Episode 67, Sinopsis Radha Krishna 17 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 17 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 67 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 67 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 17 Desember 2020 mendatang : Balram mengatakan monyet Ayan akan mencoba menjadi kepala desa. Krishna berkata biarkan dia mencoba, tidak ada yang tidak bisa mengubah takdir. Vrishbhan memberi tahu Radha bahwa Kirtida tidak bisa berpuasa kali ini karena kesehatan yang buruk, jadi dirinya ingin dia melakukan puasa. Radha setuju. Dhama berjalan ke Vrishban dan ingin menjadi kepala desa saat dia tidak ada. Vrishbhan mengatakan itu akan diputuskan oleh komite dan bukan dirinya sendiri. Dhama mengangguk oke dan pergi dengan sedih.

Vrishbhan berpikir ingin Dhama menjadi penolong, tetapi tidak bisa melakukannya sendiri. Radha mendengar percakapan mereka berjalan ke Dhama dan berjanji bahwa kakaknya akan menjadi kepala desa besok dengan persetujuan semua orang.

Radha berjalan ke Krishna dan memintanya untuk membuat kakaknya menjadi kepala desa dengan sihirnya. Krishna mengatakan tidak dapat membantu karena itu antara tugas ayah dan anak. Radha mengatakan dirinya telah berjanji pada Dhama, dan Krishna harus membantunya. Krishna mengatakan bisa memahami emosinya untuk kakaknya, tapi bagaimana dirinya bisa. Radha bertanya apakah dia mau atau tidak. Krishna berkata akan mencoba. Radha mengatakan tidak ada yang tidak bisa dia lakukan, dirinya yakin dia akan menepati janjinya. Krishna berkata mari kita pergi sekarang.

Radha memintanya untuk melanjutkan ceritanya. Krishna memulai ceritanya tentang iblis Raja Bali yang merupakan raja yang sangat baik dan biasa menjaga warganya dengan baik, semua warganya bahagia kecuali istrinya. Istrinya mengatakan bahwa dia memerintah iblis dan manusia, sekarang dirinya ingin dia menjadi Dewa kali ini dan bahkan menguasai devta. Raja Bali mengatakan akan melakukan yagna dan menjadi Dewa.

Sinopsis Radha Krishna Episode 67

Dewa Indra memohon Narayan untuk menghentikan yagna Raja Bali, kalau tidak dia akan merebut mahkotanya. Narayan mengatakan Bali mungkin menjadi Dewa dengan karmanya dan dia tidak bisa mengubah takdir, jadi dirinya tidak bisa membantu Indra. Indra pergi. Devi Lakshmi bertanya pada Narayan apakah dia akan membiarkan iblis menempati posisi tertinggi.

Narayan mengatakan dia lebih unggul dari siapa pun di alam semesta dan mengendalikannya, ketika pikirannya tidak ingin membantu Indra, bagaimana dirinya bisa berjanji. Lakshmi mengatakan kata-kata ini tidak cocok untuknya dan sebenarnya tidak ada yang mengatakan dia lebih unggul. Narayan, inilah yang ingin dia dengar darinya dan berjanji untuk menghentikan yagna raja Bali.

Krishna berkata akan menjelaskan cerita yang tersisa nanti. Radha mengingatkannya untuk menjadikan kakaknya sebagai kepala desa besok.

Ayan bertemu Kansa dan memintanya untuk menjadikannya sebagai kepala desa sehingga bisa membunuh Krishna dengan mudah. Kansa bertanya apa yang harus dirinya lakukan. Ayan mengatakan dia harus menjauhkan Krishna dari pemilihan karena Krishna adalah rintangan terbesar. Kansa meyakinkannya bahwa dirinya akan menjauhkan Krishna dari pemilihan.

Krishna membawa serta Balram. Balram bertanya kemana mereka pergi karena dia harus membantu Radha di pagi hari. Krishna mengatakan mereka mencapai takdir mereka dan berjalan ke seorang brahmana yang melakukan pooja mengatakan dirinya mendengar brahmana membutuhkan kekayaan. Brahmana berkata banyak dan siapa mereka. Krishna mengatakan dirinya adalah pelayan # 1 dan Balram adalah pelayan # 5, dirinya akan memberikan 1000 koin emas jika dia memberitahu Kansa bahwa bahkan Krishna tidak dapat membunuh iblis Dainikasur.

Baca Episode Sebelumnya :

Brahmana bertanya apakah dirinya benar-benar akan mendapatkan 1000 koin jika melakukan itu. Krishna mengatakan lebih dari 1000 koin. Brahmana pergi. Balram bertanya pada Krishna mengapa mengungkapkan pada Kansa bahwa dia tidak bisa membunuh Dainikasur. Krishna memintanya untuk menunggu dan melihat.

Brahmana memberi tahu Kansa tentang hal itu. Kansa memerintahkan prajurit untuk menangkapnya dan mengatakan jika berita ini benar, dirinya akan menghujaninya dengan koin emas.

Kansa memanggil iblis Dainikasur yang muncul sebagai keledai dan mengatakan kepadanya bahwa bahkan Krishna tidak dapat membunuhnya, jadi dia harus pergi dan membuat Krishna sibuk sementara Ayan menyelesaikan tugasnya.

Seluruh orang Barsana berkumpul untuk memilih kepala desa sementara jika tidak ada Vrishbhan. Jatila melihat Krishna hadir berpikir kapan dia akan pergi. Ayan mengatakan dia akan pergi dan jika dia tidak pergi maka Dainikasur akan menghancurkan pasar yang dibangun Radha.

Vrishbhan berkata mari kita pilih kepala desa. Yashoda mengatakan Radha harus memilih satu. Vrishbhan meminta Radha untuk menunjukkan pilihannya. Radha menunjuk pada kakaknya, tapi Ayan berdiri di belakang kakaknya jadi berpikir Radha memilih Ayan Jatila mengatakan tahu Radha akan memilih Ayan. Ugrapath mengatakan bangga padanya.

Radha berdoa pada Narayan untuk mengeluarkannya dari dilema ini dan berpikir hanya Krishna yang bisa membantunya sekarang.

Krishna berjalan ke Dainikasur dan berkelahi dengannya. Dhama pergi dengan kecewa. Radha berpikir mengapa Krishna mengingkari janji. Vrishbhan mengumumkan Ayan sebagai kepala desa selama 7 hari tanpa kehadirannya dan akan dimahkotai secara resmi.

Dainikasur terus menyerang Krishna dan Krishna dengan mudah lolos dan mengejek keledai Dainikasur. Dainikasur mengatakan akan mengakhiri Krishna atau dia harus membunuhnya. Krishna mengikat Dainikasur. Dainikasur kagum melihat seorang anak laki-laki sederhana yang mengendalikannya. Balram berjalan ke arah mereka dan bertanya pada Krishna apakah dia belum mengakhiri iblis ini. Krishna berkata dia akan mengakhiri iblis ini.

Dainikasur bertanya apakah anak laki-laki ini akan mengakhirinya. Balram mengatakan dirinya adalah Seshnag dan Krishna adalah Narayan. Dainikasur mengatakan senang mendapatkan mukti / akhir dari mereka. Setelah mengakhiri Dainikasur, Balram memberi tahu Krishna bahwa sekarang mengerti mengapa dia memberi tahu Radha bahwa dia akan mencoba, dia hanya tidak ingin membantunya, sekarang dia harus menanggung kemarahan Radha.

Sinopsis Radha Krishna ANTV Episode 67 Radha berjalan dengan marah untuk menemui Krishna. Krishna bertanya mengapa dia diam, apakah dia ingin dirinya menari. Radha memperingatkannya untuk berhenti bercanda dan mengatakan mengapa dia melanggar janjinya. Radha mengatakan ingin melanjutkan ceritanya.

Krishna terus menjelaskan ceritanya bahwa raja Bali memutuskan untuk menunjukkan kebaikannya menjadi Dewa dan meminta orang untuk mencari apapun yang mereka inginkan. Narayan menyamar sebagai brahmana sampai di sana dan meminta Bali untuk memberinya tanah senilai 3 langkah. Bali mengatakan dia bisa meminta seluruh kerajaan dan kekayaannya. Narayan berkata hanya butuh 3 langkah tanah.

Guru Bali yakni Shukracharya menyadari musuhnya Narayan datang dengan menyamar untuk mengalahkannya dalam penyamaran. Bali mengatakan bahwa dirinya adalah cucu Prahlad dan akan memenuhi permintaan Narayan. Sukracharya mengutuk Bali bahwa dia akan kehilangan semua lakhsmi / kekayaannya lalu pergi. Bali meminta Narayan untuk mengambil 3 langkahnya. Narayan dengan langkah-langkah di seluruh bumi dan alam semesta dan bertanya di mana dia harus menjaga langkah ketiganya. Bali meminta untuk menyimpannya di kepalanya.

Istri Bali meminta Narayan untuk berhenti karena menyadari kesalahannya. Narayan memberi mereka pesan moral bahwa dalam cinta seseorang tidak boleh berlebihan dan membawa masalah untuk orang yang tersayang dan harus selalu dalam batas-batas.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 67 Tayang 17 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *