Episode 66, Sinopsis Radha Krishna 16 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 16 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 66 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 66 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 16 Desember 2020 mendatang : Radha memberi mentega pada Krishna dan terpesona di wajahnya. Vishakha memanggilnya, tetapi dia terus menatap wajah Krishna. Vishakha menyeretnya ke teman-teman. Radha melihat Krishna menyelesaikan seluruh panci mentega.

Balram mengatakan Krishna bahwa dia mengatakan ini mentega adalah infactuation Radha, lalu mengapa dia memilikinya. Krishna mengatakan itu adalah cintanya dan kegilaan Radha. AR.Balram mengatakan mari kita lihat dan memanggil teman-teman Radha dan Krisna bahwa musuh Radha dan Krishna telah berubah menjadi persahabatan, marilah kita merayakannya dengan permainan petak umpet.

Ayan menunjukkan seorang pria terikat ke Vrishbhan dan mengatakan dia adalah orang yang menghancurkan toko kelontong dan menampar dia meminta untuk mengatakan kebenaran. Manusia berbohong bahwa dia melakukannya demi uang atas perintah Nand. Jatila nyengir di Ayan. Vrishbhan mengatakan temannya tidak bisa melakukan itu. Orang Ayan mengucapkan mukhiya Nand ki jai ho.

Jatila brainwash Vrishbhan bahwa Nand melakukan ini untuk mengambil alih posisi Vrishbhan. Ayan membebaskan manusia dan membuatnya berlari, lalu berteriak dia melarikan diri dan berlari di belakangnya. Dhrupad mengatakan Vrishbhan bahwa mereka harus menghadapi Nand mengapa dia melakukan itu.

Sinopsis Radha Krishna Episode 66

Permainan petak umpet dan tim Radha dan Krishna dimulai. Krishna memberitahu Radha bahwa dia mungkin tidak dapat menemukannya dan bersembunyi. Radha lelah mencarinya. Krishna memainkan bansuri / seruling. Radha melihat bulu Krishna dan menjadi gembira bahwa dia menemukannya, tetapi hanya menemukan bulu di balik pohon. Krishna kembali memainkan bansuri.

Radha berlari ke arahnya. Dia kemudian menemukan bansuri dan bukan dia. Dia mencari dia lagi dan berpikir dia sangat pintar dan meninggalkan bansuri, bagaimana dia akan menemukannya sekarang tanpa bansuri. Krishna datang dari belakang dan meniup telinganya. Dia berbalik dan mengatakan dia menangkapnya dan menang. Dia menawarkan bulunya menatap wajahnya.

Vrishbhan mengirim gerobak belanja ke Kans dan bertanya kepada Dhrupad jika pelakunya tertangkap. Dhrupad mengatakan tidak. Pelakunya menanyakan rute Nand Mathura. Nand menunjukkan jalannya, dan manusia penjahat pergi. Vrishbhan berjalan ke Nand dan bertanya siapa pria itu. Nand mengatakan dia tidak tahu, dia menanyakan rute. Begitu Nand pergi, Dhrupad bertanya pada Vrishbhan mengapa dia tidak bertanya pada Nand. Vrishbhan mengatakan dia masih percaya temannya dan orang lain mencoba memisahkan mereka.

Radha memperbaiki bulu Krishna di topinya dan mengembalikan bansuri nya mengatakan dia seharusnya tidak pernah kehilangan mereka. AR.Teman-teman Radha masuk dengan mengatakan Radha menang. Balram mengatakan ketika Radha dan Krishna’s magic / leela, Radha menang selalu. Krishna mengatakan Radha dan Krishna adalah satu, jadi kemenangan Radha adalah kemenangannya.

Krishna memberi moral gyaan bahwa tidak ada yang salah jatuh, mereka harus jatuh seperti tetesan yang memberi kehidupan ke bumi, seperti benih yang membawa kehidupan, tetapi apa gunanya menghancurkan seseorang dan memberikan hidup kepada yang lain, tidak ada perbedaan antara yang baik dan yang baik. buruk, yang dilakukan pada waktu yang tepat adalah waktu yang baik dan salah adalah buruk.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 66 Tayang 16 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *