Sinopsis Radha Krishna Episode 60 Tayang 10 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 10 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 60 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 60 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 10 Desember 2020 mendatang : Ayan mengatakan Jatila bahwa ia harus menginformasikan raja Kans tentang kematian Agasur. Jatila bertanya apakah dia akan pergi secara pribadi untuk menginformasikan Kans. Ayan mengatakan Kans telah meminta untuk mengikat kain putih di panah dan menembaknya jika Krishna terbunuh.

Jatila mengatakan tetapi Krishna masih hidup. Ayan mengikat kain dan tunas warna kuning yang mengatakan bahwa Kans akan menyadari bahwa Agasur telah mati. Krishna duduk di atas pingsan merasakannya dan berpikir bagaimana bisa maama / pamannya menerima kabar buruk dan dengan jarinya sekejap mengubah warna kain menjadi putih. Panah hits di depan Kans. AR.Kans senang melihat warna putih dan memerintahkan Akrur untuk memulai perayaan dan memanggil pemenang Ayan, dia sendiri akan mempermalukan Ayan.

Krishna memainkan bansuri dan memanggil Radha. Balram mengatakan hari ini suara bansuri-nya sangat manis, mengapa tidak membersihkan rintangan Radha. Radha mendengarnya dan memberi tahu teman-temannya bahwa Krishna menyelamatkannya dan melepaskannya dari ketakutannya, dia tidak bisa menjadi dukun. Teman berkata mereka harus berterima kasih kepada orang yang lebih menyukai mereka, apakah dia berterima kasih kepada Krishna.

Radha mengatakan tidak dan berpikir dia akan bertemu Krishna dan berterima kasih padanya. Krishna memberitahu Balram bahwa Radha dan bansuri adalah sama; seperti bansuri memiliki 7 rintangan, Radha memiliki 7 rintangan; hanya 1 rintangan yang dibersihkan, 6 yang tersisa, yang berikutnya adalah yang lebih sulit yang harus dia jelaskan, itu adalah daya tarik.

Sinopsis Radha Krishna Episode 60

Radha berlari menuju Krishna dan berhenti melihat Ayan. Ayan bertanya ke mana dia pergi. Dia mengatakan untuk berteman dengan Krishna, dia tidak buruk dan selalu membantunya, dia menyingkirkan ketakutannya. Ayan memegang peringatan tangannya untuk berhenti. Radha berteriak untuk meninggalkan tangannya dan mengatakan dia tahu dia tidak suka Krishna, tetapi itu adalah pandangannya, Krishna adalah anak yang baik, dia akan bertemu dan berterima kasih kepada Krishna untuk melepaskannya dari ketakutannya.

Ayan meninggalkan tangan dan berdiri marah. Radha bergegas ke tempat Krishna dan melihat Sudhama bertanya di mana Krishna. Dia menunjukkan Krishna bermain dengan anak laki-laki. Dia berjalan ke arah mereka dan tidak menemukan Krishna di sana dan menuju ke rumah Krishna. Yashoda menyapanya dan meminta alasan untuk datang. Dia berdiri dengan gugup.

Rohini meminta Yashoda pergi dan memberi mentega kepada Krishna. Radha mengatakan dia akan memberikannya. AR.Yashoda bertanya apakah dia baik-baik saja. Radha menceritakan seluruh ceritanya secara detail dan mengatakan Krishna selalu membantunya dan dia salah mengerti, dia ingin bertemu dengannya secara pribadi dan berterima kasih padanya. Yashoda menunjukkan arahnya. Radha berjalan ke Krishna dan berdiri menatapnya secara similingly.

Krishna memberi moral gyaan bahwa cita-cita dan mimpi terlihat mirip dan jika dia mendapatkan keduanya, dia merasa dirinya beruntung, tetapi kebenaran adalah untuk mimpi yang mereka butuhkan untuk tidur dan tidak dapat mencapai tujuan, dan untuk tujuan mereka tidak perlu tidur dan bekerja keras; orang yang mengerti perbedaan akan memimpin dan hidup bahagia.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 60 Tayang 10 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *