Episode 63, Sinopsis Radha Krishna 13 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 13 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode 63 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 63 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 13 Desember 2020 mendatang : Radha menghadapi Krishna mengapa dia mengabaikannya, kesalahan apa yang dia lakukan. Krishna mengatakan dia telah menipu dia dengan membuat persahabatan palsu, yang tahu dia mengulangi. Radha berkata dia sebelumnya, bukan sekarang, dia benar-benar ingin berteman dengannya. Dia bertanya apa garansi-nya.

Radha berkata dia harus berteman dengan kondisinya. Di Matura, keberuntungan telah panik untuk mendengarkan Krishna masih hidup dan berguling-guling pedang untuk memotong kepala Ayan. Ar.jatil menghentikannya dan mengatakan mereka datang untuk membahas proyek-proyek baru. Kesempatan mengatakan bahwa seorang wanita kejam berani berbicara di depannya dan ingin menjelaskan rencana baru, yang dia lakukan.

Jatila berkata dia akan membawa Radha di sini. Kans mengatakan dia membutuhkan Krishna. Jatila mengatakan jiwa Krishna ada di Radha, dia membawa Radha di sini, Krishna pasti akan datang ke sini. Di hutan, Krishna menyatakan bahwa dia akan memikirkan proposal-Nya, jika itu pasti. Radha berkata ya, dia bisa menjadi teman dengannya ke negaranya. Krishna mengatakan dia akan memikirkannya dan pergi.

Sinopsis Radha Krishna Episode 63

Kans bertanya pada Jatila jika Krishna benar-benar akan datang ke sini di belakang Radha. Jatila berkata ya. Kans mengatakan dia benar-benar mengambil Radha, dia akan menghargai dia. Jatila mengatakan dia memisahkan Radha dan Krisnna dan membawanya ke sini. Keberuntungan telah tertawa dan mengatakan dia berusia 15 hari untuk memenuhi janjinya, memberikan kekuatan sihir hitamnya dan mengirimnya kembali. Ayan bertanya kepadanya mengapa dia melakukannya, dia tahu dia ingin menjadi Radha.

Jatila mengatakan dia akan menjadi Radha maka Krishna terbunuh. Dia pikir Krishna harus mati pasti, karena dia tidak bisa mengorbankan putranya untuk Krishna. Mereka akan pulang. Kata Jatila dengan kecemasan bahwa mereka berusia 15 hari. Suaminya masuk dan bertanya apa yang akan terjadi setelah 15 hari, apa kata Mathura Vaidya. Jatila mengatakan bahwa jika luka Ayan tidak sembuh dalam 15 hari, semuanya bisa terjadi padanya. Suaminya memberi tahu Ayan bahwa dia sangat mencintainya dan khawatir tentang dia, dia ingin dia segera kembali.

Radha meminta Radha segera datang dan memberitahunya keputusannya. Krishna berpikir Radha begitu polos, sebelum dia tidak mengetahuinya dalam ketakutan, sekarang dia mengenalnya tetapi dengan daya tariknya, dia harus menunggu untuk memanen buah yang dimasak, serta semua hambatan Radha akan jelas dan itu Mereka hanya akan memiliki cinta yang murni. Dia bilang dia siap berteman dengan 3 kondisi. Ar.Krishna mengatakan kami memiliki semua hubungan di dunia dengan kelahiran kecuali persahabatan.

Radha meminta untuk mengatakan kondisinya, dia akan mengikuti mereka secara religius. Krishna mengatakan bahwa No. 1 adalah bahwa dia harus mempercayai temannya. Radha telah menerima. Krishna berkata # 2 Jika seorang teman berjalan di jalan yang salah, dia harus mencoba memperbaikinya daripada memutuskan hubungannya dengannya. Radha telah menerima. Krishna berkata n ° 3 jika seorang teman menelepon, ia harus hadir meskipun hujan atau badai. Radha telah menerima. Krishna mengulurkan tangannya dan mengambil sumpahnya.

Krishna memberikan gyana moral bahwa karena hidup memasuki foto, bahkan kesulitan memasuki foto, dengan kesulitan, ada rasa sakit; Para prajurit menghadapi serangan, jika mereka berjalan ke tujuan, mereka harus berurusan dengan umbi di kaki mereka. Jadi mereka harus melupakan segalanya dan memulai masalah.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 63 Tayang 13 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *