Sinopsis Radha Krishna Episode 55 Tayang 5 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 5 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 55 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 55 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 5 Desember 2020 mendatang : Radha meminta Krishna untuk bangun. Krishna membuka mata dan memanggil Yashoda Maiya. Yashoda senang dan pergi untuk mendapatkan makanan untuknya. Radha berdoa Narayan untuk memasuki rumahnya berjalan di tangga yang dibuat untuknya.

Krishna berjalan menuju dia menginjak tangga yang dibuat olehnya. Radha berdoa agar buah-buahan diserahkan kepadanya. Krishna menggigit buah dan berjalan ke arahnya lebih jauh. Radha berdoa untuk memberkati orang tuanya. Krishna memberkati Vrishbhan dan Kirtida. Pandit mengatakan Narayan senang sekarang dan pooja selesai. Balram menyapa Krishna.

Vrishbhan mengumumkan Radha adalah pemenang di antara anak perempuan dan di antara anak laki-laki .. Krishna mengatakan Krishna .. Seseorang mengatakan Narayan masuk. Krishna bertindak seperti melompat di tangga dan berjalan ke Radha. Nand bertanya apakah dia baik-baik saja. Krishna mengatakan ya karena doa seseorang.

Sinopsis Radha Krishna Episode 55

Vrishbhan mengumumkan Radha dan Krishna sebagai pemenang lagi dan mengatakan mereka akan duduk di swinger sebagai Narayan dan Narayani. Krishna memberitahu Radha bahwa dia mengatakan dia akan duduk dengan dia di atas gunung. AR.Radha berpikir bagaimana menghentikan Krishna dari duduk bersamanya di swiniger. Pandit mengundang Krishna untuk datang dan duduk di atas burung layang-layang. Radha memanggil teman-temannya untuk duduk di atas ayunan dengan mereka dan mengatakan Kirtida itu adalah kemenangan seluruh grup Barsana, jadi masing-masing akan duduk di atas ayunan.

Balram melalui telepati memberitahu Krishna bahwa dia melakukan pekerjaannya dan terserah kepada Krishna sekarang. Radha mengajak teman-temannya untuk duduk di swinger. Krishna mengatakan pada Vrishbhan jika semua orang dapat duduk di atas ayunan, apa nilai kemenangannya dan merayakan ritual devotthan. Vrishbhan mengatakan Krishna benar dan meminta Radha untuk duduk bersama Krishna. Asap Radha di Krishna, Krishna tersenyum dan berkata mari kita pergi.

Kans dengan Ayan pergi ke tempat Agasur dan mengatakan dia tahu dia ada di suatu tempat dan memiliki anugerah untuk terlihat hanya siapa saja yang dia mau, dia dapat menggunakan anugerah ini untuk membunuh musuhnya Krishna yang membunuh saudara perempuannya Pootna dan saudara Bakasur; Ayan akan membantunya membalas dendam terhadap Krishna. Agasur sebagai ular datang di depan.

Krishna dengan Radha berjalan menuju swinger dan duduk bersamanya. Semua orang mendoakan mereka sebagai Lakshmi Narayan. Dia berpikir masih ada waktu bagi Radha untuk menjadi Radha dari Dhara / bumi, dia bisa menonton sekilas sekalipun. Radha melihat Krishna dan Radha menari di Golok dan kemudian melihat diri mereka sendiri di golok, bertanya pada Krishna di mana mereka sekarang. Krishna berkata di rumah. Dia bertanya apa yang dia maksud. Dia mengatakan Barsana, jika dia memiliki rumah lain. Radha kemudian melihat dirinya di Barsana dan bersantai.

Pandit meminta untuk mengirimkan makanan ke narayan. Kirtida menyajikannya mentega murni. Krishna mengatakan hanya narayani yang bisa memberi makan narayan. AR.Kirtida memberikan panci mentega ke Radha. Radha mencicipi mentega. Krishna mengenang Radha mencicipi mentega terlebih dahulu dan kemudian memberinya makan berikutnya. Semua orang terkejut melihat Radha mencicipi mentega dulu. Vrishbhan mengatakan dia menyantap makanan. Krishna mengatakan narayan akan memiliki makanan yang terasa narayani dan mengatakan dia lapar. Radha memberinya makan. Krishna mengenang Radha memberinya makan di golok.

Krishna memberikan moral gyaaa \ n bahwa dukungan orang yang disayang sangat penting, jika kebahagiaan itu dibagi dan jika itu adalah kesedihan, itu berkurang; bagaimana jika mereka dirampok di tempat di mana tidak ada sanak keluarga, setiap detik akan sulit untuk dihabiskan sampai mereka membuat orang tersayang; Sekarang pertanyaannya adalah siapa yang sayang, kerabat yang berbagi darah, teman-teman yang berbagi kebahagiaan, rekan kerja yang berbagi pekerjaan; orang yang berbagi masalah adalah orang yang baik; hanya dalam masalah, yang sayang dikenal.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 55 Tayang 5 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *