tidak mungkin salah sama sekali, dia bebas dari semua cacat dan tidak pernah dapat melakukan kesalahan apapun. Balram mengatakan dia benar. Radha mengatakan bahwa dirinya harus menerima bahwa dirinya salah.

Di sisi lain, Ayan bertemu Kansa dan mengatakan Radha mengucapkan selamat kepada Krishna dan gagal dalam rencana Kansa. Kansa mengatakan tidak akan membiarkan itu terjadi.

Krishna memberi tahu Balram bahwa Radha sangat ingin membenamkan dirinya dalam cinta sehingga dia ingin melupakan dirinya sendiri dan menjadi Krishna, dia mengalami cacat penyerahan dan akan segera berubah total, dia tidak dapat melihat itu terjadi. Di Kailash, Mahadev mengawasi mereka dan mengatakan bahwa dirinya khawatir melihat saudara laki-lakinya yang terhormat dan Gauri tegang, dan jika Radha tenggelam dalam Krishna, maka seluruh dunia akan berada dalam masalah.

Radha bertanya pada Kirtida bagaimana cara mengucapkan selamat kepada Krishna. Kirtida berkata hanya orang yang paling tahu tentang Krishna yang bisa mengatakan itu. Radha bingung berjalan ke rumah Krishna untuk menanyai Krishna. Dia melihat Nanda dan bertanya di mana Krishna, dia membutuhkan solusi darinya untuk pertanyaannya. Nanda tertawa dan berkata dia harus masuk. Dia berjalan ke Yashoda dan mengatakan hal yang sama. Bahkan Yashoda tertawa dan berkata dia pasti ada di suatu tempat. Radha berjalan keluar dan melihat Balram menanyakan hal yang sama. Dia juga tertawa dan mengatakan Kanha tidak bisa menjawab pertanyaannya karena dia mengalami moun vrat hari ini. Krishna berjalan ke arah mereka.

Balram mengatakan bahwa Krishna ingin dirayakan dengan mengendarai kereta besar dan berkeliaran di sekitar Barsana dan Vrindavan. Krishna memberi sinyal tidak. Balram mengatakan tidak berarti ya. Krishna mengangguk ya. Balram melanjutkan penjelasannya dengan penuh semangat dan Krishna terus mengangguk tidak. Radha berjalan ke sabha dan memberi tahu Vrishbhan bahwa dia telah memutuskan untuk merayakan Krishna. Vrishbhan meminta untuk terus maju. Radha mengatakan dia ingin membangun kereta besar dan membuat Krishna berkeliaran di atasnya di seluruh Barsana dan Vrindavan dan Vrishbhan / Nanda harus menjadi kusir. Mereka berdua setuju. Ayan menentang seperti biasa.

Radha menutup mulutnya dan Vrishban mendukung Radha. Radha meminta Ayan untuk mendapatkan kuda terindah. Ayan berjalan ke Krishna bertanya drama apa yang dia lakukan. Krishna mengatakan dia mengalami moun vrat. Ayan terus berteriak. Radha berjalan ke arah Krishna dan meminta untuk melanjutkan moun vratnya dan menegur Ayan untuk segera pergi mendapatkan kuda.

Radha dengan penuh semangat memberi tahu Krishna bahwa Vrishbhan dan Nanda akan menjadi kusir kereta besarnya. Balram bersembunyi di balik pohon menertawakan Krishna. Krishna mengira leluconnya semakin berlebihan. Radha melanjutkan bahwa dia akan memberinya hadiah rahasia khusus. Krishna mengangguk. Radha mengatakan akan memberikan nomor tarian khusus untuknya, apakah dia bersemangat. Krishna mengangguk ya.

Radha mengatakan sangat ingin melihatnya berbicara di malam hari dan pergi dari sana. Balram berjalan ke arah Krishna dan bertanya apa yang terjadi, Radha mengatakan bahwa dia sedang memberikan hadiah rahasia dan dirinya sendiri menceritakan tentang presentasi tariannya. Krishna mengatakan dia melihat masalah besar yang akan datang.

Sinopsis Radha Krishna 20 November 2020

Radha kembali ke rumah Krishna pada malam hari. Yashoda mengatakan ini belum pagi. Radha mengangguk ya, tapi dia .. Balram mengejek bahwa Radha datang ke sini karena semuanya pekerjaan di Barsana pasti sudah selesai. Radha menatapnya dengan marah. Balram kemudian mengatakan bahwa dia datang untuk menemui Krishna, Krishna bertemu dengannya, dan dia mengatakan bahwa dia sangat menunggu malam sehingga dia dapat memecahkan moun vratnya dan dia dapat mendengar namanya dari mulutnya. Dia memintanya untuk memanggil namanya. Dia mengatakan Radha. Dia bilang dia sedang menunggu untuk mendengar namanya darinya dan mengatakan bahkan dia akan melakukan moun vrat besok sampai matahari terbenam dan berjalan pergi. Krishna menjadi lebih prihatin.

Ayan pergi ke Kansa dan menginformasikan tentang rencana Radha untuk menghormati Krishna dan membangun kereta untuknya. Kansa mengatakan akan memberi kuda atau kereta dan memanggil kuda monsternya Keshi.

Keesokan harinya, moun vrat Krishna dimulai. Ayan menunjukkan Keshi kepada semua orang dan mengatakan dia membawa Keshi dari Mathura dan itu tidak terlatih dengan baik, tetapi dapat dikelola dengan keterampilan. Nanda dan Kansa mengatakan mereka tidak melihat kuda yang begitu cantik dan mengatakan bahwa mereka adalah penunggang kuda yang terampil dan akan mengaturnya. Mereka bertanya kepada Radha tentang idenya tentang kereta. Radha memberi tanda pada mereka. Mereka berkata mereka tidak bisa mengerti. Radha menjadi frustasi. Vrisbhan mengatakan dia mengerti dan hanya bercanda.

Radha memberi isyarat kepada Krishna dan teman-teman lainnya untuk melakukan apa yang dirinya katakan. Krishna mengatakan dia akan mengerti apa yang akan diberikan Radha. Radha memberi isyarat bahwa dia ingin menari. Krishna berkata Radha ingin kita menari dan menari dengan semua orang. Radha memberi sinyal lagi. Krishna berkata dia ingin kita mengubah gerakan tarian mereka. Radha memberi tanda pada mereka untuk berhenti. Krishna mengatakan jika Radha mengangguk ya, itu tidak dan jika ya maka tidak .. Vishakha bertanya apakah dia harus mendapatkan bunga hias. Radha mengangguk ya. Vishaka mengatakan kalau itu berarti tidak dan berjalan pergi.

Teman lain bertanya dan ketika Radha mengangguk tidak, dia pikir itu iya dan berjalan pergi. Dia kemudian memberi sinyal pada Balram. Balram bertanya apakah dia harus melakukannya. Krishna berkata dia harus segera pergi. Radha menjadi frustrasi dan melanggar moun vrat memanggil Krishna. Krishna berpikir tidak ada yang bisa meniru sifat orang lain, jika diam adalah kualitasnya, tidak perlu Radha juga bisa meniru dia. Radha memuji Krishna bahwa dia bisa diam bahkan untuk satu jam, tetapi dia bisa diam berhari-hari, dia penuh dengan begitu banyak kualitas … Krishna berpikir berbicara adalah sifat Radha, dia tidak boleh mengubahnya.

Radha menunjukkan Ayan memegang kuda monster yang dibawa Keshi untuk kereta. Krishna marah melihat kuda Keshi dan bertanya siapa yang membawanya ke sini. Ayan mengatakan Radha sendiri memilih kuda ini untuk kereta, lalu biarlah. Radha mengatakan dia merusak moun vratnya dan akan mengatur kereta. Dia memanggil teman-temannya untuk membantunya. Dia kemudian naik ke atas panggung dan berkata karena kesalahannya, mereka semua menderita, tetapi Krishna mengoreksi semua kesalahannya. Balram bertanya kepada Krishna mengapa Radha mencoba membuktikan dirinya lebih rendah. Krishna berkata untuk membuktikan dia superior dan tidak tahu bahwa Radha dan Krishna adalah sama. Balram bertanya bagaimana dia bisa mentolerir ini. Krishna mengatakan dia bisa mentolerir apapun untuk Radha. Radha menari di atas panggung selanjutnya. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Radha tersenyum pada Krishna setelah menari dan dia balas tersenyum.

Sinopsis Radha Krishna Episode 40

Ayan bergumam di telinga Keshi untuk melarikan diri setelah 2 orang duduk di kereta dan tidak pernah membiarkan Krishna duduk di atasnya. Radha mengumumkan untuk membawa kereta. Nanda dan Krishna berjalan menuju kereta. Krishna menghentikan mereka dan mengatakan dirinya akan menjadi kusir. Ayan marah dan berkata itu adalah kuda yang tidak terlatih dan membutuhkan kusir ahli. Vrishbhan dan Nanda mendukungnya. Krishna berkata bahwa yang lebih muda harus menghormati yang lebih tua, jadi dia akan naik kereta.

Radha berpikir rasa hormatnya pada Krishna semakin meningkat mendengar ini. Ayan berkata jika Krishna benar-benar ingin menjadi kusir kereta, dia harus membiarkan Nanda dan Vrishbhan duduk di belakang. Nanda dan Vrishbhan setuju.

Kuda melaju bersama Krishna. Ayan membanggakan bahwa dia sudah memberi tahu Krishna kalau Keshi tidak terlatih dan berbahaya. Vrishbhan berkata mari kita pergi dan selamatkan Krishna. Radha berpikir tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Krishna. Krishna mengendarai kuda ke tepi sungai dan melompat ke bawah. Keshi berubah menjadi monster api kuda dan mengatakan apapun yang Kansa ‘asur tidak bisa lakukan, dia akan melakukannya dan mengakhiri Krishna hari ini. Krishna berkata ini adalah akhir Keshi dan dia akan membuang Keshi ke sungai.

Krishna memberi tahu Keshi bahwa dia membawa Krishna sampai di sini saat dia membiarkannya membawanya ke sini, sekarang Yamuna akan menjadi tempat kematian Keshi. Keshi mengatakan dia sangat kuat dan dan menghancurkan Krishna. Krishna berkata jika dia kembali ke Kansa, dia akan dibunuh dan jika dia bertarung dengan Krishna, dia akan mencapai akhir mukti / damai. Keshi mengatakan dia bisa menarik seluruh alam semesta dengan giginya.

Krishna mengatakan alam semesta ada di mulutnya dan meninju Keshi berulang kali. Keshi jatuh terluka dan meminta maaf kepada Krishna karena tidak mengenalnya pada awalnya. Krishna mengatakan dia memilih untuk bertarung dengannya dan mencapai mukti, ghat ini akan disebut Keshi ghat di sini. Keshi mencapai mukti. Krishna melihat darah di rambutnya dan meminta devi Yamuna / sungai untuk memurnikannya dan ghat ini dengan airnya.

Radha dengan seluruh tim datang dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Krishna mengatakan ya. Radha bertanya dimana kuda Keshi. Krishna mengatakan dia menuju ke sungai, jadi dia melompat tepat waktu dan menyelamatkan dirinya sendiri. Yashoda mengatakan kuda bisa berenang. Krishna berkata kereta tidak bisa dan kuda tenggelam dengan kereta.

Ayan berteriak karena Krishna, mereka kehilangan Keshi dan Krishna bahkan mempertaruhkan nyawa Vrishbhan dan Nanda. Radha memperingatkan dia untuk berhenti menuduh Krishna yang membunuh monster kuda Keshi dan menyelamatkan mereka semua, dia mencuci rambutnya setelah kemenangan, jadi dia harus dinamai sebagai … Krishna mengatakan Keshi .. Radha mengatakan itu adalah nama yang sangat indah. Balram memberitahu Krishna bahwa Radha sekali lagi mengalami cacat karena merasa dirinya lebih rendah dan Krishna lebih tinggi.

Radha kembali ke rumahnya dan menyanyikan Keshav yang diucapkan dalam cinta Krishna. Krishna masuk dan berkata apakah merasa senang mendengar Keshav dari mulutnya. Radha bingung memilih perhiasan dan pakaiannya. Krishna memilih untuknya. Radha memakainya, berjalan keluar dan melihat Kirtida menyapanya dan berjalan menemui teman-temannya. Kirtida takjub melihatnya. Radha bertemu teman-temannya dan bertanya bagaimana penampilannya. Teman-teman berkata tidak baik, biarkan mereka mengoreksinya. Radha mengatakan bahwa Krishna memilih pakaian dan perhiasannya dan Krishna terbaik.

Di Kailash, Gauri senang melihat cinta Radha untuk Krishna. Mahadev mengatakan Radha harus menyadari kebenaran sebelum terlambat. Akroor memberi tahu Kansa bahwa Krishna bahkan membunuh Keshi. Kansa naik pitam karena Krishna membunuh semua asurnya, satu milikku. Akroor mengatakan dia harus mengirim semua asurnya sekaligus. Kansa mengatakan bahwa tujuan Krishna adalah sesuatu yang lain dan dia perlu mencari tahu.

Balram berjalan ke arah Krishna dan bertanya apa yang dia lakukan dengan Radha, kenapa dia mendekorasi Radha begitu rendah, apa yang terjadi dengan cintanya. Krishna mengatakan dia mengikuti cintanya, apapun yang dia lakukan Radha pikir dia lakukan dengan benar dan ingin menjadi Radha, jalan ini membawanya menjauh darinya dan bahkan dirinya sendiri. Kansa melakukan havan dan berpikir dia akan menemukan tujuan Krishna dan kebenarannya dan akan menyerang Krishna. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 39

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *