Sinopsis Radha Krishna Episode 57 Tayang 7 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 7 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 57 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 57 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 7 Desember 2020 mendatang : Agasur berpikir inilah saatnya untuk memisahkan Krishna dari timnya dan melemparkan api dari mulutnya membuat parit yang dalam di antara bumi. Nand bersama timnya khawatir akan Krishna.

Balram mencoba menarik pohon untuk membuat jembatan, tetapi Krishna menghentikannya mengatakan jika dia menunjukkan kekuatannya yang luar biasa, semua orang akan mengetahui siapa mereka. Balram setuju. Agasur melempar ular dari mulutnya. Balram dan timnya membunuh mereka menunjukkan wujud aslinya. Di sisi lain, Agasur menggenggam Vrishbhan. Radha memohon kepada Agasur untuk menyelamatkan ayahnya dan mengambil apa pun yang dia inginkan sebagai balasannya.

Agasur mengatakan dia ingin dia datang kepadanya dengan makan malam dan jika dia tidak datang, mereka harus melupakan desa mereka yang tertinggi. Radha setuju. Daun Agasur. Ayan berpikir untuk mengesankan Radha dan mengatakan padanya untuk tidak khawatir, dia akan menyelamatkan Vrisbhan. Dia berjalan di Agasur dan bertanya apa yang dia lakukan, itu bukan rencana mereka, Radha hanyalah miliknya. AR.Agasur mengatakan dia akan membunuh apa pun yang disukai krishna untuk menyulitkannya. Ayan kembali dan meminta maaf bahwa dia tidak bisa menyelamatkan Vrisbhan dari Agasur. Kirtida dan Radha menjadi lebih tegang.

Sinopsis Radha Krishna Episode 57

Radha mengumpulkan makanan dalam kereta. Kirtida mengatakan dia tidak akan membiarkan dia pergi dekat Agasuur ke hutan dan dirinya akan pergi. Pandit mengatakan jika kedua Barsana dan Vrindavan bersatu, mereka dapat mengalahkan Agasur dan menyelamatkan Vrisbhan. Krishna mengatakan itu tidak mungkin karena Agasur menghentikan orang-orang Vrindavan dengan menciptakan parit yang dalam di antara keduanya. Radha berjalan ke kamarnya dan menangis mengenang cinta ayah Vrishbhan untuknya.

Krishna masuk. Radha mengatakan dia mungkin tidak bisa mendapatkannya karena hari ini mungkin hari terakhirnya, jika dia bisa menggunakan sihir dan menyelamatkan ayahnya. Dia berdiri dalam diam. Dia bertanya apakah dia takut. Dia mengatakan ya, dia ingin mendapatkan rasa takut darinya, atau bahkan Narayan tidak bisa membantunya. Dia mengatakan dia mencari bantuan darinya dan bukan Narayan, dia akan pergi sejauh mana untuk menyelamatkan ayahnya dan pergi. Krishna berpikir Radha harus menaklukkan rasa takutnya.

Radha bersiap-siap bertarung dengan Agasur. Kirtida mengatakan dia tumbuh besar sehingga dia akan melawan monster, dia tidak akan membiarkannya pergi. Radha mengatakan jika dia tetap di sini, dia akan mati mengkhawatirkan ayah. AR.Kirtida mencoba untuk menghentikannya, tetapi dia pergi dengan makanan di kereta ke hutan, panggilan Agasur dan mengatakan dia ada di sini sekarang, dia harus membebaskan ayahnya. Agasur meludahi Vrishbhan. Radha meminta penduduk desa untuk mengambil baba ke vaidya / dokter segera.

Agasur mengundang Radha ke mulutnya. Radha menjadi takut. Krishna melihat dari kejauhan. Radha menutup matanya dan berjalan ke mulut Agasur. Judul lagu Serial diputar di latar belakang. Krishna berkata lebih baik, Radha berjalan dari ketakutan ke ketakutan dan menghapus ketakutannya, melintasi penghalang menuju persatuan mereka. Agasur menutup mulutnya begitu Radha masuk ke mulutnya.

Krishna memberi moral gyaan bahwa semut hidup adalah 2 hari atau maksimal 1 minggu, tetapi bekerja keras untuk mengumpulkan makanan, bahkan mereka hanya harus melakukan pekerjaan mereka tanpa khawatir akan konsekuensinya.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 57 Tayang 7 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *