Sinopsis Radha Krishna 5 Januari 2021, Masuk Episode 86

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 5 Januari 2021, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 86 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 86 kisah serialIndia Sinopsis Radha Krishna5 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Radha mengatakan bahwa Krishna melakukan segalanya dengan suatu alasan. Balram mengalahkan semua 108 pegulat. Raja Kukudmi memuji Balram dan berkata sekarang Balram akan bertarung dengan Krishna dan setelah menang, dia akan bertarung dengan prajurit paling ganas di bumi Pralambasur. Balram setuju. Revati berharap Balram tidak bertengkar dengan adiknya dan menghina persaudaraan.

Balram dan Krishna memasuki arena gulat. Krishna mengatakan dirinya tidak bisa bertarung dengan kakak laki-lakinya dan menyatakan Balram sebagai pemenang. Balram mengatakan sebagai kakak laki-laki, dirinya tidak bisa membiarkan adik laki-lakinya menerima kekalahan dengan begitu mudah dan bagaimana dengan janjinya kepada ibu dan seruling-nya.

Krishna mengatakan ibu akan mengerti dan Radha akan menyiapkan seruling lain untuknya. Kukudmi berteriak untuk berhenti bercanda dan mulai berkelahi. Krishna berkata dirinya ingin berbicara dengan saudaranya secara terpisah sebelum memulai pertarungan. Kukudmi mengijinkan dan mereka berdua minggir.

Balram berkelahi dengan Krishna dan berulang kali meminta dia untuk mundur. Krishna terus bergumul dan berkata dirinya tidak akan mundur. Mereka berdua lari jauh saat bertarung. Pralambasur mengikuti mereka.

Sinopsis Radha Krishna 5 Januari 2021

Krishna marah karena berulang kali ditembaki oleh Balram dan menjepit Balram di sebelahnya. Pralambasur mengawasi mereka. Krishna memberi sinyal kepada Balram, dan Balram menerima kekalahan. Pralambasur berpikir sekarang dirinya akan bertarung dengan Krishna dan membawanya ke Kansa. Kansa sangat menantikan Pralambasur membawa Krishna.

Pralambasur mengambil wujud iblisnya dan muncul di depan Krishna mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang harus dilawan Krishna. Krishna bertarung dan mengalahkannya. Pralambasur berpikir dirinya sengaja dikalahkan untuk membawanya ke Kansa, menerima kekalahan dan meminta untuk duduk di pundaknya. Krishna duduk di pundaknya.

Pralambasur tertawa dan mengatakan dia lebih kuat dan membuatnya duduk di pundaknya untuk membawanya ke Kansa. Balram tertawa dan berkata dia tidak tahu siapa Krishna. Krishna mengenang saat membawa Balram ke samping dan menjelaskan kepadanya rencana Kansa dan Pralambasur mengatakan Krishna akan menjadi Balram dan Balram akan mengambil wujud Krishna sekarang.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 86

Ditempat berlainan, Nand menghadapkan Vrishbhan bahwa jika putrinya bangga, putraku adalah harga diriku dan putraku tidak akan mengecewakannya. Jatila berteriak bahwa dia sudah memberi tahu Vrishbhan bahwa temannya tidak dapat dipercaya. Argumen Vrishban dan Nand berlanjut. Yashoda meminta Vrisbhan untuk tidak lupa bahwa putrinya membuka mata untuk pertama kalinya ketika Krishna menyentuhnya.

Vrishbhan terus berteriak dan memerintahkan dhrupadh untuk membangun dinding antara Barsana dan Vrindavan sekarang. Radha dan Krishna saling memandang dengan sedih. Jatila berharap sekarang putranya akan dibebaskan. Tali Ayan terbakar dan dia jatuh ke arah buaya ketika pintu menutup dan dia diselamatkan. Akroor mengucapkan selamat kepadanya bahwa ibunya menyelesaikan tugas tepat waktu dan menyelamatkannya.

Baca Juga:

Sinopsis NAAGIN 5 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 5 Januari 2021

Nand kembali ke rumah dan berasap bahwa Vrishbhan menghinanya dan Krishna tanpa kesalahan mereka, dia tidak akan pernah memaafkannya. AR.Vrishban menggerutu bahwa ia menemukan pengkhianat pada temannya, sekarang ia tidak akan pernah mempercayai siapa pun dan menemukan warna asli orang. Yashoda mengatakan harus ada kesalahpahaman dan seseorang di belakangnya.

Radha mengenang pengakuan Krishna berulang kali mengungkapkan cintanya untuknya dan berpikir mengapa dia menyangkal cintanya di depan semua orang, dia perlu menghadapi dia. Di sisi lain, Jatila bergegas menuju Mathura bergumam bahwa dia harus menyelamatkan putranya. Ayan bertemu dengannya dan mengatakan dia aman sekarang. Jatila menginformasikan bahwa ada tembok permanen antara Barsana dan Vrindavan sekarang dan Krishna kehilangan Radha. Dinding Vrishbhan dan Nand sedang dibangun di antara Barsana dan Vrindavan.

Balram menghadapi Krishna mengapa dia melakukan itu, karena dia, keretakan diciptakan antara Barsana dan Vrindavan, dia menghancurkan hati Radha dan memisahkan Radha dan Krishna, mengapa .. Krishna mengatakan dia adalah Narayan dan tidak dapat melakukan kesalahan kepada siapa pun, dia memiliki untuk melindungi setiap hewan dan dia hanya mengikuti perintah Radha.

Radha mendengar bansuri suara Krishna dan berjalan menuju pintu untuk menemuinya. AR.Kirtida menghentikannya dan bertanya ke mana dia pergi. Radha mengatakan untuk menemui Krishna dan berjalan pergi. Dia bertemu Krishna dan menghadapi dia bahwa mengapa dia bertindak mengekspresikan cintanya padahal dia tidak mencintainya sama sekali. Dia bertanya apakah dia benar-benar mencintainya atau apakah itu hanya kegilaan. Radha berdiri kaget sementara Krishna melanjutkan ..

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 86 Tayang 5 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *