Episode 64, Sinopsis Radha Krishna 14 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 14 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode 64 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 64 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 14 Desember 2020 mendatang : Krrisna memberi hadiah kepada Radha sebagai tanda persahabatan dan meminta untuk memilikinya dan mengatakan bagaimana itu terjadi. Dia bilang bagus, dia tidak akan membaginya dengan siapa pun. Di sisi lain, Jatila memberi tahu Ayan bahwa mereka harus menghancurkan NAND dan Vrishbhan saling percaya, jadi dia bisa memisahkan NAND, Vishbhan, Radha, Krishna.

Radha kembali ke rumah dengan Kheer Bowl. Dia berhenti mendengarkan Bansuri Krishna dan berlari kepadanya. Vrishbhan menghentikannya dan bertanya di mana dia pergi. Radha berkata dia akan pergi ke suara Bansuri Krishna. Vrishbhan bilang oke. Ar.radha mengatakan tidak ada yang bisa bermain Bansuri lebih baik daripada Krishna di 40 desa. Kirtida bertanya apakah dia baik-baik saja, dia menyewa Krishna ketika dia membencinya. Radha mengatakan dia dan Kresna berteman sekarang, dia memberi hadiah kheer.

Kirtida mengatakan dia dan Yashoda khawatir tentang mereka, meminta makanan. Radha berkata dia akan memiliki ketegaran. Yashoda menyatakan bahwa dia seharusnya tidak menghina makanan dan membawanya. Vrishbhan mengira mereka berkelahi sampai kemarin dan menjadi teman baik dalam 1 hari, bagaimana mungkin.

Sinopsis Radha Krishna Episode 64

Makanan Jikan di Vrishbhan dan melihat Radha memandang Kheer, memintanya untuk memiliki makanan terlebih dahulu. Radha telah selesai makan makanan sambil menonton Kheer. Kirtide mengisi piringnya lagi. Radha mengatakan dia baru saja menyelesaikan piring lengkap, bagaimana dia akan memiliki kheer sekarang. Kirtida mengatakan dia akan mendapatkan Khidir tepat setelah menyelesaikan makanan. Radha berubah dari makanan dan kemudian melewati seluruh kheer dengan cepat.

Vrishbhan terlihat terkejut. Kirtida memintanya untuk makan perlahan. Radha berkata itu sangat bagus. Kirtida meminta untuk memberinya beberapa. Radha berkata itu pernah. Vrishbhan mengatakan dia akan memberi Kheer ke babi-nya. Radha mengatakan beberapa yang tersisa dan dia akan meminta Krishna untuk menjadi lebih siap untuk Baba. Ar.vishbhan berpikir ada yang salah. Pandit berkata kepada Vishbhan sebagai biji-bijian makanan sebagai pajak untuk keberuntungan sudah siap. Vrishbhan diminta memuatnya ke keranjang, mereka tidak bisa menghadapi kemarahan keberuntungan.

Ayan mencampur bubuk racun di toko. Radha tiba di sana dan mendengar suara itu bertanya siapa itu. Ayan bersembunyi. Radha mulai menerapkan susu. Mord Mord Ayan. Radha mendengar suara dan bertanya siapa itu. Kirtida memasuki dan bertanya apa yang terjadi.

Radha mengatakan seseorang ada di sana di Si9de lainnya. Kirtida mengatakan itu pasti tikus dan tas. Radha berkata Krishna memberinya harganya, bahkan dia harus memberinya mentega. Krishna memberi moral Gyan bahwa manusia memikirkan hasilnya, tetapi mengapa mereka harus melakukannya, mereka tidak akan melakukan masalah.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 64 Tayang 14 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *