Episode 69, Sinopsis Radha Krishna 19 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 19 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 69 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 69 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 19 Desember 2020 mendatang : Krishna memberitahu Radha bahwa Raas akan mulai hanya ketika Radha menari. Radha bertanya apa yang dia maksud. Krishna berpikir Raas berarti ras / alam dan kehidupan, kehidupan berarti Radha, Radha adalah segalanya.

Radha bertanya mengapa dia berdiri dalam diam dan berjalan pergi. Krishna tersenyum dan berpikir tanpa Radha, Raas tidak akan mulai. Jatila meminta Vrishbhan untuk pergi dan memeriksa apakah Radha ada di kamarnya. AR.Vrishbhan tidak menemukan Radha di kamarnya dan meminta Jatila ke arah mana Radha pergi.

Radha berhenti mendengarkan bansuri dan tarian Krishna bersamanya. Semua Gopis bergabung dengan mereka. Radha Krishna..song..menempatkan di latar belakang. Setelah menari, Radha memberi air ke Krishna.

Jatila mengajak Vrishbhan dan Kirtida ke tempat di mana ia melihat Radha terakhir dan Radha pergi ke arah ini. Vrishbhan dan Kirtida mencari Radha dan berpikir di mana Radha akan pergi saat ini. Jatila berpikir mengapa dia tidak dapat mengingat ke mana Radha pergi dan mengapa seluruh hutan terlihat mirip.

Sinopsis Radha Krishna Episode 69

Radha bersandar pada bahu Krishna. Krishna membangunkannya dan mengatakan semua Gopi telah pergi, bahkan dia harus pergi sebelum ada yang melihatnya. Radha berdiri memandang Krishna. Krishna mengangguk untuk pergi. Radha berjalan pergi berulang kali memandang Krishna dan tersenyum padanya. Judul lagu Serial diputar di latar belakang lagi. Radha kembali ke rumah dan merasa tegang melihat orang tuanya menunggunya. Kirtida bertanya di mana dia pergi tengah malam.
Krishna berpikir sekarang dia akan melihat apa yang Radha akan katakan. Radha memikirkan apa yang harus diinformasikan kepada orang tua. Vrishbhan berjalan ke Radha dan memanjakannya mengingatkan bahwa dia memberi janji penting kepada ayahnya. Radha mengenang Vrishbhan menjanjikan bahwa dia tidak akan dihina karena dia, dia memberikan keputusan hidupnya kepadanya. Vrishbhan mengatakan ini saatnya untuk menguji janji itu, di mana dia pergi tengah malam dan mengulangi pertanyaan.
Radha mengatakan dia tidak tidur, jadi dia berpikir untuk pergi ke kuil untuk menenangkan pikirannya. Vrishbhan bertanya apakah pikirannya tenang sekarang. Radha mengatakan ya, dia pergi ke kuil untuk melihat Narayan. Jatila mengatakan tetapi dia .. Vrishbhan mengatakan Radha-nya tidak pernah berbohong padanya, jika dia telah mengatakan sebelumnya, bahkan dia akan menemaninya, bagaimana jika sesuatu telah terjadi padanya. Radha meminta maaf. Vrishbhan memintanya untuk pergi dan erst di kamarnya sekarang. Radha berlari ke tempat tidurnya dan menangis dengan perasaan bersalah dan meminta maaf kepada Vrishbhan karena melanggar peraturannya, tetapi dia tidak berdaya.
Krishna berpikir Radha seharusnya tidak berbohong. Radha menangis bahwa dia berbohong kepada orang tuanya. AR.Krishna mengatakan Radha mengatakan yang sebenarnya, dia datang ke Narayan dan tempat ini adalah kuil cinta dimana Radha dan Krishna menari dan itu akan dirayakan selama berabad-abad, dia tidak tahu bahwa dia mengatakan kebenaran, tetapi ketika dia akan keluar dari bentuk manusia, dia akan menyadari kebenaran dan dirinya sendiri akan menyadari segalanya.
Krishna memberikan moral gyaan bahwa semua orang suka menghangatkan tangan mereka dengan kedinginan, tongkat api ini membakar terlebih dahulu dan kemudian berubah menjadi abu, api muncul dari tongkat api dan bahkan abu tidak; jika api dan abu muncul dari tongkat api, maka abu membakar; artinya mereka harus memunculkan cahaya mereka dari dalam bukannya kegelapan

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 69 Tayang 19 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *