Episode 75, Sinopsis Radha Krishna 25 Desember 2020

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 25 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 75 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 75 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 25 Desember 2020 mendatang : Episode kali ini dimulai dengan Krishna berpikir dia akan berbicara dengan Radha hanya setelah raas leela. Mahadev tersenyum melihat mereka. Parvathi bertanya apakah dia tidak akan pergi ke sana dan menikmati raas leela.

Mahadev mengatakan mengapa tidak. Dia bertanya apakah dia akan pergi dalam avatar yang sekarang. Mahadev mengatakan dia mengerti apa yang dia maksudkan dan pergi. Narad masuk dan bertanya kemana Mahadev pergi. Dia mengatakan dia pergi untuk berpartisipasi dalam raas leela Krishna. Narad memberi tahu dewa-dewa lain. Krishna melihat Mahadev melangkah di bumi dengan menyamar ketika seorang penduduk desa menyambutnya dan mengatakan bahwa dia sedang menunggunya. Radha bertanya pada Krishna siapa yang dia tunggu. Krishna mengatakan tamu istimewa.

Mahadev berjalan menuju tempat raas leela. Gopi menghentikannya dan bertanya ke mana dia pergi. Dia bilang dia mendengar ada raas leela yang terjadi di sini. Gopi mengatakan hanya wanita yang bisa pergi ke sana dan bukan pria. Krishna berdiri tersenyum dan mengiriminya hadiah. Gopi memberinya hadiah yang mengatakan Krishna mengirimnya. Mahadev melihat pakaian wanita.

AR.Krishna mengatakan bahwa dia harus menjadi purna nareshwar daripada ardh nareshwar kali ini. Parvathi mencela Mahadev jika dia akan menjadi wanita sekarang. Mahadev meminta untuk membantunya. Dia mengatakan itu adalah masalahnya, dia harus menemukan solusi dan menyarankan untuk mengambil bantuan sungai Yamuna.

Sinopsis Radha Krishna Episode 75

Radha dan Krishna mulai menari dengan para Gopi. Mahadev berjalan ke sungai Yamuna dan mencari bantuannya untuk menyamar sebagai wanita. River membawanya di bawah perutnya dan mengubahnya menjadi wanita. Dia mencapai tempat raas leela. Krishna mengatakan kepada Radha bahwa penantian mereka telah berakhir sekarang.

Radha melihat seorang wanita bertanya siapa dia. Dia mengatakan seseorang yang akan melakukan maha raas leela dan bertanya pada Mahadev apakah mereka dapat memulai raas leela, memeluknya. AR.Mahadev tersenyum. Mereka semua menari sementara para dewa menonton dari surga dan menghujani bunga di sana. Setelah raas leela, Krishna menyapa Mahadev lagi. Mahadev memeluknya lagi dan berkata Narayan, krishna-nya.

Krishna memberikan moral pada para gyaan bahwa mendapatkan dan kehilangan adalah bagian dari kehidupan, terkadang mereka kehilangan uang, martabat, persahabatan, dll. Kehilangan mengajarkan mereka untuk menang.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 75 Tayang 25 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *