Episode 68, Sinopsis Radha Krishna 18 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 18 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 68 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 68 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 18 Desember 2020 mendatang : Radha berjalan ke Krishna mendengar bansuri dan duduk di sampingnya. Setelah Krishna selesai bermain bansuri, dia tersenyum padanya. Radha bertanya apa yang istimewa dalam dirinya bahwa dia memilihnya dan menyingkirkannya dari ketakutannya.

Krishna mengatakan itu karena dan menghilang. AR.Radha bangun dari tidur dan menyadari bahwa dia bermimpi, berpikir mungkin itu adalah mimpi, tetapi pertanyaannya benar dan dia perlu berbicara dengan Krishna. Dia mendengar bansuri Krishna dan bergegas menuju pintu, kemudian berpikir Baba diberitahu untuk tidak keluar rumah pada malam hari. Dia melihat gadis-gadis berjalan menuju bansuri suara Krishna, terhipnotis, dan dirinya mengikuti mereka meminta maaf Vrishbhan mengatakan bahkan gadis-gadis lain telah pergi ke sana.

Jatila juga berjalan keluar rumah mendengar bansuri suara dan teriakan yang sedang bermain bansuri saat ini, menghentikannya. Dia melihat Radha berlari dan menyadari bahwa dia berlari menuju Krishna, berpikir bahwa pekerjaannya sekarang sudah berkurang dan dia harus memberitahu Vrishbhan tentang hal itu. Krishna bermain bansuri berpikir ini adalah malam Radha dan Raas Leela.

Radha mencapai dia. Jatila mengikutinya. Krishna melakukan leela dan membutakan Jatila dengan cahaya terang. Jatila berpikir sihir apa ini, mengapa dia tidak bisa melihat apa-apa. Krishna mengatakan hanya yang memiliki cinta di hati mereka dapat melihat Krisha dan Radha raas leela dan bukan dengan pikiran kotor.

Sinopsis Radha Krishna Episode 68

Gopi bertanya pada Krishna tempat mana ini. Krishna mengatakan ini adalah tempat raas leela dan sangat istimewa. Gopi bertanya apa maksudnya. Dia mengatakan mereka sangat istimewa daripada teman-temannya dan disebut Gopis. Gopi berterima kasih padanya karena menunjukkan tempat ini, sekarang mereka disebut gopi Krishna.

Radha berdiri dengan cemburu. Gopi meminta Krishna untuk bermain bansuri dan membiarkan mereka menari. Radha memberitahu Krishna bahwa dia perlu membicarakan sesuatu yang penting kepadanya. Krishna mengabaikannya dan memainkan bansuri sementara Gopis menari di sekitarnya. Krishna juga bergabung dengan mereka.

Jatila bergegas ke Vrishbhan dan memanggilnya dan Kirtida. Vrishbhan berjalan keluar dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja, mengapa dia datang pada tengah malam. Dia mengatakan bencana terjadi pada tengah malam, dia melihat Radha pergi keluar rumah pada saat ini, tidak tahu ke mana dia pergi. Vrishbhan memperingatkan bahwa dia menuduh Radha, dia pasti sedang bermimpi. Jatila mengatakan dia tidak mengejek, itu pasti Radha.

Vrishbhan mengatakan Radha tidak akan melanggar peraturannya. Krishna terus menari dengan gopis sementara Radha patah hati melihatnya dan berpikir apa yang terjadi padanya, mengapa dia pergi darinya. Krishna berpikir ini adalah perbedaan antara cintanya dan ketertarikan Radha, dia menari dengan dia bahkan jauh darinya dan dia pergi darinya bahkan berada di dekatnya.

Radha dengan marah berjalan pergi dan menemukan Krishna di depannya. Krishna bertanya apakah dia pergi ke suatu tempat. Radha mengatakan gome, dia sibuk menari dengan Gopis dan tidak punya waktu untuknya. AR.Krishna berkata dia hanya punya waktu untuknya. Dia bertanya lalu mengapa dia menari / melakukan raas dengan Gopis. Dia mengatakan raas leela akan mulai hanya ketika Radha dimulai.

Krishna memberi moral gyaan bahwa dia akan menanyakan 3 pertanyaan kepada mereka, satu adalah yang tersenyum bahkan setelah menyerang berulang kali, jawaban mereka adalah bumi atau pohon, yang kedua adalah yang akan memahami mereka tanpa kata dan membantu mereka, jawaban mereka adalah saudara atau kawan, yang ketiga adalah tuhan mana yang mengkonsumsi racun dan memberi mereka hidup, mereka pasti sedang berpikir Madhadev. Semua 3 jawaban salah, jawaban yang benar adalah ibu yang menanggung pukulan mereka dan memberi mereka kebahagiaan, memberi mereka susu, melindungi mereka, mereka seharusnya tidak pernah melupakan ibu mereka.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 68 Tayang 18 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *