Sinopsis Radha Krishna Episode 58 Tayang 8 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 8 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 58 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 58 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 8 Desember 2020 mendatang : Radha masuk ke mulut Agasur dan terkejut melihat Krishna di sana. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Krishna mengatakan dia memanggilnya, tidak mungkin Radha memanggil dan Krishna tidak datang.

Radha bertanya mengapa dia mengambil kata-katanya dengan serius dan mengikutinya, dia mempertaruhkan nyawanya. Krishna berpikir hidupnya terkait dengannya. Agasur berpikir akhirnya Krishna masuk ke ranjang kematiannya dan menutup mulutnya. Radha merasa sesak napas. Krishna memukul kakinya. Agasur membuka mulut kesakitan. Krishna berkata bahwa Agasur baik membuka mulutnya dan memukul kaki lagi. Agasur berpikir mengapa dia merasa begitu sakit, dia harus segera menuju ke Matura dan merangkak.

Vrishbhan bangun dan bertanya kepada timnya di mana Radha. Seseorang mengatakan dia masuk ke mulut Agasur. Vrishbhan menangis karena khawatir pada Radha. Radha melihat mulut Agasur sedikit terbuka dan meminta Krishna untuk segera melarikan diri dan menyelamatkan hidupnya. Krishna bertanya bagaimana dengan dia. Dia bilang dia harus tinggal di sini, kalau tidak Agasur akan menyerang Barsana lagi.

Sinopsis Radha Krishna Episode 58

AR.Krishna meminta Radha untuk mengingat apa yang dikatakannya. Radha mengenang Krishna mengatakan dia tidak seperti apa dia, dia teling dia ingin menikahinya untuk memerintah di Barsana, dll. Dan insiden sampai sekarang dan mengatakan itu berarti dia ingin menyingkirkan rasa takutnya. Krishna memberi moral gyaan dan mengatakan ya. Agasur merangkak cepat. Radha menyelipkan dan memanggil Krishna. V memegang tangannya.

Balram kembali ke Barsana dan bertanya pada Kirtida mengapa dia menangis, di mana Radha dan Krishna. Kirtida mengatakan dia tidak tahu tentang Krishna, Radha telah pergi ke mulut Agasur. Balram bertanya pada Ayan mengapa dia tidak bertarung dengan Agasur, dia menyebut dirinya sebagai pejuang. Ayan mengatakan dia telah bertarung dengan Agasur dan mencoba untuk menghentikan Radha, tetapi dia tidak mendengarkan.

Konsol Balram Kirtida tidak perlu khawatir, mereka semua akan bertarung dengan Agasur dan menyelamatkan Radha. Nand mengatakan dia benar dan dengan timnya mencari Agasur, menemukan Vrishbhan menangis dan bertanya apa yang terjadi padanya. Vrishbhan mengatakan Radha masuk ke mulut Agasur. Balram bertanya kemana perginya Agasur. Vrisbhan menunjuk ke arahnya. Balram dengan kepala tim ke arah itu.

Radha bertanya kepada Krishna apakah dia datang untuk menyingkirkannya dari ketakutannya. Dia mengangguk ya. Dia mengatakan mereka harus menggunakan beberapa senjata dan menimbulkan rasa sakit ke dalam Agasur, sehingga dapat membuka mulutnya dan mereka keluar dari sana. Krishna mengatakan dia bukan seorang pejuang seperti Balram. AR.Radha mengatakan dia akan menyerang Agasur dengan senjata apa pun yang dia dapatkan, melihat bansuri / seruling Krishna, mengambilnya dan berjalan ke ujung mulut.

Krishna mengatakan dia sedang menunggu saat ini, untuk melihat Radha menaklukkan rasa takutnya, melantunkan ayat suci Bhayoma abhayangamaya. Radha mengambil nama Narayan dan menusuk bansuri ke mulut Agasur. Krishna mengatakan Radha menyingkirkan ketakutannya sekarang.

Krishna memberikan moral gyaan bahwa manusia tidak bahagia dengan dirinya sendiri dan ingin berbuat lebih banyak dan membuat perubahan, tetapi alam membutuhkan sesuatu untuk berubah, perubahan dapat mengubah hidup, tetapi hanya diri sendiri yang dapat mengubah hidup seseorang dengan menyingkirkan rasa takut.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 58 Tayang 8 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *