Sinopsis Radha Krishna Episode 59 Tayang 9 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 9 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 59 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 59 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 9 Desember 2020 mendatang : Radha mengambil nama Narayan dan menyodok bansuri Krishna di langit-langit Agasuri. Agasur menggeliat kesakitan. Krishna berlari ke arahnya untuk membantu, tetapi dia berhenti dan mengatakan Krishna membiarkan kita berlari dan berlari keluar dari mulut Agasur sementara Krishna berdiri di dalam mulut.

Radha khawatir akan Krishna dan memintanya untuk melompat keluar. Agasur menutup mulut dan mengatakan sekarang akhir Krishna adalah pasti. Radha berpikir dia tidak akan menerima kekalahan dengan mudah dan membakar api di sekitar Agasur. AR.Agasur merasa tidak nyaman. Radha berdiri berdoa .. Krishna berpikir Radha tidak takut sekarang dan dapat melakukan apapun yang dia suka. Radha berdoa Narayan untuk menyelamatkan Krishna.

Krishna mengatakan pesanan teman adalah tugasnya dan menyerahkan cahaya ke bansuri berpikir itu memiliki kekuatan Radha, menarik bansuri dan mengatakan sudah waktunya untuk mengakhiri Agasur. Dia menendang pijakan kakinya bansuri dan terbang keluar dari mulut Agasur. Agasur meminta maaf kepada Krishna karena tidak mengidentifikasi dan membebaskannya dari kutukan rishi Asthavagrah. Krishna mengatakan dia tertawa di tubuh Rishi Astavagrah yang bengkok dan mendapat kutukan untuk menjadi ular dengan tubuh bengkok, sekarang dia bebas dari kutukannya dan memberinya mukti / keabadian.

Radha berpikir jika Krishna baik-baik saja dan memanggilnya. Krishna berjalan ke arahnya mengatakan dia tidak mengerti mengapa dia selalu berteriak. Radha tersenyum dan bersyukur bahwa Krishna baik-baik saja. Krishna mengatakan dia mengatasi ketakutannya dan memukul mulut Agasur dengan bansuri untuk keluar, bahkan dia melakukan hal yang sama dan keluar. Krishna mengatakan dia bahagia untuknya. Krishna mengatakan dia senang melihat dia bahagia.

Sinopsis Radha Krishna Episode 59

Vrishbhan dan tim mencapai Agasur dan terkejut melihat dia mati. Ayan berpikir bahkan Agasur sudah mati, bagaimana mungkin. Vrishbhan bersukacita melihat Radha hidup dan berterima kasih kepada Narayan karena telah menyelamatkan putrinya. Nand mengatakan berkat-berkat Narayan pada mereka. Vrishbhan bertanya siapa yang membunuh Agasur. Radha berkata Krishna.

Krishna mengatakan Radha dan dia mendapat dorongan darinya. Ayan mengatakan mari kita kembali ke desa. Balram mengatakan semua orang pasti lapar. Vrishbhan mengatakan hari ini akan ada pesta di Barsana. Radha berjalan dengan Vrisbhan dan mengatakan dia menang dua kali karena Krishna hari ini, satu melawan Agasur dan ketakutan kedua di dalam dirinya.

Ayan marah mematahkan pot berteriak bagaimana Krishna bisa membunuh Agasur. Jatila mencoba menenangkannya. Ayan mengatakan dia tidak akan membiarkan Krishna mendapatkan Radha dan akan memanggil monster yang lebih besar dari Agasur, ia akan memberitahu Kans bahwa Agasur sudah mati.

Radha menyajikan makanan untuk Krishna dan yang lainnya. Krishna memberitahu Vrishbhan bahwa Radha menyelamatkan dan mendorongnya dengan menyalakan api di bawah Agasur, kalau tidak dia akan mati. AR.Radha bertanya bagaimana dia tahu bahwa dia menyalakan api ketika dia berada di mulut Agasur. Balram melalui telepati mengatakan Kanha terperangkap sekarang.

Krishna mengatakan orang pintar mengidentifikasi jika hujan atau ada danau yang melihat air; tidak ada orang lain kecuali Radha, jadi dia pasti menyalakan api; sekarang sis BBarsana aman. Vrishbhan memberi makan manis kepada Krishna dan berterima kasih atas bantuannya. Krishna berkata Radha menyelamatkan hidupku dan memeluk Vrishbhan melihat Radha. Dia berbalik dan serius melihat Balram. Balram berpikir bencana berikutnya adalah aawaiting kemudian.

Krishna memberi moral gyaan bahwa jika mereka ingin merasakan kesuksesan, mereka harus bertujuan untuk memenuhi tujuan mereka, hasrat untuk apa yang ingin mereka lakukan, pengalaman yang akan membantu untuk mengetahui apa yang harus mereka lakukan; jika mereka mendapatkan semua 3 hal, tidak ada apapun dalam kehidupan yang tidak bisa mereka dapatkan.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 59 Tayang 9 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *