Sinopsis Radha Krishna Episode 61 Tayang 11 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 11 Desember 2020, Lanjutan Sinopsis Film India Radha Krishna Episode ke 61 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 61 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 11 Desember 2020 mendatang : Krishna kembali ke rumah memanggil maiya / Yashoda. Radha berdiri tersenyum padanya. Dia mengambil mentega dan mulai mengunyahnya dan bertanya pada Radha mengapa dia datang ke sini. Dia mengatakan untuk meminta maaf dan berteman dengannya. Dia bilang dia jahat dan tidak bisa menjadi temannya.

Dia mengatakan pemikirannya telah berubah ke arahnya. Dia mengatakan dia tidak bisa menjadi temannya dan telah menerima ucapan terima kasihnya, dia bisa pergi sekarang. Dia memeluk Yashoda dengan mengatakan dia akan pergi dan bermain dengan temannya dan berjalan pergi sementara Radha memanggilnya. AR.Yashoda berjalan memberitahu Radha bahwa mereka tidak bisa bersama selamanya. Krishna berdiri berlinang air mata.

Balram tertawa pada Ayan. Ayan mengatakan dia bodoh untuk berpikir Krishna akan lebih menyayangi Radha daripada dirinya. Balram bertanya apakah dia menghibur dirinya sendiri, Radha mengabaikannya dan pergi, jika Krishna akan menjadikan Radha miliknya, Radha mengatakan Krishna bukan mayavi / penyihir tapi Mohan / attractor; dia bisa melihat masa depan Radha dan Krishna, Ayan seharusnya sudah ada sebelum Krishna menyingkirkan Radha. Ayan berteriak dia tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.

Sinopsis Radha Krishna Episode 61

Jatila duduk tegang membaca surat Kans. Ayan kembali dan bertanya mengapa dia begitu tegang. Dia memberinya surat. Dia membacanya. Di rumah Krishna, Radha berjalan ke Yashoda mengapa dia memberi tahu Krishna dan dia tidak bisa berteman. Yashoda mengatakan mereka berdua bertarung, Krishna pergi mengabaikannya. Radha mengatakan dia adalah ibu Krishna dan memberikan beberapa tip. Yashoda mengatakan Krishna tidak bersalah, dia tidak akan mempercayai Radha setelah apa yang dia lakukan sampai sekarang. Radha mengatakan dia akan mendapatkan kembali kepercayaan Krishna.

Jatila dengan Ayan kepala menuju Mathura mengatakan mengapa raja Kans memanggil mereka, bagaimana jika mereka juga akan dibunuh oleh Kans mendengar berita kematian Agasur. Ayan meyakinkannya untuk tidak khawatir. Tehy mencapai Mathura dan mendengar orang-orang meneriakkan pujian Kans. Kans melempar uang pada mereka. Jatila sys dia pikir akan ada berkabung di sini sebagai gantinya. Man menyajikan manisan untuk mereka. Ayan bertanya mengapa mereka merayakannya. Man mengatakan prakiraan bocah yang akan membunuh Kans sudah mati sekarang.

Radha berjalan di belakang Krishna memanggilnya. Dia mengabaikannya dan bertemu Sudhama, gadis, dll. Radha berpikir dia mengabaikannya dan berbicara dengan semua orang, dia tidak akan menerima kekalahan dengan mudah. Dia menghentikan Krishna. AR.Krishna bertanya mengapa dia ingin berteman dengannya setelah menghina dia berkali-kali. Dia bilang dia membersihkan kesalahpahamannya sekarang. Dia mengatakan dia tidak ingin mengulangi cerita yang sama dan dia harus melupakan bahwa dia bertemu Krishna di masa lalu. Radha mengatakan tidak mudah untuk menghapusnya dari ingatannya.

Krishna berhenti meneteskan air mata dan mengatakan dia kehabisan memori Radha dahulu dan mengenang Radha memberitahu Golok bahwa dia akan melupakannya di bumi mengatakan dia datang untuk mengembalikan ingatannya dan melepaskannya dari ketertarikannya. Radha mengatakan dia selalu benar, meskipun caranya salah, jika dia tidak mau, lebih baik dia pergi darinya.

Krishna memberi moral gyaan bahwa keinginan, keputusan, tekad tampak sama; seseorang harus memutuskan dan menentukan, hanya kemudian mereka akan mendapatkan apa pun yang mereka mau.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 61 Tayang 11 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *