Sinopsis Radha Krishna Episode 51 Tayang1 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 1 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 51 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 51 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 1 Desember 2020 mendatang : Kompetisi dimulai antara Vasis Barsana dan Vrindavan. Ayan dan Balram bersama tim mereka bertanding pitu / lagori. Ayan menang dua kali. Radha menghibur Ayan. Krishna terikat pada tiang melakukan Leela-nya.

Radha membayangkan Krishna di semua pemain kecuali Ayan, berpikir Krishna terikat, lalu bagaimana dia datang ke sini, dia harus menghentikan sihirnya, kalau tidak dia akan menang. Dia berjalan ke Krishna. Krishna mengawasinya dan mulai berakting. Radha bertanya apakah dia pikir dia akan menang melalui sihir. Krishna bertanya apakah dia berpikir dia akan mengikatnya melalui Maiya dan membuatnya kehilangan, dia akan berpartisipasi dan timnya akan menang pasti. Dia bilang dia tidak akan membiarkan dia melakukan itu dan melempar bunga padanya.

AR.Krishna meminta agar dia berkonsentrasi pada sihirnya dan menutup mata. Dia membuka matanya dengan paksa. Dia mengatakan dia bisa melakukan sihir dengan mantra dan mengucapkan mantra yang tidak jelas. Radha berpikir bagaimana cara menutup mulutnya dan memasukkan mentega ke mulutnya. Krishna terus melantunkan mantra dan dia memasukkan mentega ke mulutnya. Orang-orang yang lewat dengan mendiskusikan Ayan mengalahkan Balram dalam kompetisi pertama itu sendiri.

Sinopsis Radha Krishna Episode 51

Radha nyengir pada Krishna. Krishna tertawa padanya. Dia menyeka tangannya yang dioles mentega. Krishna memberi isyarat padanya untuk tersenyum. Dia tersenyum dan mengatakan dia kehilangan game pertama, dia akan membawa Bibi Yashoda selama pertandingan berikutnya karena dia tidak bisa melakukan sihir di depannya. Krishna mengatakan dia memenangkan kedua cara dan berpikir menghabiskan waktu bersamanya adalah kemenangan terbesarnya. Dia memintanya untuk membawa maiya karena dia akan membebaskannya.

Radha pergi sambil berkata mari kita lihat. Krishna menganggap Radha-nya begitu polos. Ayan mengejek Balram bahwa dia mungkin tidak menang sama sekali, jadi dia harus membawa Krishna setidaknya bersaing dengan adil. Asap Balram dan melalui telepati bertanya kepada Krishna mengapa dia meminta untuk kalah, dia akan menang dengan mudah melawan Ayan. Krishna meminta untuk tidak tenang, mereka harus kalah dulu dan kemudian menang. Dia mengatakan bahwa waktu harus segera datang karena dia tidak ingin Vrindavan kalah.

Krishna mengatakan Vrindavan adalah tanah Radha dan Kresna, itu tidak akan menahan kekalahan. Kompetisi kedua dimulai. Tuan rumah mengumumkan untuk mendapatkan mentega dari susu dan siapa pun yang mendapat mentega lebih banyak akan menang. Yashoda, Kirtida, dan lainnya bersaing. Radha bergabung terlambat dan menghubungkan potnya dengan pot semua orang.

Setelah kompetisi, Kirtida dengan bersemangat mengatakan setiap hari dia membuat 2 pot mentega dalam waktu yang sama, hari ini dia membuat 4. Radha mengatakan dia menggunakan semua bantuan mereka dan mendapatkan lebih banyak mentega dan ini berarti dengan persatuan, mereka dapat memenangkan persaingan apa pun. AR.Jatila bertanya siapa yang menyatakan pemenang, semua orang membuat 4 pot mentega. Semua audiens mengucapkan Radha .. Jatila memberikan buket kepada Radha yang disiapkan Krishna.

Balram menertawakan Radha dan mengatakan Krishna menceritakan bagaimana dia menipu Yashoda dan membuat Krishna terikat pada tiang untuk memenangkan persaingan. Radha setuju. Sinyal Balram untuk melihat ke belakang. Radha berbalik dan gugup melihat Yashoda. Yashoda menghadapkan Radha untuk memenangkan persaingan, dia menipu dan membuatnya mengikat putranya yang tidak bersalah.

Radha mencoba berbicara. Yashoda memperingatkan untuk berhenti berbohong, dia menghukum putranya karena dia. Dia bergegas untuk membebaskan Krishna. Balram mengejek Radha dan mengatakan sekarang Vrindavan akan menang. Krishna memberikan moral gyaan bahwa otak manusia merekam kenangan, mereka harus memutuskan apa yang harus direkam, mereka harus merekam kebahagiaan, sebaliknya mereka mencatat rasa sakit dan duka, yang pada gilirannya memaksa mereka untuk membalas dendam; karenanya, mereka harus mengingat hanya kebahagiaan.

Baca Episode Sebelumnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *