Sinopsis Radha Krishna 28 November 2020 Masuk Episode 48

Sinopsis Radha Krishna 28 November 2020, Sinopsis Film India terbaru Radha Krishna untuk Episode ke 48 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 48 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 28 November 2020: Krishna berkata pernikahan bisa terjadi tanpa ritual waghdaan seperti ketika 2 orang saling mencintai, itulah ritual terbesar yang bisa dibayangkan. Ugrapath berteriak apakah dia menolak ritual lama, beraninya dia. Krishna menjelaskan bahwa ritual dibuat untuk kepentingan manusia, ketika 2 hati disatukan, ritual tidak penting, dll. Vrishbhan berkata Krishna benar, pernikahan akan terjadi pada muhurath yang telah ditetapkan.

Shankchurn kembali ke Kansa dan menginformasikan bahwa dirinya gagal menghentikan pernikahan Radha dan Krishna dan menyarankan Kansa untuk berhenti berpikir menyakiti Krishna karena tidak ada yang dapat menyakitinya. Kansa memperingatkan bahwa dirinya tidak memanggilnya untuk meminta nasihat dan mengancam akan mengakhirinya jika dia tidak mematuhinya. Shankchurn setuju untuk membantunya yang terakhir kalinya. Kansa memerintahkannya untuk membunuh Radha.

Radha melihat pria yang memakai selimut di dekat pintu dalam gelap dan berpikir melihat pria yang sama dalam mimpinya. Kirtida memanggil Radha saat itu dan dia masuk. Krishna juga memperhatikan pria yang memakai selimut dan khawatir. Balram melihat Krishna tegang dan menanyakan alasannya.

Krishna berkata bahwa dirinya terlahir sebagai manusia, jadi ingin menikmati pernikahannya dengan cara manusiawi. Balram mengatakan dia harus melakukannya dan bersikeras mengapa dia tegang. Krishna mengatakan tidak ada yang penting. Balram memintanya untuk menikmati ritual pernikahannya sementara dirinya menangani masalah yang akan datang. Krishna secara emosional berkata berkali-kali dirinya mengulangi bahwa kakak laki-laki harus seperti Balram.

Shankchurn tiba di kamar Radha saat dia tidur dan meminta Krishna untuk datang menyelamatkan Radha. Dia meludahi api pada Radha. Krishna masuk dan melindungi Radha. Shankchurn meminta maaf pada Krishna dan mengatakan niatnya salah. Krishna mengatakan niat awalnya salah dan bukan yang ini.

Sinopsis Radha Krishna 28 November 2020

Shankchurn meminta Krishna untuk menunjukkan jati dirinya dan memberinya mukti. Krishna menunjukkan avatar Narayannya. Shankchurn berterima kasih padanya karena telah menunjukkan avatar Narayan-nya dan mengatakan bahwa dirinya beruntung melihatnya sebagai seorang raksasa. Krishna berkata raksasa tidak menjadi raksasa karena lahir, tetapi karena perbuatan, dia baik hati.

Shankchurn memintanya untuk membiarkan dirinya memberikan mutiara kepada devi Radha. Krishna setuju dan melalui cakra sudarshannya memenggal kepala Shankchurn dan memberinya mukti. Dia kemudian membakar tubuh Shankchurn. Radha bangun.

Krishna mengatakan dirinya datang melalui pintu dan bukan melalui balkon kali ini. Radha berkata perlu mengatakan sesuatu yang penting, dirinya melihat pria mengenakan selimut bahkan di sini yang di lihat dalam mimpi. Krishna bercanda dan mengalihkan perhatiannya mengatakan dia harus bersiap-siap untuk kompetisi besok di mana dia akan kalah. Radha mengatakan akan menang dan dia akan kalah.

Hari berikutnya, orang-orang berkumpul untuk menonton kompetisi Radha dan Krishna. Kirtida menjelaskan aturan bahwa mereka perlu mencari kerang dari mangkuk susu dan siapa pun yang menemukan lebih banyak kerang akan menang dan yang kalah harus mematuhi pemenang seumur hidup.

Radha dan Krishna buru-buru mengambil cangkang dan menjatuhkannya ke piring. Vrishbhan memberi tahu Nanda bahwa muhurath pernikahan sudah dekat, tetapi Ugrapath belum datang untuk melakukan ritual.

Ayan di rumahnya melampiaskan amarah dan berteriak bahwa Radha-nya menikahi Krishna dan semua orang menikmati pernikahan mereka, tidak ada yang peduli tentang dirinya. Jatila secara emosional mengatakan peduli padanya. Ayan berjalan pergi sambil mengatakan tidak akan pernah kembali ke rumah dan akan memastikan Radha tidak menikahi Krishna.

Ugrapath masuk. Jatila melampiaskan amarahnya padanya dan memberi tahu Ayan mencintai Radha dan meninggalkan rumah, mereka akan kehilangan putra mereka dan dia dapat terus melayani Vrishbhan daripada mengkhawatirkan kehidupan putra mereka. Ugrapath berdiri tegang.

Setelah kompetisi, Kirtida dan Yashoda menghitung cangkang Radha dan Krishna. Krishna meningkatkan cangkang Radha. Balram memperhatikannya dan bertanya pada Krishna apa yang dia lakukan. Krishna mengatakan harus membiarkan Radha menang. Balram mengatakan itu adalah pertanyaan bahkan tentang harga dirinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 48

Krishna mengatakan kebahagiaan Radha di atas segalanya. Balram mengatakan Radha datang di atas semua orang untuk Krishna. Kirtida mengumumkan Radha menang. Chandravali bertanya pada Balram apa yang akan dia katakan sekarang. Balram mengatakan dirinya adalah kakak semua orang dan senang dengan kemenangan Radha. Chandravali mengatakan Krishna tidak mematuhi Radha dari sini.

Krishna berkata dia akan selalu dan untuk dunia Radha datang lebih dulu dan orang akan mengenal mereka sebagai Radha Krishna. Ritual berikutnya dimulai. Radha dan Krishna duduk di kursi. Chandravali mengatakan mereka harus menghormati jamai / menantu mereka. Yashoda mengatakan mereka terlihat seperti pasangan Lakshmi Narayan. Balram mengatakan mereka adalah pasangan Lakshmi Narayan. Krishna memberi tanda padanya untuk berbelanja.

Ugrapath tiba di dekat danau dan melihat Ayan melakukan pooja. Ayan berkata bahwa ia menjadi sanyasi / orang suci yang mengorbankan keinginan duniawinya. Ugrapath memohon untuk tidak melakukannya. Jatila masuk dan memperingatkan Ugrapath untuk menghentikan Ayan, kalau tidak dia akan membakar dirinya hidup-hidup.

Balram berkata bahwa Radha dan Krishna adalah pasangan Lakshmi Narayan yang asli. Semua orang menatapnya. Krishna memberi tanda padanya. Balram mengatakan bercanda, mereka terlihat seperti pasangan Lakshmi Narayan. Chandravali mengatakan mereka ingin merayakan bahkan Balram. Balram bertanya mengapa dia. Dia bersikeras. Balram duduk di kursi dan jatuh. Radha bertanya apakah dia baik-baik saja dan tidak akan mengampuni teman-temannya, pergi dengan marah.

Radha bertanya apakah Balram benar-benar akan membalas dendam. Krishna dengan gugup mengatakan tidak tahu. Ayan melanjutkan dramanya dan meminta izin ayahnya Ugrapath untuk menjadi sanyasi / wali. Ugrapath memohon untuk tidak melakukannya. Ayan melanjutkan dramanya. Jatila selanjutnya secara emosional memeras Ugrapath dan memperingatkan jika dia tidak menghentikan putra mereka menjadi sanyasi, dia akan membakar dirinya hidup-hidup.

Sinopsis Film India Radha Krishna ANTV

Ugrapath akhirnya berjanji pada Ayan untuk menikahkannya dengan Radha dan pergi. Ayan menyeringai. Jatila berjalan kembali dan bertanya mengapa ingin menjadi orang suci. Ayan mengatakan dirinya bersandiwara seperti dia.

Balram menyembunyikan karangan bunga upacara Radha Krishna. Chandravali dan teman-temannya mencari karangan bunga dan menanyakan apakah Balram mengambil karangan bunga. Balram mengiyakan dan menuntut untuk meminta maaf padanya.

Ugrapath memanggil Vrishbhan ke samping dan mengatakan membutuhkan bantuannya untuk menghentikan putranya Ayan menjadi sanyasi. Vrishbhan bertanya bagaimana dirinya bisa. Ugrapath mengatakan Ayan mencintai Radha dan ingin menikahinya. Vrishbhan terkejut mendengarnya dan mengatakan itu tidak mungkin karena Radha dan Krishna saling mencintai dan Radha adalah Krishna dalam hidup ini.

Ugrapath memohon tetapi ketika Vrishbhan tidak bergeming Ugrapath mengingatkannya akan janjinya bahwa dia akan memenuhi permintaan Ugrapath sekali seumur hidup. Vrishbhan mengatakan ini salah dan bagaimana jika dirinya tidak setuju. Ugrapath memperingatkan dia akan diusir dari Barsana dan dibuang ke hutan jika dia tidak setuju dan berjanji bahwa Radha lebih baik menikahi Ayan. Vrishbhan yang malang berdiri hancur.

Selama ritual pranikah Radha dan Krishna, Chandravali menjelaskan ritual bahwa kaki mempelai pria akan dibasuh sekarang. Kirtida bertanya di mana Vrishbhan dan melihat dia datang memintanya untuk melakukan ritual. Vrishbhan mengatakan perlu memberi tahu mereka semua sesuatu dan teringat janji paksa Ugrapath untuk menikahkan putranya Ayan dengan Radha, tapi kemudian Vrishban mengatakan Radha dan Krishna terlihat seperti pasangan Lakshmi Narayan, jadi dirinya pasti akan mencuci kaki Narayan.

Vrishban dengan mata berkaca-kaca membasuh kaki Krishna. Air matanya jatuh di kaki Krishna. Krishna memperhatikannya. Vrishbhan kemudian memeluk Krishna secara emosional.

Pada malam hari, Kirtida menemukan Vrishbhan berdiri sendirian dan menanyakan alasannya. Vrishban mengatakan dia menghabiskan hidupnya bersamanya dan tidak ingin menyembunyikan apa pun dengannya. Dia mengungkapkan apa yang dikatakan Ugrapath. Kirthida hancur mendengar itu dan bertanya apa yang akan mereka lakukan sekarang.

Vrishbhan mengatakan apapun hasil akhirnya, dirinya tidak akan merusak pernikahan Radha dan Krishna, mereka akan menghabiskan sisa hidup mereka di hutan. Kirtida berkata akan tinggal di mana pun dia menahannya.

Radha tanpa sengaja mendengar percakapan mereka dan berjalan ke arah mereka bertanya apa yang mereka bicarakan. Mereka mengatakan mereka secara emosional berpikir dia akan meninggalkan mereka setelah pernikahannya. Radha menyentuh kaki mereka dan mengatakan beruntung memiliki mereka sebagai orang tuanya. Vrishbhan menghentikannya. Radha meminta untuk membiarkan dia menyentuh kaki mereka. Mereka mengizinkannya. Ikatan emosional mereka berlanjut.

Ugrapath memberitahu Jatila bahwa Vrishbhan siap untuk mengingkari janjinya dan bersikeras untuk melanjutkan pernikahan Radha dan Krishna. Jatila berteriak siapa Vrishbhan untuk mengingkari janji, dirinya akan pergi sejauh mana pun untuk putranya. Ugrapath mengatakan tidak bisa memaksa Vrishbhan. Jatila menyatakan akan mencemarkan nama baik Vrishbhan di depan seluruh desa dan memaksanya untuk menyetujui pernikahan Radha dan Ayan.

Radha menangis mengingat apa yang dikatakan Vrishbhan dan berpikir mengapa Ugrapath melakukan ini. Keesokan harinya, upacara haldi dilakukan. Chandravali bertanya siapa yang akan datang untuk mengambil haldi pengantin pria. Krishna masuk dengan Balram mengatakan dirinya telah datang.

Chandravali bertanya apakah pengantin pria sendiri akan mengambil haldi. Krishna berkata bahwa indahnya terlahir sebagai manusia, dirinya bisa menikmati bahkan ritual kecil. Dia kemudian melihat Radha sedih dan menanyakan alasannya. Radha mencoba untuk mengubah topik, tetapi Krishna bersikeras bertanya.

Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 47

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *