Episode 62, Sinopsis Radha Krishna 12 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 12 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode 62 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 62 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 12 Desember 2020 mendatang : Radha mencari Krishna dan mengatakan dia menunjukkan sihirnya karena dia tidak ingin bertemu dengannya dan menipu dia. Jam tangan Balram bersembunyi dan berjalan ke arahnya bertanya apa yang dia lakukan di sini saat ini, jika semuanya baik-baik saja, jika dia tersesat. Radha mengatakan dia sedang mencari seseorang dan harus kembali ke rumah.

Balram bertanya apakah dia menemukan Kanha atau tidak. Dia gugup mengatakan mengapa dia mencari Kanha. Dia mengatakan dia pikir dia sedang mencari Kahna, dia berbicara tentang dia, jadi dia berpikir bahkan dia sedang mencari dia. Radha bertanya apa yang dia katakan. Dia mengatakan melupakannya, dia akan pulang karena dia lapar. Radha memintanya untuk menunggu sementara dia membawa buah manis untuknya. Dia duduk di bawah pohon dan berpikir ini adalah cinta. Dia kembali dengan buah-buahan dan meminta untuk menceritakan apa yang Krishna bicarakan tentangnya. AR.Balram mengatakan Krishna mengatakan dia ingin berteman dia, tapi dia tidak mau.

Radha menjadi sedih dan mengatakan tidak tahu apa yang terjadi pada Krishna, dia bahkan tidak ingin berbicara dengannya dan bersembunyi. Balram menyarankan dia untuk pergi dan mencari Kanha di hutan dan katakan padanya apa yang ada di dalam hatinya. Radha dengan bersemangat bangkit dan mengatakan jika dia bertemu dengannya, dia akan bersembunyi, jadi lebih baik dia kembali ke rumah. Dia mendengar bansuri Krishna dan berlari ke arahnya dengan gembira. Dia kemudian berdiri sedih melihat teman-temannya duduk di sekitar Krishna terpesona mendengar bansuri suaranya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 62

Jatila dan Ayan berjalan ke tempat Kans dan berdiri tegang melihat dia merayakan dan menonton tarian. Ayan meminta Jatila untuk kembali ke rumah karena Kans dapat membahayakan berita pendengarannya. Jatila mengatakan dia tidak akan meninggalkannya dalam kesulitan dan pergi, mereka akan menghadapi konsekuensi bersama. Dia memintanya untuk berdiri jauh dan berjalan menuju Kans. Dia berdiri terkejut melihat kain putih di panah, bukan kuning. Kans menyapanya memanggil pahlawan kemenangannya. Dia sendiri berjalan ke Ayan dan mengatakan dia bangga dengan Ayan, dia akan memberikan apapun yang dia inginkan, Radha, Barsana .. Ayan berlutut dan mencari pengampunan.

Radha merenggut bansuri Krishna dan memarahi teman-temannya mengapa mereka mendengarkan bansuri Krishna, mereka tidak pernah menyukainya. Teman berkata mereka selalu menyukainya, hanya saja dia tidak menyukainya. Radha mengatakan sampai Krishna berteman dengannya, dia tidak bisa berteman dengan orang lain dan memperingatkan mereka untuk pergi, kalau tidak dia akan memberitahu orang tua mereka. Mereka bangkit untuk pergi.

Krishna menyapa semua orang dan meminta mereka untuk pulang dengan hati-hati. Radha menghadapkan Krishna bahwa dia mengkhawatirkan mereka, sampai dia berteman dengannya, dia tidak bisa berbicara dengan mereka. Dia bertindak sebagai pergi. Krishna memanggilnya. Dia berhenti tersenyum dan berpikir dia tidak akan mendengarkan tanpa dimarahi. Krishna berjalan kepadanya. Sinopsis Radha Krishna Episode 62

Kans mengatakan Ayan harus diberi imbalan. AR.Ayan mengatakan bahwa Kans salah paham, Krishna masih hidup dan Agasur meninggal sebagai gantinya. Kans bertanya apakah dia bercanda. Ayan mengatakan dia mengirimkan kain kuning dan itu menjadi putih entah bagaimana. Kans berteriak jika Krishna masih hidup.

Krishna bertanya pada Radha jika dia pergi. Dia bilang ya, jika dia butuh sesuatu. Dia mengulurkan tangannya. Dia dengan senang mengulurkan tangannya. Krishna meminta untuk mengembalikan bansuri-nya. dia dengan sedih mengembalikannya.

Krishna memberi moral gyaan bahwa cahaya lampu sangat menarik, ia menyebarkan cahaya. Dia meniup lilin tongkat api dan mengatakan sampai lampu menyala, menyala, yang lain mati. Demikian pula, seseorang harus terus membantu orang lain, kalau tidak mereka adalah kematian; jika mereka terus membantu, mereka akan abadi bahkan setelah kematian.

Precap: Radha meminta Krishna untuk berteman dengannya. Dia mengatakan dia butuh waktu dan jika dia akan menunggu sampai dia kembali. Dia bilang ya, dia tidak takut sekarang dan menunggunya dengan penuh semangat.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 62 Tayang 12 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *