Sinopsis Radha Krishna Episode 54 Tayang 4 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 4 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 54 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 54 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 4 Desember 2020 mendatang : Vrishbhan mengumumkan bahwa Krishna akan duduk bersama Radha pada swinger sebagai narayan. Krishna bertindak runtuh. Nand dan Yashoda merasa tegang. Balram melalui telepati bertanya apakah dia tidak puas hanya dengan duduk di atas ayunan dengan Radha, dia ingin dia membangunkannya.

Krishna mengatakan dia berpikir benar, hanya kemudian Narayan akan bangun. Vaidya memeriksa Krishna. Yashoda bertanya apa yang terjadi pada kanha-nya. Vaidya mengatakan dia tidak tahu. Vrishbhan mengatakan dia pasti telah melukai dirinya sendiri saat bertarung dengan lembu Hasteen yang gelisah. AR.Radha mengatakan dia tidak terluka sedikitpun, dia hadir di sana.

Vaidya mengatakan dia pasti pingsan karena gugup. Vrishbhan meminta Kirtida untuk membuat pengaturan pooja devotthan. Radha mengatakan dia akan membuat pengaturan. Krishna meminta Balram melakukan sesuatu. Balram mengatakan dia menyalahgunakan persaudaraan. Krishna berkata saudara harus seperti Balram.

Sinopsis Radha Krishna Episode 54

Ayan menggerutu bahwa parfum ajaib hitam milik Kans tidak bisa mencelakakan Krishna, sekarang mereka harus merencanakan sesuatu yang lain. Jatila berkata mari kita pergi ke Mathura. Suaminya Ugrapath bertanya siapa yang akan pergi ke Mathura. Jatila mengatakan dia mengambil Ayan untuk mengobati luka dahinya. Suami mengatakan itu berbahaya pergi ke sana, jadi dia akan menemani mereka. Jatila mengatakan dia adalah pujari tunggal Barsana dan harus hadir di sini untuk devotthan pooja. Dia setuju.

Radha membuat pengaturan pooja. Balram berjalan ke arahnya dan setelah sedikit diskusi mengatakan kondisi Krishna adalah karena menyelamatkannya dari lembu, jadi dia harus berdoa untuk membangunkannya bersama dengan bangun Narayan. Radha mengatakan dia akan berdoa untuk membangunkan Narayan tetapi bukan Krishna. Radha kemudian bersiap untuk pooja. Semua orang duduk untuk pooja dan bertanya di mana Radha. Radha masuk.

Ayan dengan Jatila mencapai Mathura dan memintanya untuk menunggu di luar istana karena Kans harus marah padanya karena gagal dalam tugasnya. Dia berjalan ke Kans dan mengatakan dia gagal dalam tugasnya, sehingga Kans bisa membunuhnya. Kans menemuinya dan mengatakan dia juga gagal seperti yang lain, jadi dia harus melupakan pembunuhan Krishna dan malah berdoa kepadanya dan Krishna mengambil Radha. Asap Ayan dan mengatakan dia tidak akan menerima kekalahan sampai dia berhasil atau mengalah. Kans mengatakan sekarang orang yang sangat kejam dan berkuasa serta bisa membunuh Krishna dalam 1 serangan harus melaksanakan tugas dan menyebut rakhas Agasur.

Devotthan pooja dimulai. Lampu padam. AR.Vrishbhan merasa tegang, berpikir itu abshagun / tidak menguntungkan. Ugrapath mengatakan itu hanya angin dan lampu di lampu lagi. Balram mengatakan narayan tidak ingin bangun ketika seseorang yang hadir di sini adalah hati najis, sampai dia membersihkan pikirannya, Narayan tidak akan bangun. Radha berdoa agar Krishna bangun karena pooja itu penting sekarang. Krishna membuka mata.

Krishna memberikan moral gyaan bahwa guru adalah yang paling penting dalam hidup mereka, guru mengajarkan mereka bagaimana menjalani kehidupan bahkan setelah dia berakhir, beberapa mengatakan guru terbaik adalah ibu karena dia adalah guru pertama anak, ada yang bilang guru, ada yang bilang teman, semua memiliki satu hal di commmon, yaitu pendidikan, mereka semua membuat mereka mengalami hidup, jadi jika mereka tetap mengalaminya, hidup mereka akan damai.

Baca Episode Sebelumnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *