Episode 76, Sinopsis Radha Krishna 26 Desember 2020

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 26 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 76 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 76 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 26 Desember 2020 mendatang : Episode kali ini dimulai dengan raas leela, Krishna menjentikkan jari dan menghentikan waktu. Dia mengatakan kepada Mahadev bahwa mereka bertemu setelah bertahun-tahun, mengapa dia bergabung dengan raas leela.

Mahadev mengatakan bahwa bahkan seseorang yang memiliki badai di dalam dirinya ingin menikmati raas leela dan berterima kasih pada Krishna karena membiarkannya berpartisipasi dan melihat Radha yang paling murni dan menggambarkan perbedaan antara cinta dan ketertarikan.

AR.Krishna berterima kasih kepada Mahadev karena menjadikan raas leela miliknya dan Radha menjadi maha raas leela dan memberkati bahwa dari sini semua gopi akan berdoa kepadanya di sini dan dia akan dipanggil Gopeshwar. Dia meminta Shivji untuk membentuk bagian dari dirinya di sini untuk melindungi Vrindhavan dari kekuatan jahat. Mahadev mengatakan ketika dia memesan dan mendapat shivling dari tubuhnya. Krishna memegangi shivling dan mengatakan Gopi Radha terbesarnya akan membangun shivling ini.

Sinopsis Radha Krishna Episode 76

Krishna menjentikkan jari lagi. Waktu dimulai lagi. Krishna mengatakan kepada Radha bahwa dia ingin dia bertemu dengan tamunya yang terhormat dan memperkenalkan Mahadev. Radha mengatakan dia merasa dia bertemu dengannya sebelumnya. Mahadev mengatakan dia harus punya dan lupa.

Radha menyentuh kakinya. Dia memberkati untuk segera kembali ke Krishna dan memberikan hadiah padanya shivling dan pergi dari sana. Krishna tersenyum mengucapkan selamat tinggal padanya. Mahadev mencapai Kailash dan melihat Parvathi yang marah menanyakan alasan. Dia bilang dia marah karena dia pergi untuk menikmati raas leela sendirian. Dia mengatakan dia adalah pasangan hidupnya, bagaimana dia bisa membuatnya kosong dari raas leela dan menari bersamanya.

Krishna menggali bumi dan mendapatkan shaligram. Dia memberikannya kepada Radha. Radha menjadi sangat senang dan mengulurkan tangannya. Krishna memperbaiki pita shaligram di tangannya.

Di Barsana, Jatila mendapat permen dan hadiah ke rumah Radha dan memberi makan permen kepada Kirtida memberi selamat padanya bahwa dia menemukan aliansi untuk Radha. Kirtida mengatakan Radha masih anak-anak. Vrishbhan mengatakan Jatila bhabhi benar, sudah waktunya untuk pernikahan Radha. Suami Jatila mengatakan pengantin pria berasal dari Mathura. Jatila berpikir Vrishbhan akan kehilangan Barsana dan Krishna akan kehilangan Radha sekarang.

Radha kembali ke rumah. Temannya mengatakan dia setidaknya harus sekarang menerima bahwa dia mencintai Krishna. AR.Radha memandang shaligram mengatakan meski dia merasa sama, dia mencintai Krishna. Krishna tersenyum mendengarnya. Balram berjalan kepadanya dan mengatakan dia ingin tahu sampai di mana kisah cinta mereka telah berkembang. Krishna berdiri tersenyum.

Moral gyaan: Krishna memberikan moral gyaan bahwa beberapa orang tidak menikmati kesuksesan bahkan dengan kerja keras, mereka harus menggunakan teknik yang benar

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 76 Tayang 27 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *