Sinopsis Radha Krishna Episode 53 Tayang 3 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 3 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 53 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 53 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 3 Desember 2020 mendatang : Ayan membuat liar Ox Hasteen mencium aroma yang diberikan oleh Kam ‘black parfum’ yang berpikir bahwa Krishna akan mati pasti hari ini. Radha menghadapkan Krishna dan mengatakan meskipun dia mungkin membiarkannya menang, tetapi dia tidak akan pernah mendapatkannya. Krishna mengatakan dia pantas menang saat dia menarik Rangoli yang sangat bagus.

Radha mengatakan dia membiarkannya menang untuk duduk di atas ayunan dengannya. Krishna mengatakan dia luar biasa, dia adalah penari yang baik, pembuat rangoli yang baik, penasehat yang baik untuk para penatua, dll. Teman Krishna memanggilnya. Dia mengatakan dia akan kembali setelah memenangkan kompetisi terakhir. Radha berpikir bahwa Krishna tidak dapat dipahami sama sekali, tetapi dia mengatakan yang sebenarnya.

Tuan rumah mengumumkan pertarungan antara Agitated Ox Hasteen dan Krishna. OX menyerang Krishna, tetapi Krishna lolos. Ayan berpikir Krishna tidak bisa menghadapi lembu dan akan menyerah. AR.Balram berjalan ke Krishna dan bertanya mengapa dia bermain-main, dia bisa mengalahkan sapi dengan satu pukulan. Krishna mengatakan tidak ada yang meragukan kekuatannya, tetapi apa yang akan terjadi setelah itu. Ox keluar dari kendali dan mulai memukul orang. Ini menghancurkan penghalang dan memukul Ayan pertama diikuti oleh orang lain. Ini menuju Radha ketika Vrishbhan mencoba menyelamatkannya dan dipukul.

Sinopsis Radha Krishna Episode 53

Bull berlari di belakang Radha. Balram bertanya kepada Krishna apakah dia harus memukul sapi. Krishna mengatakan mengapa untuk menghukum binatang yang tidak bersalah, Ayan telah melakukan semua kecelakaan ini, sekarang dia akan menangani masalah ini. Ox berlari di belakang Radha. Radha berlari ke hutan dan berdiri di bawah pohon. Banteng akan memukulnya ketika Krishna mengganggu dan memegang banteng. Radha berpikir mengapa dia mempertaruhkan hidupnya untuknya.

Krishna meminta banteng untuk berhenti karena itu bukan dirinya yang sebenarnya. Dia meminta Radha untuk bergerak di belakangnya dan menjauh dari visi Ox. Begitu Radha bergerak, ia menunjukkan bentuk persatuannya dengan lembu dan Radha. Ox berhenti. Krishna lalu melompat ke lembu dan menarik Radha di belakangnya, lalu memegang lembunya dan menenangkannya. Radha bertanya bagaimana sapi tenang. Krishna berkata ketika mereka duduk bersama di atasnya seperti tanah tandus berubah menjadi kebun. Dia bertanya apa maksudnya. Dia mengatakan dia tahu dia lebih baik dari dirinya sendiri dan meminta dia untuk bersiap-siap untuk duduk di ayunan dengan dia.

Vrishbhan bertanya pada Nand apakah dia mendapat kabar tentang Radha. Nand mengangguk tidak. Krishna masuk dengan lembu bersama Radha. AR.Semua orang terkejut sementara Ayan mengipasi cemburu. Setelah sedikit bicara, Vrishbhan mengumumkan Krishna sebagai pemenang dan mengatakan dia akan duduk di atas ayunan dengan Radha. Semua orang menyebut nama Krishna.

Krishna memberi moral gyaan bahwa alam menciptakan semua makhluk hidup dan memberi sarana untuk menenangkan rasa lapar mereka, di dunia, hanya manusia yang belajar untuk mendapatkan dan membelanjakan uang, tetapi manusia tidak bisa mengisi rasa laparnya karena keserakahan, semua makhluk hidup tidak mengumpulkan apapun kecuali manusia, jadi mereka seharusnya tidak serakah, kalau tidak mereka harus pergi dari dunia lapar.

Baca Episode Sebelumnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *