Sinopsis Radha Krishna Episode 50 Tayang 30 November 2020

Sinopsis Radha Krishna 30 November 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 50 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 50 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 30 November 2020 mendatang : Krishna merasa tegang melihat Yashoda. Radha mengeluh pada Yashoda bahwa Krishna mengganggunya. Yashoda memelintir telinga Krishna dan mengatakan dia tidak tahu sihir apa pun, dia hanya menggunakan keterampilan tangan sejak kecil.

Krishna memohon untuk menyelamatkannya. AR.Radha meniru Krishna. Yashoda berjalan memegang telinga Krishna. Krishna melihat Balram lewat dan memanggilnya / Dau untuk meminta bantuan. Balram bersembunyi. Yashoda bertanya di mana Dau-nya, dia akan menghukumnya. Krishna melalui telepati memohon Balram untuk membantunya seperti biasa. Balram mengatakan bahwa dia melindunginya dari dunia tetapi tidak dapat dari maiya, dia sangat marah dan akan menghukumnya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 50

Ayan menunjukkan banteng liar yang dibawa untuk kompetisi ke Jatila. Orang-orang mendiskusikan Vrisbhan membawa waktu 2 banteng liar ini, sangat sulit untuk mengendalikannya. Jatila bertanya pada Ayan tentang rencananya. Ayan mengatakan kecelakaan dapat terjadi selama kompetisi dan menunjukkan tonik magis hitam yang diberikan oleh Kans yang mana Krishna akan mati pasti hari ini. Radha mengatakan kepada Yashoda bahwa Krishna ingin berpartisipasi dalam kompetisi.

Yashoda membuat Krishna berdiri di dekat pilar dan menggambar lingkaran di sekelilingnya memerintahkan untuk tidak bergerak. Begitu dia pergi, Krishna menakuti Radha lagi bahwa dia akan menggunakan sihir lagi dan berpartisipasi dalam kompetisi. Di dekat tempat kompetisi, teman-teman Krishna menunggunya dan bertanya pada Balram kapan Krishna akan datang. Balram mengatakan Krishna selalu datang tepat waktu dan berpikir bagaimana Krishna akan lolos dari hukuman Maiya, apa yang leela akan dia lakukan sekarang. Radha melihat Yashoda dan mulai bertindak memohon agar Krishna tidak menghukumnya. Krishna semakin tegang melihat Yashoda.

Radha mengeluh Yashoda bahwa Krishna mengancam untuk menjadikannya seekor burung. Yashoda mengikat Krishna ke kutub yang menangis bahwa dia melakukan mischieves dan dia harus mendengar dari orang-orang, mengapa dia melakukan itu. Radha memintanya untuk tidak menangis. Yashoda memperingatkan Krishna untuk tidak bergerak dan pergi. Radha juga meninggalkan Krishna yang mengejek. AR.Ayan sampai di sana berikutnya dan berpikir dia akan senang melihat Krishna terikat lain waktu. Dia berjalan menuju Krishna dan mengejek dia tidak akan bisa bertanding hari ini, jadi dia hanya bisa bermimpi berayun dengan Radha.

Krishna mengatakan Ayan sedang melamun, dia akan bersaing pasti dan duduk di atas ayunan dengan Radha. Ayan mulai menyeringai. Kompetisi dimulai. Vrishbhan mengumumkan kompetisi pithu / lagori. Tim Balram dan Ayan bersaing. Krishna memberikan moral gyaan bahwa seseorang harus memecahkan banyak teka-teki sejak kecil, mereka harus menyelesaikan satu lagi; hal mana yang merupakan musuh terbesar dan sahabat terbesar dalam hidup mereka, inilah saatnya; siapa pun yang menghargai waktu akan mendapatkan segalanya dan dunia menghormati mereka, orang yang tidak, dunia melupakan mereka, jadi orang harus menghormati waktu sebagai waktu yang buruk akan menggambarkan realitas apa itu.

Baca Episode Sebelumnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *